Follow
Journal Business Management Education
Journal Business Management Education
Program Studi Pendidikan Bisnis Fakultas Pendidikan Ekonomi dan Bisnis Universitas Pendidikan Indonesia
Verified email at upi.edu - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko terhadap minat membeli secara online pada pengunjung website classifieds di inonesia
A Haekal, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 183-195, 2016
822016
Pengaruh Likuiditas dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen
KF Lestari, H Tanuatmodjo, M Mayasari
Journal of Business Management Education (JBME) 2 (1), 243-250, 2017
522017
Pengaruh CAMEL terhadap financial distress pada sektor perbankan Indonesia periode 2009-2013
G Sofiasani, BP Gautama
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 138-148, 2016
432016
PENGARUH VARIASI PRODUKTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN: Survei pada pembeli smartphone Nokia series X di BEC Bandung
I Nurrahman
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
422015
Pengaruh Keterampilan Wirausaha Terhadap Keberhasilan (Studi Kasus pada Distro Anggota Kreative Independent Clothing Kommunity USAHA di Kota Bandung)
A Irawan, H Mulyadi
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 216-226, 2016
412016
Pengaruh Risiko Kredit Terhadap Profitabilitas (Studi Kasus Pada Bank Umum Swasta Nasional Devisa Tahun 2010-2014)
H Herlina, N Nugraha, I Purnamasari
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 31-38, 2016
272016
Pengaruh experiential marketing terhadap customer satisfaction serta dampaknya pada customer loyalty (survei pada pengguna smartphone di komunitas online apple dan samsung …
E Devindiani, LA Wibowo
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 149-159, 2016
232016
Pengaruh kecerdasan emosional terhadap kinerja pegawai PT. Indonesia Comnets Plus di Bandung
S Amilia, R Purnama
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 24-30, 2016
212016
Keterampilan wirausaha untuk keberhasilan usaha
SP Aji, H Mulyadi, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 111-122, 2018
192018
Pengaruh Struktur Modal terhadap Nilai Perusahaan pada Perusahaan Tekstil dan Garmen
F Khoirunnisa, I Purnamasari, H Tanuatmodjo
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (2), 21-32, 2018
152018
Pengaruh Kecukupan Modal Terhadap Profitabilitas Pada Bank Umum Syariah
P Nugrahanti, H Tanuatmodjo, I Purnamasari
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 136-144, 2018
122018
Pengaruh Pembelajaran Kewirausahaan terhadap Kesiapan Berwirausaha Siswa Kelas XII Pastry Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 9 Bandung
RPK Pratomo, H Mulyadi, DH Utama
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (2), 67-77, 2018
92018
Gaya Hidup Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian
AS Hartati, R Hurriyati, B Widjajanta
Journal of Business Management Education (JBME) 2 (1), 57-64, 2016
92016
Analisis Kemampuan Kerja, Coaching Dan Kinerja Karyawan: Studi Kasus Pada Karyawan Pt Sari Ater Hotel Dan Resort Subang
H Fauziatunisa, BL Nuryanti, M Masharyono
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (3), 56-66, 2018
82018
Analisis Komponen Tingkat Kesehatan Bank Terhadap Harga Saham Bank Umum Swasta Nasional Devisa Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2016
H Medyawicesar, E Tarmedi, I Purnamasari
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (1), 21-31, 2018
82018
Gambaran Brand Experience Dan Brand Love Iphone Pada Komunitas Fanspage Facebook Iphone Indonesia
S Hanifah, A Rahayu, PD Dirgantari
Journal of Business Management Education (JBME) 3 (1), 1-10, 2018
82018
PENGARUH KINERJA CO-BRANDING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Mini Market Penjual Es Krim Wall’s Selection Oreo di Kecamatan Cikajang-Garut)
V Nurpriyanti, R Hurriyati
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 100-116, 2016
82016
Pengaruh Kinerja Repositioning Terhadap Brand Equity (Survei pada Konsumen Pengguna Sabun Mandi Cair Lux di Griya Kopo Permai)
R Utari, R Hurriyati
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 83-99, 2016
82016
Pengaruh Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Konsumen (Survei pada Pengguna E-commerce di Indonesia)
G Ferdiansyah, A Rahayu
Journal of Business Management Education (JBME) 2 (2), 17-20, 2016
62016
Analisis Kinerja Interpersonal Relationship Terhadap Customer Loyalty (Survei pada Pelanggan Telkom Speedy di Kota Bandung)
KA Fitriansyah, R Hurriyati
Journal of Business Management Education (JBME) 1 (1), 1-5, 2016
52016
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20