Penyelenggaraan pendidikan inklusi pada jenjang SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Sidoarjo AD Anjarsari JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 91-104, 2018 | 81 | 2018 |
Peranan guru pembimbing khusus lulusan non-pendidikan luar biasa (PLB) terhadap pelayanan anak berkebutuhan khusus di sekolah inklusi kabupaten Lumajang EY Wardah JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (2), 93-108, 2019 | 76 | 2019 |
Learning strategies for slow learners using the project based learning model in primary school A Hartini, D Widyaningtyas, MI Mashluhah JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (1), 29-39, 2017 | 38 | 2017 |
Evaluasi peserta didik sekolah penyelenggara pendidikan inklusif di kota Bontang VK Herviani, I Istiana, TB Sasongko, LF Ramadhan JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 146-153, 2018 | 24 | 2018 |
Pengaruh Penggunaan Model Pembelajaran Assure Terhadap Peningkatan Prestasi Belajar Ipa Anak Tunalaras Kelas Iv Di Slb E Bhina Putera Surakarta Tahun Ajaran 2017/2018 DW Utami, M Anwar, H Hermawan JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 5-14, 2018 | 21 | 2018 |
Penerapan music therapy berbasis cognitive behavior therapy (CBT) bagi individu dengan visual impairment, bagaimana? DDB Situmorang, F Mangunsong JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 39-58, 2018 | 19 | 2018 |
Gambaran kompetensi pengajar di Yayasan Wahana Inklusif Indonesia AA Putri JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (2), 59-64, 2019 | 8 | 2019 |
Hubungan parenting self-efficacy dengan kemampuan melakukan activity daily living (adl) pada anak autis di SLB-B & autis TPA Jember LA Susumaningrum, PP Juliningrum, VS Rahmadiar JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (2), 65-71, 2019 | 7 | 2019 |
Learning of Vocational Skill for Empowerment the Spirit of Special Needs of Children A Wiratman, I Yuliana, MW Roihana JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 21-29, 2018 | 6 | 2018 |
Moral Education For Children With Special Needs Through The Habituation Of Religious Activities MF Abror JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 15-20, 2018 | 4 | 2018 |
Retracted: Implementasi Kurikulum 2013 Bagi Peserta Didik Berkebutuhan Khusus Di Smk Inklusif Negeri 2 Malang D Kamaliah JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (1), 60-60, 2019 | 3 | 2019 |
Software deteksi anak adhd (attention deficit and hyperactive disorder) bagi guru pembimbing khusus (GPK) di sekolah penyelenggara inklusi K Rofiah, F Ardianingsih, S Mahmudah, F Niratama, BSD Nugraheni JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 154-160, 2018 | 3 | 2018 |
The Usage Of" Ritatoon" Increasing Media The Ability Of Basic Noun Recognization For Students With Moderate Intellectual Disability KY Khairiyah JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (1), 30-38, 2018 | 2 | 2018 |
Evaluation of Handling of Children with Special Needs in Primary School Inclusion KTRA Ratu JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 82-90, 2018 | 2 | 2018 |
Pelaksanaan Kepengawasan Melalui Metode Supervisi Tidak Langsung Dengan Pendekatan Leadership 3.0 Pada Sekolah Khusus (Best Practices) K Widianingsih, MP SNE JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (2), 117-128, 2018 | 1 | 2018 |
The development of Braille puzzle media for increasing the ability of reading and writing for children with visual impairment of 4th grade in the elementary special education FOA Styaputra JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (1), 40-51, 2017 | 1 | 2017 |
Model Kooperatif Tipe TPS Terhadap Hasil Belajar Konsep Perkalian Bilangan Cacah Matematika Anak Tunarungu AF Anjarsari JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 1 (1), 1-18, 2017 | 1 | 2017 |
RETRACTED: MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG BERBASIS MEDIA PASIR BERWARNA TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP ANGKA 1-10 PM Atika JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 3 (1), 61-61, 2019 | | 2019 |
PENGARUH PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PEER TEACHING PADA MATA KULIAH TERAPI OKUPASI TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA BERKEBUTUHAN KHUSUS DI PRODI. PENDIDIKAN LUAR BIASA IKIP … PN Adi JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (2), 109-116, 2019 | | 2019 |
METODE PEMBINAAN œBERDIKARI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU SDLBN METODE PEMBINAAN œBERDIKARI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGAJAR GURU SDLBN KALIREJO TAHUN 2016 S Sutras JPI (Jurnal Pendidikan Inklusi) 2 (2), 72-92, 2019 | | 2019 |