Follow
M. Dian Ruhamak
M. Dian Ruhamak
Universitas Kadiri
Verified email at unik-kediri.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DYNAMIC ENGLISH COURSE PARE
MD Ruhamak, B Rahayu
EKONIKA 1 (2), 2016
1062016
Pengaruh Kepemimpinan, Insentif, Remunerasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Pt Industri Sandang Pangan Nusantara Cilacap)
B Rahayu, MD Ruhamak
Jurnal Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 2 (1), 2017
822017
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare)
MD Ruhamak, EH Syai'dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
632018
Pengaruh E-WOM, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Pada Lembaga Kursus Fajar English Course Pare-Kediri)
MD Ruhamak, AN Rahmadi
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 7 (2), 233-246, 2019
352019
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Air Minum Merk Aqua (Studi Kasus Di Ud Budi Jaya Kediri)
MD Ruhamak
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 1 (1), 2016
282016
Pesantrenpreneur: Strategi Entrepreneurship di Pondok Pesantren Melalui Komoditas Talas Satoimo
A Rahmati, H Husnurrosyidah, MD Ruhamak
Equilibrium: Jurnal Ekonomi Syariah 8 (2), 383-398, 2020
122020
Analisis Kesenjangan antara Ekspektasi Konsumen terhadap Persepsi Jasa Pelayanan (Studi Kasus pada Bengkel Cat dan Las Mobil Warna Indah di Kediri)
G Satriyono, MD Ruhamak
Ekonika 2 (2), 142-151, 2017
122017
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri
YP Putra, I Safi'i, MD Ruhamak
Seminar Nasional Manajemen 3, 2018
102018
The Influence of Testimonial, Social Media-based Promotions and Electronic Word of Mouth toward Purchase Intention
MD Ruhamak, P Vitasmoro, AN Rahmadi
Annual Conference on Social Sciences and Humanities, 78-81, 2018
82018
Determinasi Revisit Intention Ditinjau Dari Destination Image Melalui Customer Satisfaction di Kampung Inggris Pare–Kediri
MD Ruhamak, YP Putra
JURNAL EKBIS 21 (2), 143-158, 2020
72020
Pengaruh Costumer Relationship management (CRM) dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Kinerja Usaha Pada Usaha Kecil dan Menengah di Kota Kediri
AN Rahmadi, MD Ruhamak
Jurnal Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (2), 208-216, 2018
7*2018
E-WoM and Destination Image: How Does It Affect the Revisit Intention at English Village
MD Ruhamak, NV Puspita, YP Putra
2nd International Conference on Business and Management of Technology …, 2021
62021
Pengaruh Harga, Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Pada Ud. Tri Jaya Rizki Abadi Di Kabupaten Kediri
S Suharyati, E Sustiyatik, MD Ruhamak, U Susilo, WD Gustiawan
RISK: Jurnal Riset Bisnis dan Ekonomi 2 (1), 181-191, 2021
32021
Pengaruh Determinan Struktur Modal dan Dampaknya Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Property dan Real Estate yang Terdaftar di IDX 2014-2018)
NV Puspita, MD Ruhamak
JURNAL EKBIS 21 (2), 130-142, 2020
32020
The Impact of Service Quality and CRM on Patient Contentment (Clinical Studies at DKT Nganjuk HealthClinic)
MD Ruhamak, S Utami, M Andarini
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 1054-1057, 2019
32019
PENGARUH WORD OF MOUTH, CITRA DESTINASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH LEMBAGA KURSUS BAHASA ARAB DI KOTA PARE-KEDIRI
MD Ruhamak, AN Rahmadi
Equilibrium: Jurnal Ekonomi Syariah 7 (1), 165-182, 2019
32019
Pengaruh E-Wom, Reputasi dan Webqual Terhadap Keputusan Konsumen pada Pengguna Lembaga Kursus Bahasa Inggris
MD Ruhamak, AN Rahmadi
Warmadewa Economic Development Journal (WEDJ) 5 (2), 54-66, 2022
22022
The influence of destination image and customer satisfaction on revisit intention of students in English village
MD RUHAMAK, TA DAROJAT, MR ASTILLERO, P VITASMORO, ...
networks 7 (11), 2020
22020
Determinant of Capital Structure of Cigarette Firm Listed on IDX
NV Puspita, MD Ruhamak, Y Perdana
2nd International Conference on Business and Management of Technology …, 2021
12021
The Effect Ease Of Use And Perceived Risk On Purchasing Decisions On Marketplace Shopee
DS Wicaksono, MD Ruhamak, N Yap
Jurnal Studi Manajemen dan Bisnis 10 (2), 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20