Ikuti
Yokie Radnan
Yokie Radnan
Email yang diverifikasi di uph.edu - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The use of Information Communication Technology (ICT) as the technology acceptance model (TAM) of mobile banking
PY Radnan, JT Purba
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 9 (2), 283-298, 2016
262016
The impact of hedonic and utilitarian dimension in mobile service banking quality towards relationship quality
J Siahaan, YR Kristiyono, AB Sitorus, ED Saputra
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 14 (2), 260-281, 2021
42021
Pengaruh Interpersonal Influence, Altruism, Dan Environment Knowledge Terhadap Green Purchasing Behaviour Konsumen the Body Shop Yang Dimediasi Oleh Environment Attitude
YR Kristiyono, C Felim
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 13 (1), 47-61, 2021
32021
The Effect Of Perceived Benefits In Formatting Male Online Shoppers' Attitude
YR Kristiyono, ER Roring, IN Suryawan
Jurnal Manajemen 25 (2), 290-311, 2021
32021
Pengaruh Website Quality, Kesadaran Fashion, Perceived Product Quality, Dan Program Shopee Affiliates Terhadap Peningkatan Pembelian Impulsif Pada Pengguna E-Commerce Shopee
SM Saputra, Y Radnan
Jurakunman 15 (2), 2022
22022
The influence of perceived value, identity, and self-congruity on aqua life purchase intention
YR Kristiyono, W Anjani
Jurnal Manajemen 17 (2), 157-175, 2020
22020
Analisis Faktor-faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Penerimaan Produk Rekening Ponsel Bank CIMB Niaga
YR Kristiyono
Universitas Gadjah Mada, 2016
22016
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN PADA MEREK STARBUCKS DI WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA
YR Kristiyono, A Rahmi, MT Triwijaya, RG Suhanda
Ultima Management: Jurnal Ilmu Manajemen 12 (2), 233-247, 2020
12020
Anteseden citra merek patriotik dan dampaknya terhadap niat pembelian merek kedai kopi lokal
J Pisente, PY Radnan
Proceeding National Conference Business, Management, and Accounting (NCBMA …, 2023
2023
The Effect of Brand Experience on Brand Equity and Visit Intentions in Virtual Alfamind Store
TA Hotama, YR Kristiyono
Indonesian Marketing Journal 2 (1), 31-48, 2022
2022
PENGARUH BRAND LOVE, PERAN SELF-ESTEEM, DAN SOCIAL INFLUENCES TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA PENGGUNA PRODUK FASHION LOKAL DI INDONESIA
OA Margareth, Y Radnan
Jurnal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi 2 (3), 98-111, 2022
2022
The Influence of Perceived Value, Identity, and Self Congruity on Aqua Life Purchase Intention
PY Radnan, W Anjani
Jurnal Manajemen Universitas Katolik Atmajaya, 2021
2021
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen Pada Merk Strabucks di Wilayah Jakarta dan Sekitarnya
PY Radnan, A Rahmi, M Triwijaya, RG Suhanda
Jurnal ULTIMA Management, 2021
2021
PENGARUH STRUKTUR MODAL, LIKUIDITAS, LOKASI, UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN LABA PADA KUALITAS LABA PERUSAHAAN BARANG KONSUMSI DI BEI PERIODE 2013-2017
YR Kristiyono
3rd National Conference on Business, Management and Accounting 2019, 977, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS SITUS DAN KEPERCAYAAN TENTANG LOYALITAS PELANGGAN UNTUK TOKOPEDIA ONLINE SHOP
I Bernarto, YR Kristiyono
National Seminar on Small Medium Enterprises, 48-48, 2017
2017
User Experience of SIPEBI as Indonesia Cultural Edutainment web portal
S Tjhin, D Saputra, T Zulfri, Y Radnan
International Conference on New Media, 193-198, 2015
2015
TEXT CASE AND CASE STUDY PROJECT
IES Hariandja, MMPDSO Sihombing, M SE, SE Yokie Radnan Kristiyono, ...
Dynamic Capability of Marketing: A Qualitative Study of Indonesian Hotel Industry
YR Kristiyono, ES Hariandja
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–18