Muhammad Dian Ruhamak
Muhammad Dian Ruhamak
Universitas Kadiri
Email yang diverifikasi di unik-kediri.ac.id - Beranda
JudulDikutip olehTahun
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA LEMBAGA KURSUS BAHASA INGGRIS DYNAMIC ENGLISH COURSE PARE
MD Ruhamak, B Rahayu
EKONIKA 1 (2), 2016
172016
PENGARUH KEPEMIMPINAN, INSENTIF, REMUNERASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT Industri Sandang Pangan Nusantara Cilacap)
B Rahayu, MD Ruhamak
EKONIKA (Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri) 2 (1), 2017
92017
Analisis Kesenjangan antara Ekspektasi Konsumen terhadap Persepsi Jasa Pelayanan (Studi Kasus pada Bengkel Cat dan Las Mobil Warna Indah di Kediri)
G Satriyono, MD Ruhamak
Ekonika 2 (2), 142-151, 2017
42017
Pengaruh Word Of Mouth, Minat Konsumen Dan Brand Image Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Pada Pelajar Lembaga Kursus Di Area Kampung Inggris Pare)
MD Ruhamak, EH Syai'dah
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 118-135, 2018
32018
Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Produk Air Minum Merk Aqua (Studi Kasus Di Ud Budi Jaya Kediri)
MD Ruhamak
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 1 (1), 2016
32016
Pengaruh Costumer Relationship management (CRM) dan Word Of Mouth (WOM) Terhadap Kinerja Usaha Pada Usaha Kecil dan Menengah di Kota Kediri
AN Rahmadi, MD Ruhamak
Ekonika: Jurnal ekonomi universitas kadiri 3 (2), 208-216, 2018
22018
The Influence of Testimonial, Social Media-based Promotions and Electronic Word of Mouth toward Purchase Intention
MD Ruhamak, P Vitasmoro, AN Rahmadi
Annual Conference on Social Sciences and Humanities, 78-81, 2018
2*2018
Pengaruh E-WOM, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Keputusan Konsumen (Studi Kasus Pada Lembaga Kursus Fajar English Course Pare-Kediri)
MD Ruhamak, AN Rahmadi
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 7 (2), 2019
2019
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction pada Pengguna E-Banking di Kota Kediri
YP Putra, I Safi'i, MD Ruhamak
Seminar Nasional Manajemen 3, 2018
2018
PENGARUH MARKETING MIX DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGIKUTI KURSUS DI LPK PROGRESS PARE Oleh
MD Ruhamak
AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi 9 (2), 2, 2017
2017
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–10