Ikuti
Fikri Apriyono
Fikri Apriyono
UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember
Email yang diverifikasi di uinkhas.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Profil kemampuan koneksi matematika siswa SMP dalam memecahkan masalah matematika ditinjau dari gender
F Apriyono
Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 159-168, 2016
562016
Problem solving analysis of rational inequality based on IDEAL model
AM Annizar, MHD Jakaria, M Mukhlis, F Apriyono
Journal of Physics: Conference Series 1465 (1), 012033, 2020
222020
Identifikasi Konsep Matematika Dalam Permainan Tradisional Di Kampung Belajar Tanoker Ledokombo Jember
M Kholil, F Apriyono
Indonesian Journal of Islamic Teaching 1 (1), 62-62, 2018
132018
Eksplorasi ethnomatematika pada permainan tradisional egrang di Tanoker Ledokombo Jember
F Apriyono, EA Rosyidah, T Purnomo, J Sulityo, MM Munir, VW Safitri
Sigma 4 (2), 51-58, 2019
112019
Kemampuan berpikir kritis dalam pemecahan masalah ditinjau dari self-concept matematis
FD Mardarani, F Apriyono
Jurnal Inovasi Pembelajaran Matematika: PowerMathEdu 2 (2), 243-252, 2023
62023
Pembelajaran berbasis higher order thinking skills materi aturan sinus dan cosinus di sman rambipuji
NS Diani, F Apriyono
Indonesian Journal of Mathematics and Natural Science Education 2 (1), 52-71, 2021
42021
Pengembangan Bahan Ajar Balok dan Kubus Berbasis Etnomatematika dengan Konteks Candi Jolotundo Trawas Mojokerto
IF Ningrum, F Apriyono
ARITMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 1 (2), 68-87, 2020
42020
Hubungan Ilmu Mantik Terhadap Permasalahan Logika Matematika Untuk Penarikan Sebuah Kesimpulan
AI Kamila, F Apriyono
ARITMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (2), 108-118, 2022
32022
Ethnomathematical exploration of the “Ompangan” tradition of the Jember Madura community
I Wahyuni, F Apriyono, DL Anggriani
International Journal of Trends in Mathematics Education Research 6 (1), 54-59, 2023
22023
Menemukenali Konsep Etnomatematika dalam Budaya Masyarakat Jember: Sebuah Kajian Matematika dalam Perspektif Budaya
F Apriyanto
22021
Design of PISA-liked problem which used jember fashion carnival context to train students’ analytical thinking
DD Septiadi, M Kholil, F Apriyono, AN Aini
Journal of Physics: Conference Series 1465 (1), 012072, 2020
22020
Pengenalan Budaya Lokal Kabupaten Banyuwangi Melalui Aplikasi Quizizz dalam Pembelajaran Matematika Tingkat SMP pada Materi Bangun Datar
LC Jannah
ARITMATIKA: Jurnal Riset Pendidikan Matematika 3 (1), 15-30, 2022
12022
Higher-Order Thinking Skills Through Problem-Based Learning Model Integrated with STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, and Mathematics) Approach in Solve-problems …
M Mukhlis, I Femelia, F Apriyono
2nd Annual Conference of Islamic Education 2023 (ACIE 2023), 78-82, 2023
2023
Analysis of Students' Computational Thinking Skills on Social Arithmetic Material in Terms of Adversity Quotient
RN Afifah, F Apriyono
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 14 (2), 243-253, 2023
2023
Inventarisasi dan Identifikasi Problem Pembelajaran Matematika Siswa di Sekolah Inklusi Kabupaten Jember
F Apriyono
Indonesian Journal of Mathematics and Natural Science Education 1 (3), 215-232, 2020
2020
IDENTIFIKASI KONSEP MATEMATIKA DAN NILAI-NILAI RELIGIUS DALAM PERMAINAN TRADISIONAL DI KAMPUNG WISATA BELAJAR TANOKER LEDOKOMBO JEMBER
M Kholil, F Apriyono
FENOMENA 17 (1), 2018
2018
ETNOMATEMATIKA WILAYAH TAPAL KUDA
F Apriyono
PENERAPAN PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CTL) BERBANTUAN MEDIA DIGITAL PADA MATERI FUNGSI KELAS VIII SEMESTER GANJIL SMP NEGERI DARSONO TAHUN AJARAN 2010/2011
F APRIYONO
INVENTARISASI DAN IDENTIFIKASI PROBLEM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SISWA DI SEKOLAH INKLUSI
F Apriyono
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–19