Vidya Karya
Vidya Karya
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Verified email at ulm.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Validitas Model Pembelajaran Group Science Learning; Pembelajaran Inovatif di Indonesia
BK Prahani, M Nur, L Yuanita, I Limatahu
Vidya Karya 31 (1), 2017
272017
Pengembangan Modul Fisika Bumi-Antariksa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unlam
M Suyidno, Zainuddin
Jurnal Vidya Karya 1 (1), 63-70, 0
10*
Pembelajaran ilmu kimia dan kontribusinya terhadap perkembangan intelektual
A Winarti
Jurnal Vidya Karya 19 (2), 109-115, 2001
92001
Fitriah, & Zainuddin.(2015). Keterampilan Berargumentasi Ilmiah Pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
AI Mahardika
Jurnal Vidya Karya 27 (7), 755-762, 0
8
Fitriah, & Zainuddin.(2015). Keterampilan Berargumentasi Ilmiah Pada Pembelajaran Fisika Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
AI Mahardika
Jurnal Vidya Karya 27 (7), 755-762, 0
8
Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Untuk Meningkatkan Hasil Belajar dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa
S Malisa, I Bakti, R Iriani
Vidya Karya 33 (1), 1-20, 2018
72018
Nilai-Nilai Gotong Royong Pada Tradisi Bahaul Dalam Masyarakat Banjar Di Desa Andhika Sebagai Sumber Pembelajaran IPS
B Subiyakto, S Syaharuddin, G Rahman
Vidya Karya 31 (2), 2017
62017
IMPROVING STUDENTS’COMPREHENSION OF POEMS USING TWO STAY-TWO STRAY STRATEGY
H Hamiddin
Vidya Karya 27 (1), 1-8, 2019
42019
IMPLEMENTING CHARACTER EDUCATION THROUGH PROBLEM-BASED LEARNING IN SOCIOLOGY SUBJECTS FOR THE DEVELOPMENT OF SOCIAL CAPITAL
L Arofah
Vidya Karya 30 (1), 30-38, 2019
42019
Implementasi Teaching Factory Di SMKN 2 Gedangsari Gunungkidul
D Yunanto
Vidya Karya 31 (1), 2017
42017
Penerapan model explicit instruction dikombinasikan dengan model probing prompting dan media realita pada pembelajaran matematika di Sekolah Dasar
D Darmiyati, RN Hasanah
Vidya Karya 32 (2), 139-147, 2018
32018
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Self Efficacy Siswa Menggunakan Model Creative Problem Solving pada Materi Sistem Koloid
W Wahyu, R Rusmansyah, A Sholahuddin
Vidya Karya 32 (1), 2017
32017
Meningkatkan motivasi belajar melalui pemberian tugas pemetaan konsep
A Naparin, SW Arsyad
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 22 (1), 48-58, 2004
32004
Peningkatan Pemahaman Konsep Keseimbangan Kimia melalui Penggunaan Alat Bantu Belajar dan Optimalisasi Praktikum
A Sholahuddin, R Iriani
Jurnal Kependidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 1 (1), 13-16, 2001
32001
Peningkatan kemampuan analisis mahasiswa melalui pendekatan contextual teaching learning (CTL) dalam pembelajaran Pengantar Kependudukan
T Nurdiyana
Vidya Karya 27 (1), 71-78, 2019
22019
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Model Student Teams Achievement Division (STAD)
Y Muslimah
Vidya Karya 27 (1), 25-36, 2019
22019
Pengembangan alat peraga fisika energi melalui perkuliahan berbasis project based learning
S Hartini, D Dewantara, S Mahtari
Vidya Karya 33 (1), 42-50, 2018
22018
Pembelajaran Fisika Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Topik Listrik Arus Searah
H Herman, AM Yusuf
Vidya Karya 31 (2), 2017
22017
Studi pendahuluan pengembangan aplikasi smartphone sebagai alternatif media pembelajaran sejarah
M Azmi, H Joebagio, N Suryani
Vidya Karya 31 (1), 2017
22017
Pengembangan materi pembelajaran pecahan berdasarkan pendekatan realistik
S Hadi
Jurnal Kependidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 24 (1), 17-23, 2006
22006
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20