Ikuti
Muntari
Muntari
Email yang diverifikasi di unram.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Kesiapan LKPD Guru Terhadap Keterampilan Abad 21 Pada Pembelajaran IPA SMP
M Makhrus, A Harjono, A Syukur, S Bahri, M Muntari
Jurnal Ilmiah Profesi pendidikan 3 (2), 124-128, 2018
972018
Analisis rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) terhadap kesiapan guru sebagai “role model” keterampilan abad 21 pada pembelajaran IPA SMP
M Makhrus, A Harjono, A Syukur, S Bahri, M Muntari
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 66-72, 2018
812018
Peningkatan Keterampilan Berpikir Kritis Melalui Model Pembelajaran Discovery Learning
D Qurniati, Y Andayani, Muntari
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 1 (2), 58-69, 2015
592015
A highly atom efficient, solvent promoted addition of tetraallylic, tetraallenic, and tetrapropargylic stannanes to carbonyl compounds
A McCluskey, IW Muderawan, Muntari, DJ Young
The Journal of Organic Chemistry 66 (23), 7811-7817, 2001
452001
Efforts in Improving Teachers’ Competencies Through Collaboration Between Teacher Forum on Subject Matter (MGMP) and Pre-Service Teacher Training Institution (LPTK)
AA Purwoko, Y Andayani, Muntari, IN Diartha
Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 6 (1), 11-15, 2017
292017
Pengembangan bahan ajar kimia berbasis problem based learning untuk meningkatkan keterampilan metakognisi
N Ramdoniati, M Muntari, S Hadisaputra
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 5 (1), 27-33, 2018
262018
Pengembangan Multimedia Interaktif Berbasis Kontekstual untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep dan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Kelas XI Pada Materi Pokok Sistem Koloid
M Surachman, M Muntari, LRT Savalas
Jurnal Pijar MIPA 9 (2), 62-67, 2014
232014
Solvent assisted addition of tetraallylic, tetraallenic and tetrapropargylic stannanes to aldehydes and acetals
A McCluskey, IW Muderawan, Muntari, DJ Young
Synlett 1998 (08), 909-911, 1998
211998
Pelatihan Peningkatan Keterampilan Guru IPA Sebagai Role Model Abad 21 dalam Pembelajaran IPA
S Hadisaputra, A Hakim, M Muntari, G Hadiprayitno, M Muhlis
Jurnal Pendidikan Dan Pengabdian Masyarakat 1 (2), 2018
202018
Pengaruh Model Pembelajaran Joyful Learning Dengan Media Kartu Aksi Terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Koloid Pada Siswa Kelas XI MIA MAN 2 Model Mataram
QU Musbhirah, M Muntari, SWA Idrus
Chemistry Education Practice 1 (1), 27-33, 2018
192018
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) Dalam Setting Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan GI Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Kimia Peserta …
B Ismayawati, AA Purwoko, Muntari
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 2 (1), 54-65, 2016
172016
Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah (PBM) dalam Setting Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT dan GI Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis dan Hasil Belajar Kimia Peserta …
B Ismayawati, AA Purwoko, Muntari
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 2 (1), 54-65, 2016
172016
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (TSTS) dengan Pendekatan Brain-Based Learning terhadap Hasil Belajar Kimia Materi Pokok Struktur Atom dan Sistem …
R Yulianti, M Muntari, M Haris
Jurnal Pijar MIPA 10 (1), 57-60, 2015
152015
Identifikasi Kesulitan Belajar Kimia Siswa SMA Negeri 1 Narmada Selama Pandemi Covid-19
WH Iswara, M Muntari, R Rahmawati
Chemistry Education Practice 4 (3), 242-249, 2021
142021
Studi perbandingan hasil belajar kimia antara model pembelajaran team quiz dengan model pembelajaran course review horay pada siswa kelas XI MIA SMAN 1 Lingsar
N Wardani, M Muntari, S Hadisaputra, IN Loka
Chemistry Education Practice 1 (2), 14-19, 2018
122018
Supervisi Akademik oleh Kepala Madrasah dalam Meningkatkan Profesionalisme Guru
T Tasnim, M Muntari, S Sukardi
112021
Pendampingan Implementasi Pembelajaran Guided Discovery Melalui Lesson Study for Learning Community (LSLC) untuk Peningkatan Kemampuan Berpikir Kritis Kimia Siswa SMA Zonasi …
M Muntari, Muti'ah, SW Al Idrus, S Supriadi
Jurnal Pengabdian Magister Pendidikan IPA 4 (1), 143-148, 2021
112021
Meta analysis: the effect of applying project-based learning models to students’ science process skills
HG Ramdhayani, AA Purwoko, M Muntari
Journal of Physics: Conference Series 1321 (3), 032089, 2019
102019
Pembelajaran Berbasis Proyek untuk Meningkatkan Keterampilan Proses Sains dan Berpikir Kritis Siswa
M Muntari, AA Purwoko, LRT Savalas, W Wildan
Jurnal Pendidikan dan Pengabdian Masyarakat 1 (1), 2018
102018
Pengaruh model pembelajaran problem based instruction terhadap hasil belajar ditinjau dari gaya belajar siswa
Y Permatasary, AA Purwoko, M Muntari
Jurnal Penelitian Pendidikan IPA 4 (1), 2018
102018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20