Ikuti
nina nurviana
nina nurviana
universitas kristen maranatha
Email yang diverifikasi di art.maranatha.edu
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pelatihan Pembuatan kemasan sabun bunga matahari di Desa Bojonghaleuang sebagai program community empowerment
DI Aryani, N Nurviana, H Heryadi
Jurnal Kewirausahaan dan Bisnis 25 (2), 76-85, 2020
142020
Pemetaan komik Indonesia periode tahun 1995-2008
I Tirtaatmadja, N Nurviana, A Zpalanzani
Wimba: Jurnal Komunikasi Visual 4 (1), 75-91, 2012
132012
Kajian kesiapan masyarakat menerima penggunaan teknologi augmented reality studi kasus: Desain kemasan oleh-oleh UMKM khas Jawa Barat
M Hartanti, N Nurviana
Jurnal Desain Idea: Jurnal Desain Produk Industri Institut Teknologi Sepuluh …, 2019
92019
The development of tools for designing the local characteristic food packaging based on digital applications as an attempt to accelerate education
M Hartanti, N Nurviana, CC Lukman
3rd International Conference on Learning Innovation and Quality Education …, 2020
82020
Bahasa Rupa pada Buku Ilustrasi Anak Indonesia Kontemporer; Studi Kasus Seri Cerita Pelangi Gramedia Pustaka Utama (GPU)
C Lukman, A Zpalanzani, N Nurviana, WN Alia, A Nugraha
Universitas Kristen Maranatha, Bandung, 2009
82009
Identitas dan Karakter Budaya Lokal pada Kemasan Makanan Oleh-Oleh
N Nurviana, P Sunarto, A Syarief
Wimba, Jurnal Komunikasi Visual dan Multimedia 4 (2), 1-16, 2012
52012
Functional and emotional features studies on traditional Indonesian instant food packaging
M Hartanti, N Nurviana
Journal of Visual Art and Design 12 (1), 25-37, 2020
32020
Representation of Women in Food Souvenir Packaging
M Hartanti, CC Lukman, N Nurviana
The International Journal of Visual Design 14 (2), 1, 2020
22020
Technological Involvement as an Alternative Way to Add an Economic Value for Sustainability of West Java’s Packaging Food Souvenirs
M Hartanti, N Nurviana, CC Lukman
Int. Conf. Small Mediu. Enterp. Empower, 79-86, 2018
22018
Kajian Label Kemasan Makanan Ringan UMKM di Tiga Kelurahan Kota Bandung
N Nurviana
Serat Rupa Journal of Design 1 (1), 92-118, 2016
12016
The Improvement of Jamu Appeal using Creative Sales Strategies and Contemporary Designs
II Andreas, SN Suhanjoyo, AA Hamzah, H Heryadi, F Sugata, ...
2022
Bio-cord as an Ecotechnological Wastewater Treatment for Productive and Attractive Urban Open Spaces
F Sugata, NY Sugiharto, N Nurviana, S Ginting, II Andreas, SN Suhanjoyo, ...
2022
PERANCANGAN PROMOSI EVENT TEATER BONEKA SEBAGAI KAMPANYE TOLERANSI BERAGAMA
SP Agustine, N Nurviana, M Tjandra
Serat Rupa Journal of Design 1 (1), 135-147, 2016
2016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13