Follow
Ali
Ali
Universitas Islam Nahdlatul Ulama Jepara
Verified email at unisnu.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran Customer Involvement Terhadap Kinerja Pemasaran
S Arifin, A Ali
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 7 (1), 1-20, 2023
102023
Social Commerce for Optimal Marketing Performance Improvement: A Customer Engagement Approach
MR Roosdhani
Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara 5 (02), 291-281, 2023
12023
PEMBERDAYAAN DAN PENDAMPINGAN E-COMMERCE UMKM DESA KRIYAN KECAMATAN KALINYAMATAN KABUPATEN JEPARA
M Sholahuddin
ABDIMAS NUSA MANDIRI Jurnal pengabdian kepada masyarakat nusa mandiri 5 (02 …, 2023
1*2023
Peranan Inovasi Produk dan E-Commerce terhadap Peningkatan Kinerja Pemasaran Batik Jepara
A Ali, M Imron, HS Maryoni, H Nuraeni
Prosiding Seminar Nasional Industri Kerajinan dan Batik 3 (1), D. 07 1-9, 2021
12021
Customer Involvement-Based Marketing Performance (An Empirical Study on Furniture Industries at Jepara Regency Central Java Province Indonesia)
A Ali
Turkish Journal of Computer and Mathematics Education (TURCOMAT) 12 (12 …, 2021
12021
KINERJA PEMASARAN BERBASIS ARGO VALUE CO-CREATION (STUDI EMPIRIK PADA EKSPOTIR MEBEL DI KABUPATEN JEPARA)
IFN Ali.
JURNAL ECONOMICA 11 (1), 110-118, 2023
2023
Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Customer Involvement: Pengembangan Service Dominant Logic
A Ali
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 15 (2), 1-25, 2023
2023
MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI CUSTOMER INVOLVEMENT: PENGEMBANGAN SERVICE DOMINANT LOGIC
Ali
STIE Semarang 15 (2), 1-25, 2023
2023
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA CUSTOMER ENGAGEMENT ON SOCIAL MEDIA PERFORMANCE
MR Roosdhani, S Arifin, N Komariyatin, A Ali, N Huda
International Conference of Business and Social Sciences 3 (1), 591-603, 2023
2023
THE PURCHASE INTENTION OF KOREAN NOODLES IN THE MILLENNIAL MOSLEM
S Arifin, MR Roosdhani, N Komaryatin, A Ali, N Huda
International Conference of Business and Social Sciences 3 (1), 530-539, 2023
2023
PENGARUH DISKON, KEMUDAHAN, KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHOPIE
IN Laela
Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Prima 5 (I), 100-113, 2023
2023
PENGARUH BUKTI FISIK, EMPATI, KEANDALAN, JAMINAN, DAN DAYA TANGGAP TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK SAMPAH DESA WATUAJI
A Nabila
Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Prima 5 (I), 114-128, 2023
2023
Pengaruh Kompetensi Kewirausahaan, strategi Bisnis,adaptabilitas lingkungan terhadap kinerja pemasaran anggota HIMKI
M Sholikah
Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen Prima 5 (I), 88-99, 2023
2023
Pendampingan UMKM CV Rotan Indah Jepara Desa Kalipucang Kulon Melalui “Digital Marketing Strategy” untuk Meningkatkan Daya Saing dan Pangsa Pasar
Ali
Seminar Nasional Hasil Pengabdian Masyarakat 15 Pendampingan 2 (2022), 15-20, 2022
2022
KINERJA PEMASARAN PUPUK ORGANIK ECO FARMING BERDASARKAN CO-CREATION
A Ali
Jurnal Sungkai 10 (No.2), , Edisi Agustus 2022 Hal : 96-103, 2022
2022
Exploring Green Product Competencies of Furniture Exporters to Improve Marketing Performance
N Komariyatin, A Samsul Arifin
Design Engineering, 2139-2149, 2021
2021
KINERJA PEMASARAN BERBASIS GENDER DIVERSITY
A Ali
JURNAL STIE SEMARANG (EDISI ELEKTRONIK) 11 (02), 113-127, 2019
2019
Peningkatan Kepatuhan Wajib Pajak melalui Penerapan Sistem e-filling yang Dimoderasi oleh Pemahaman Internet
M Aminudin, A Ali, S Subadriyah
BISNIS: Jurnal Bisnis dan Manajemen Islam 7 (1), 93-112, 2019
2019
Pengaruh Product Quality Dan Customer Service Terhadap Customer Care Dan Marketing Performance Pada Industri Mebel Di Jepara
A Ali
Jurnal Dinamika Ekonomi dan Bisnis 9 (1), 2012
2012
PERAN CUSTOMER INVOLVEMENT TERHADAP KINERJA PEMASARAN
A Samsul Arifin.
Ekuitas: Jurnal Ekonomi dan Keuangan 7 (1), 1 – 20, 202
202
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20