Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa S Malisa, I Bakti, R Iriani Vidya Karya 33 (1), 1-20, 2018 | 109 | 2018 |
Nilai-Nilai Gotong Royong Pada Tradisi Bahaul Dalam Masyarakat Banjar Di Desa Andhika Sebagai Sumber Pembelajaran IPS B Subiyakto, S Syaharuddin, G Rahman Vidya Karya 31 (2), 2017 | 67 | 2017 |
Identifikasi analisis kebutuhan pembelajar bahasa inggris (non program studi bahasa Inggris) pada mata kuliah bahasa Inggris ESP di lingkungan FKIP Universitas Lambung … ER Febriyanti Vidya Karya 32 (2), 123-138, 2018 | 41 | 2018 |
Validitas model pembelajaran group science learning; pembelajaran inovatif di Indonesia BK Prahani, M Nur, L Yuanita, I Limatahu Vidya Karya 31 (1), 2017 | 38 | 2017 |
Implementasi Teaching Factory di SMKN 2 Gedangsari Gunungkidul D Yunanto Vidya Karya 31 (1), 2016 | 29 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan self efficacy siswa menggunakan model creative problem solving pada materi sistem koloid W Wahyu, R Rusmansyah, A Sholahuddin Vidya Karya 32 (1), 2017 | 21 | 2017 |
Pengembangan alat peraga fisika energi melalui perkuliahan berbasis project based learning S Hartini, D Dewantara, S Mahtari Vidya Karya 33 (1), 42-50, 2018 | 19 | 2018 |
Fitriah, & Zainuddin.(2015). Keterampilan berargumentasi ilmiah pada pembelajaran fisika melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing AI Mahardika Jurnal vidya karya 27 (7), 755-762, 0 | 17 | |
Pengembangan modul fisika bumi-antariksa untuk meningkatkan prestasi belajar mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP UNLAM Z Zainuddin, M Mustikawati, S Suyidno Fakulatas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Lambung Mangkurat, 2012 | 15 | 2012 |
Sistem perladangan berpindah sebagai local genius pada masyarakat bukit di pegunungan Meratus, Kalimantan Selatan Y Hidayat Jurnal Vidya Karya 28 (1), 82-88, 2013 | 14 | 2013 |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Kartu Uno Pada Materi Senyawa Hidrokarbon Terhadap Hasil Belajar Siswa Y Sari, GH Solehah, MT Mashuri Vidya Karya 33 (1), 35-41, 2018 | 13 | 2018 |
Bentuk tindak tutur direktif dalam acara mario teguh golden ways J Arifin Vidya Karya 31 (2), 2017 | 13 | 2017 |
Penerapan model guided discovery learning untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar N Nursidah, B Suharto, R Rusmansyah Vidya Karya 34 (1), 26-38, 2019 | 12 | 2019 |
Studi pendahuluan pengembangan aplikasi smartphone sebagai alternatif media pembelajaran sejarah M Azmi, H Joebagio, N Suryani Vidya Karya 31 (1), 2016 | 12 | 2016 |
The importance and the meanings of independent learning: university students’ perceptions D Agustina, DA Fajar Vidya Karya 33 (2), 104, 2019 | 11 | 2019 |
IMPROVING STUDENTS’COMPREHENSION OF POEMS USING TWO STAY-TWO STRAY STRATEGY H Hamiddin Vidya Karya 27 (1), 1-8, 2010 | 11 | 2010 |
Pembelajaran ilmu kimia dan kontribusinya terhadap perkembangan intelektual A Winarti Jurnal Vidya Karya 19 (2), 109-115, 2001 | 10 | 2001 |
Pembelajaran Berbasis Learner Autonomy Topik Gelombang Cahaya Untuk Melatihkan Keterampilan Proses Sains SN Fatmah, M Mastuang, A Salam Vidya Karya 33 (2), 154-162, 2019 | 9 | 2019 |
Penggunaan Kitin Sebagai Alternatif Fase Diam Kromatografi Lapis Tipis Dalam Praktikum Kimia Organik S Syahmani, L Leny, R Iriani, N Elfa Vidya Karya 32 (1), 2017 | 9 | 2017 |
Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa Melalui Optimalisasi Layanan Bimbingan Belajar Secara Kelompok Dan Individu J Huda, M Model, L Paringin, P Kalimantan, S Jalan, K Pendidikan, ... Vidya Karya Jurnal Kependidikan 28 (1), 2003 | 9 | 2003 |