Follow
Muhana Gipayana
Muhana Gipayana
Verified email at um.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengajaran Literasi dan Penilaian Portofolio dalam Konteks Pembelajaran Menulis di SD
M Gipayana
Jurnal Ilmu Pendidikan 11 (1), 2016
952016
Pengajaran Literasi Fokus Menulis di SD-MI
M Gipayana
Malang: Asih Asah Asuh, 2010
412010
ASESMEN PEMECAHAN MASALAH OPEN-ENDED UNTUK MENGUKUR PROFIL BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA BERDASAR GENDER
C Sa’dijah, H Rafiah, M Gipayana, A Qohar, L Anwar
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 25 (2), 147-159, 2017
372017
MENGEMBANGKAN KEBERMAKNAAN BELAJAR DENGAN RANCANGAN PEMBELAJARAN TEMATIK BERCIRIKAN QUANTUM TECHING
DW Aisyah, M Gipayana, ET Djatmika
Seminar Nasional Mahasiswa Kerjasama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga …, 2017
272017
The Influence of Implementing Communicative Approach in the Language Teaching Process on Students’ Academic Achievement
BB Wiyono, M Gipayana, R Ruminiati
Journal of Language Teaching and Research 8 (5), 902-908, 2017
182017
KERAJINAN TANGAN DI BLITAR SEBAGAI SUMBER BELAJAR SENI BUDAYA DAN PRAKARYA (SBdP) SEKOLAH DASAR
S Sumanto, M Gipayana, R Rumidjan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 24 (2), 111-123, 2017
152017
The Usage of Recycle Materials for Science Practicum: Is There Any Effect on Science Process Skills?.
S Prajoko, M Amin, F Rohman, M Gipayana
International Journal of Evaluation and Research in Education 6 (1), 1-8, 2017
142017
SUDUT BACA, PAJANGAN, PARTISIPASI ORANG TUA SISWA DAN MUTU PEMBELAJARAN MEMBACA-MENULIS DI SD
M Gipayana
Jurnal Sekolah Dasar 20 (1), 2013
132013
The Profile and The Understanding of Science Process Skills Surakarta Open University Students in Science Lab Courses
S Prajoko, M Amin, F Rohman, M Gipayana
Proceeding of International Conference on Teacher Training and Education 1 (1), 2016
112016
A cognitive stage-experiential psycho-educational guidance model to enhance the Bhineka Tunggal Ika (Unity in diversity) awareness
IM Hambali, M Gipayana
Journal of Social Sciences (COES&RJ-JSS) 5 (1), 19-28, 2016
112016
Pengajaran Literasi dan Penilaian Portofolio dalam Pembelajaran Menulis
M Gipayana
Disertasi Doktor Tidak Diterbitkan. Bandung: PPs UPI [Program Pascasarjana …, 2002
92002
PENGARUH PENGGUNAAN METODE GUIDED INQUIRY DAN GAYA BERPIKIR TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF KELAS V
H Susanto, C Sa’dijah, M Gipayana
Jurnal Pendidikan: Teori, Penelitian, dan Pengembangan 2 (9), 1202-1211, 2017
72017
THE EFFECT OF LOCAL MATERIALS USAGE FOR SCIENCE PRACTICUM ON STUDENTS’SCIENCE PROCESS SKILLS
S Prajoko, M Amin, F Rohman, M Gipayana
72016
Keefektifan Pendekatan Bertahap dan Penilaian Portofolio dalam Mengembangkan Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar
M Gipayana
Ilmu Pendidikan: Jurnal Kajian Teori dan Praktik Kependidikan 25 (2), 2009
62009
PEMBELAJARAN YANG MENYENANGKAN UNTUK PENGUASAAN KEMAMPUAN MATEMATIKA DASAR SISWA SD
T Amrulloh, A Santoso, M Gipayana
Seminar Nasional Mahasiswa Kerjasama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga …, 2017
52017
Efektivitas Pembelajaran Menulis dengan Pendekatan Bertahap dan Penilaian Portofolio terhadap Keterampilan Menulis Siswa Sekolah Dasar: Studi Eksperimen dalam Pembelajaran …
M Gipayana
Tesis Magister pada PPs IKIP Bandung: tidak diterbitkan, 1998
51998
Peningkatan Kemampuan Menulis Puisi Siswa Kelas V SDN Banggle 02 Kanigoro Blitar dengan Strategi Pemetaan Pikiran.(Tesis)
T Murti, W Siswanto, M Gipayana
DISERTASI dan TESIS Program Pascasarjana UM, 2013
32013
RAGAM TEKNIK DAN BAHANKERAJINAN TANGAN SEBAGAI SUMBER BELAJAR SENI BUDAYA DAN PRAKARYA SEKOLAH DASAR
S Sumanto, M Gipayana, R Rumidjan
Sekolah Dasar: Kajian Teori dan Praktik Pendidikan 26 (1), 30-38, 2017
22017
BAHAN PEMBELAJARAN BERBASIS BUDAYA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA YANG BERKUALITAS
S Suhartati, M Gipayana
Seminar Nasional Mahasiswa Kerjasama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga …, 2017
22017
URGENSI PENGGUNAAN METODE GUIDED INQUIRY DAN GAYA BERPIKIR TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA SD
H Susanto, C Sa’dijah, M Gipayana
Seminar Nasional Mahasiswa Kerjasama Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga …, 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20