Follow
Leo  Alexander Tambunan
Leo Alexander Tambunan
Matana University
Verified email at matanauniversity.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Economic Valuation of Marine Tourism in Small Island Using Travel Cost Method (Case Study: Untung Jawa Island, Indonesia)
F Zulpikar, LA Tambunan, SR Utami, W El Kiyat
Omni-akuatika 14 (1), 28-35, 2018
232018
Analisis Faktor Eksternal Dan Internal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand Sanitizer Di Masa Pandemi Covid-19
LA Tambunan
SIMAK 19 (02), 287-311, 2021
72021
Dampak Soft Skills di dalam Pendidikan Perguruan Tinggi dalam Menunjang Pengembangan SDM di Indonesia
LA Tambunan, MM SE
Online] tersedia di: http://dikti. go. id/index. php, Tanggal [12 maret 2012 …, 2011
42011
Pengaruh Paylater Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Produk Di E-Commerce Shopee
LA Tambunan
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 17-20, 2022
32022
Pengaruh WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office) Terhadap Efektivitas Kinerja Karyawan di Era Pandemi Covid-19
GA Ibadhi, LA Tambunan
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi Dan Bisnis 1 (1), 81-86, 2022
22022
Analisis Kualitas Pelayanan Pt Kreatif Citra Convex Terhadap Kepuasan Pelaksanaan Event Sidang Digital Economy Working Group (Dewg) & Digital Economy Minister Meeting (Demm)
C Geraldine, A Alam, LA Tambunan
COMSERVA: Jurnal Penelitian dan Pengabdian Masyarakat 3 (4), 1561-1571, 2023
2023
PERANAN KONSEP PENGENALAN DIRI, DINAMIKA KELOMPOK DAN KERJASAMA TIM DALAM ORGANISASI KEMAHASISWAAN
LA Tambunan, R Sihombing, GD Talia
Martabe: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 5 (5), 1828-1836, 2022
2022
PENGARUH LAYANAN APOTIK TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT X GADING SERPONG TANGERANG: THE EFFECT OF PHARMACY SERVICES ON PATIENT SATISFACTION AT X GADING HOSPITAL …
D Supriadi, LA Tambunan, MM SE
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (2), 268-277, 2022
2022
Pengaruh Kualitas Pelayanan Pasien Rawat Inap Dengan Mengunakan Jaminan asuransi Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Rumah sakit X Tangerang Tahun 2021: The Influence of the Quality …
LA Tambunan
Jurnal Ilmu Manajemen, Ekonomi dan Kewirausahaan 2 (2), 261-267, 2022
2022
Higher Education Graduates Competencies: Evidence from Literature Review
W Nugroho, LA Tambunan
Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal …, 2022
2022
PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTAURANTYUGO DI GADING SERPONG
MM Wensen, LA Tambunan
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 41-47, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI MASA PANDEMI DI HOTEL X GADING SERPONG
D Ernawati, LA Tambunan
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi dan Bisnis 1 (2), 21-24, 2022
2022
Pengaruh Stres Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Selama Pandemi Di Pabrik Kue Nuni Cookies, Tangerang.
Y Claudya, LA Tambunan
Jurnal Syntax Transformation 2 (12), 1814-1820, 2021
2021
Analisis Gaya Kepemimpinan Perempuan di Era Modern
LA Tambunan
Universitas Matana, 2021
2021
Analisa Gaya Kepemimpinan Perempuan Modern
LA Tambunan
https://drive.google.com/drive/folders/1BBSaa-grcNuTf74OzunudNWB_zulxmye, 2021
2021
Pola Suksesi Kepemimpinan Family Business: Tinjauan Literatur
LA Tambunan, LPS Hartanti
Universitas Matana, 2019
2019
Pola Suksesi Kepemimpinan suatu tinjauan Literature
LA Tambunan
https://drive.google.com/drive/folders/1x8XKTyYFo2ny64dMGLobtL5-qrB-x64X, 2019
2019
Konsep Pendampingan Holistik Dalam Pembinaan Mahasiswa
LA Tambunan
https://www.kompasiana.com/leoalexandertambunan2670/5d051443ea4d9677ae4dbdb2 …, 2019
2019
Mulai Bisnis Perlu Pengalaman?
LA Tambunan
https://www.kompasiana.com/leoalexandertambunan2670/5d05a8b4c01a4c08ae78bad5 …, 2019
2019
Dampak Social Expectation and Product Sensorial Experience Terhadap Keputusan Pembelian Pria Dalam Produk Perawatan Wajah
LA Tambunan
Business Management Journal 8 (2), 2017
2017
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20