Muhammad Dian Ruhamak
Muhammad Dian Ruhamak
Universitas Kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DYNAMIC ENGLISH COURSE PARE
MD Ruhamak, B Rahayu
EKONIKA 1 (2), 2016
232016
PENGARUH KEPEMIMPINAN, INSENTIF, REMUNERASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Industri Sandang Pangan Nusantara Cilacap)
B Rahayu, MD Ruhamak
EKONIKA (Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri) 2 (1), 2017
122017
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare)
MD Ruhamak, EH Syai'dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
102018
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Air Minum Merk Aqua (Studi Kasus Di Ud Budi Jaya Kediri)
MD Ruhamak
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 1 (1), 2016
72016
Analisis Kesenjangan antara Ekspektasi Konsumen terhadap Persepsi Jasa Pelayanan (Studi Kasus pada Bengkel Cat dan Las Mobil Warna Indah di Kediri)
G Satriyono, MD Ruhamak
Ekonika 2 (2), 142-151, 2017
62017
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri
YP Putra, I Safi'i, MD Ruhamak
Seminar Nasional Manajemen 3, 2018
42018
The Influence of Testimonial, Social Media-based Promotions and Electronic Word of Mouth toward Purchase Intention
MD Ruhamak, P Vitasmoro, AN Rahmadi
Annual Conference on Social Sciences and Humanities, 78-81, 2018
3*2018
Pengaruh Costumer Relationship management (CRM) dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Kinerja Usaha Pada Usaha Kecil dan Menengah di Kota Kediri
AN Rahmadi, MD Ruhamak
Jurnal Ekonika: Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri 3 (2), 208-216, 2018
22018
Organizational Injustice toward Deviant Work Behavior through Moral Disengagement at Bank Perkreditan Rakyat; Kediri
AN Rahmadi, B Dewandaru, MD Ruhamak
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 2019
2019
The Impact of Service Quality and CRM on Patient Contentment (Clinical Studies at DKT Nganjuk HealthClinic)
MD Ruhamak, S Utami, M Andarini
International Conference on Social Science 2019 (ICSS 2019), 2019
2019
Pengaruh E-WOM, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Pada Lembaga Kursus Fajar English Course Pare-Kediri)
MD Ruhamak, AN Rahmadi
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 7 (2), 2019
2019
PENGARUH MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGIKUTI KURSUS DI LPK PROGRESS PARE Oleh
MD Ruhamak
AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi 9 (2), 2, 2017
2017
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsume Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Air Minum Merk Aqua (Studi Kasus Di Ud Budi Jaya Kediri)
MD Ruhamak
Ekonika 1 (1), 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13