Vidya Karya
Vidya Karya
FKIP Universitas Lambung Mangkurat
Verified email at ulm.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
VALIDITAS MODEL PEMBELAJARAN GROUP SCIENCE LEARNING; PEMBELAJARAN INOVATIF DI INDONESIA
BK Prahani, M Nur, L Yuanita, I Limatahu
Vidya Karya 31 (1), 2017
212017
Pembelajaran Ilmu Kimia dan Kontribusinya Terhadap Perkembangan Intelektual
A Winarti
Jurnal Vidya Karya 19 (2), 109-115, 2001
72001
Pengembangan Modul Fisika Bumi-Antariksa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unlam
M Suyidno, Zainuddin
Jurnal Vidya Karya 1 (1), 63-70, 0
5*
Peningkatan Pemahaman Konsep Keseimbangan Kimia melalui Penggunaan Alat Bantu Belajar dan Optimalisasi Praktikum
A Sholahuddin, R Iriani
Jurnal Kependidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 1 (1), 13-16, 2001
32001
Pembelajaran Fisika Berbasis Keterampilan Proses Sains pada Topik Listrik Arus Searah
H Herman, AM Yusuf
Vidya Karya 31 (2), 2017
22017
Studi pendahuluan pengembangan aplikasi smartphone sebagai alternatif media pembelajaran sejarah
M Azmi, H Joebagio, N Suryani
Jurnal Vidya Karya 31, 57-63, 2016
22016
Fitrah dan Zainuddin. 2015. Keterampilan Berargumentasi Ilmiah pada Pembelajaran Fisika melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing
AI Mahardika
Jurnal Vidya Karya, 2015
22015
Implementing character education through problem based learning in sociology subjects for the development of social capital
L Arofah
Vidya Karya Jurnal Kependidikan 30 (1), 1-12, 2015
22015
Meningkatkan Aktivitas Dan Hasil Belajar Siswa Pada Materi Hidrolisis Garam Melalui Model Student Teams Achievement Division (STAD)
Y Muslimah
Jurnal Vidya Karya I 27 (01), 2012
22012
Pengembangan materi pembelajaran pecahan berdasarkan pendekatan realistik
S Hadi
Jurnal Kependidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 24 (1), 17-23, 2006
22006
Implementasi STAD pada Pembelajaran Konsep Pupuk dan Peptisida di SMAN 2 Banjarmasin
I Bakti
Jurnal Kependidikan dan Kebuda-yaan Vidya Karya ISSN, 0215-9619, 2005
22005
Meningkatkan motivasi belajar melalui pemberian tugas pemetaan konsep
A Naparin, SW Arsyad
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan Vidya Karya 22 (1), 48-58, 2004
22004
Banjarmasih Sebagai Bandar Perdagangan Pada Abad XVII. Vidya Karya
MZA Anis
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan FKIP UNLAM. Banjarmasin. Tahun XVIII, 2000
22000
Penerapan Model Explicit Instruction Dikombinasikan dengan Model Probing Prompting dan Media Realita Pada Pembelajaran Matematika di Sekolah Dasar
D Darmiyati, RN Hasanah
Vidya Karya 32 (2), 139-147, 2018
12018
Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kreatif dan Self Efficacy Siswa Menggunakan Model Creative Problem Solving pada Materi Sistem Koloid
W Wahyu, R Rusmansyah, A Sholahuddin
Vidya Karya 32 (1), 2017
12017
Besar Pengaruh Strategi-strategi Pembelajaran dalam Pendidikan Fisika: Sebuah Tinjauan Meta-analisis Berdasarkan Jenis Strategi dan Jenjang Pendidikan Siswa
S Miriam
Vidya Karya-Jurnal Kependidikan, 2015
12015
PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN PHYSICS METACOGNITION LEARNING; PEMBELAJARAN INOVATIF DI INDONESIA
M Nasir, M Madlazim, IGM Sanjaya
Vidya Karya 33 (2), 188-201, 2019
2019
KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MELALUI PEMBELAJARAN PROCESS ORIENTED GUIDED INQUIRY LEARNING (POGIL) MAHASISWA PENDIDIKAN IPA FKIP ULM
E Hafizah, S An'nur
Vidya Karya 33 (1), 60-66, 2018
2018
PENGEMBANGAN ALAT PERAGA FISIKA ENERGI MELALUI PERKULIAHAN BERBASIS PROJECT BASED LEARNING
S Hartini, D Dewantara, S Mahtari
Vidya Karya 33 (1), 42-50, 2018
2018
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN KARTU UNO PADA MATERI SENYAWA HIDROKARBON TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA
Y Sari, GH Solehah, MT Mashuri
Vidya Karya 33 (1), 35-41, 2018
2018
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20