Jurnal Bisnis dan Manajemen
Jurnal Bisnis dan Manajemen
Verified email at unmer.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA (Studi pada Mahasiswa Strata I Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu PolitikUniversitas Merdeka Malang)
S Fikri, W Wiyani, A Suwandaru
Jurnal bisnis dan manajemen 3 (1), 2016
132016
Pengaruh Dukungan Sosial, Persepsi Risiko Dan Interaksi Sosialterhadap Kepercayaan Dan Niat Pembelian Konsumen Pada Media S-commerce (Studi Pada Konsumen S-commerce Di Indonesia)
M Ashur
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (1), 2016
122016
Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian
S Supriyadi, W Wiyani, GIK Nugraha
Jurnal bisnis dan manajemen 4 (1), 2017
112017
Pengaruh Penempatan Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Pg Tjoekir Jombang)
CR Devi, EA Susilo, AM Ratri
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2), 2016
32016
Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja
SDR Sari, EA Susilo, H Brimantyo
Jurnal Bisnis dan Manajemen 4 (2), 2017
22017
PENINGKATAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN MELALUI STRUKTUR MODAL UNTUK MENINGKATKAN NILAI PERUSAHAAN
H Brimantyo, AK Rochman, T Karima
Jurnal Bisnis dan Manajemen 6 (1), 2019
2019
HUBUNGAN BAURAN PEMASARAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN
IGB Susila, R Rosswidjajani, AM Ratri
Jurnal Bisnis dan Manajemen 4 (2), 2017
2017
PENGARUH KOMPENSASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Studi pada Karyawan Kontrak Bagian Anodizing PT HP Metals Indonesia, Ngoro-Mojokerto, Jawa Timur)
WE Nurcahyati, R Rooswidjajani, H Brimantyo
Jurnal Bisnis dan Manajemen 3 (2), 2016
2016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–8