Model Pembelajaran Creative Problem Solving (CPS) Untuk meningkatkan hasil belajar dan kemampuan berpikir kreatif siswa M Shella, B Iriani, I Rilia Jurnal Vidya Karya 33 (1), 2018 | 44 | 2018 |
Nilai-Nilai Gotong Royong Pada Tradisi Bahaul Dalam Masyarakat Banjar Di Desa Andhika Sebagai Sumber Pembelajaran IPS B Subiyakto, S Syaharuddin, G Rahman Vidya Karya 31 (2), 2017 | 41 | 2017 |
Validitas model pembelajaran group science learning; pembelajaran inovatif di Indonesia BK Prahani, M Nur, L Yuanita, I Limatahu Vidya Karya 31 (1), 2017 | 33 | 2017 |
Identifikasi analisis kebutuhan pembelajar bahasa inggris (non program studi bahasa Inggris) pada mata kuliah bahasa Inggris ESP di lingkungan FKIP Universitas Lambung … ER Febriyanti Vidya Karya 32 (2), 123-138, 2018 | 19 | 2018 |
Implementasi Teaching Factory Di SMKN 2 Gedangsari Gunungkidul D Yunanto Vidya Karya 31 (1), 2016 | 11 | 2016 |
Pembelajaran ilmu kimia dan kontribusinya terhadap perkembangan intelektual A Winarti Jurnal Vidya Karya 19 (2), 109-115, 2001 | 11 | 2001 |
Pengembangan Modul Fisika Bumi-Antariksa untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Mahasiswa Prodi Pendidikan Fisika FKIP Unlam M Suyidno, Zainuddin Jurnal Vidya Karya 1 (1), 63-70, 0 | 11* | |
IMPROVING STUDENTS’COMPREHENSION OF POEMS USING TWO STAY-TWO STRAY STRATEGY H Hamiddin Vidya Karya 27 (1), 1-8, 2010 | 10 | 2010 |
Pengembangan alat peraga fisika energi melalui perkuliahan berbasis project based learning S Hartini, D Dewantara, S Mahtari Vidya Karya 33 (1), 42-50, 2016 | 9 | 2016 |
Meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan self efficacy siswa menggunakan model creative problem solving pada materi sistem koloid W Wahyu, R Rusmansyah, A Sholahuddin Vidya Karya 32 (1), 2017 | 8 | 2017 |
Penanaman Nilai-Nilai Kebangsaan di Pondok Pesantren Khalafiyah (Studi Kasus di Pondok Pesantren Al Huda Doglo Candigatak Cepogo Boyolali Tahun 2016) A Prasetyo, B Sumardjoko Vidya Karya 31 (1), 2017 | 7 | 2017 |
Bentuk tindak tutur direktif dalam acara mario teguh golden ways J Arifin Vidya Karya 31 (2), 2017 | 7 | 2017 |
Fitriah, & Zainuddin.(2015). Keterampilan berargumentasi ilmiah pada pembelajaran fisika melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing AI Mahardika Jurnal vidya karya 27 (7), 755-762, 0 | 7 | |
Fitriah, & Zainuddin.(2015). Keterampilan berargumentasi ilmiah pada pembelajaran fisika melalui model pembelajaran inkuiri terbimbing AI Mahardika Jurnal vidya karya 27 (7), 755-762, 0 | 7 | |
Pengaruh Penggunaan Media Permainan Kartu Uno Pada Materi Senyawa Hidrokarbon Terhadap Hasil Belajar Siswa Y Sari, GH Solehah, MT Mashuri Vidya Karya 33 (1), 35-41, 2018 | 6 | 2018 |
Penggunaan Kitin Sebagai Alternatif Fase Diam Kromatografi Lapis Tipis Dalam Praktikum Kimia Organik S Syahmani, L Leny, I Rilia, E Noor Jurnal Vidya Karya 32 (1), 2017 | 6 | 2017 |
Studi pendahuluan pengembangan aplikasi smartphone sebagai alternatif media pembelajaran sejarah M Azmi, H Joebagio, N Suryani Vidya Karya 31 (1), 2016 | 6 | 2016 |
Implementing character education through problem based learning in sociology subjects for the development of social capital L Arofah Vidya Karya Jurnal Kependidikan 30 (1), 1-12, 2015 | 6 | 2015 |
Penerapan Model Guided Discovery Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Dan Hasil Belajar N Nursidah, B Suharto, R Rusmansyah Vidya Karya 34 (1), 26-38, 2019 | 5 | 2019 |
Sistem perladangan berpindah sebagai local genius pada masyarakat bukit di pegunungan Meratus, Kalimantan Selatan Y Hidayat Jurnal vidia karya 28 (1), 82-86, 2019 | 5 | 2019 |