Factors affecting senior high school students to solve three-dimensional geometry problems F Alghadari, T Herman, S Prabawanto International Electronic Journal of Mathematics Education 15 (3), em0590, 2020 | 55 | 2020 |
Pembelajaran berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan dan disposisi berpikir kritis matematik siswa SMA F Alghadari Jurnal Penelitian Pendidikan 13 (2), 2013 | 38 | 2013 |
Single subject research: Alternatif penelitian pendidikan matematika di masa new normal SA Widodo, K Kustantini, KS Kuncoro, F Alghadari Journal of Instructional Mathematics 2 (2), 78-89, 2021 | 34 | 2021 |
Virtual manipulatives media in mathematical abstraction LL Hakim, F Alghadari, SA Widodo Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012017, 2019 | 34 | 2019 |
Bagaimana Mengembangkan Kemampuan Spasial dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah?: Suatu Tinjauan Literatur S Sudirman, F Alghadari Journal of Instructional Mathematics 1 (2), 60-72, 2020 | 23 | 2020 |
Konsepsi siswa pada suatu bentuk bangun ruang terkait dengan rusuk dan diagonal sisi R Rosilawati, F Alghadari Prisma 7 (2), 164-176, 2018 | 19 | 2018 |
The obstacles of geometric problem-solving on solid with vector and triangle approach F Alghadari, T Herman Journal of Physics: Conference Series 1132 (1), 012046, 2018 | 18 | 2018 |
Pendekatan analogi untuk memahami konsep dan definisi dari pemecahan masalah F Alghadari, AP Kusuma Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika (SNMPM) 2 (1 …, 2018 | 16 | 2018 |
Meningkatkan Pemahaman Konsep Geometri Siswa melalui Pembelajaran Kooperatif Jigsaw W Tarwana, F Alghadari, A Marlina Prosiding Seminar Nasional Pendidikan STKIP Kusuma Negara, 2019 | 14 | 2019 |
Pemecahan Masalah Spasial Matematis Calon Guru Matematika Ditinjau dari Langkah-Langkah Pemecahan Masalah Polya F Alghadari Jurnal Penelitian Pendidikan 16 (3), 226-234, 2017 | 12 | 2017 |
Mathematical disposition ability and critical thinking: Evaluation of middle school students ED Minarti, F Alghadari, M Hutajulu Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012017, 2020 | 11 | 2020 |
Identitas bayangan konsep limas: Analisis terhadap konsepsi matematis siswa T Rahayu, F Alghadari Inomatika 1 (1), 17-30, 2019 | 11 | 2019 |
Student’s conceptions and geometry problem-solving of the distance in cube ED Minarti, Wahyudin, F Alghadari JPhCS 1132 (1), 012033, 2018 | 11 | 2018 |
Teori dan kemampuan matematis dalam permainan kartu Gaple: Kajian etnomatematika F Alghadari, AL Son Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan 2 (1), 25-37, 2018 | 10 | 2018 |
Case of Actualizing Geometry Knowledge in Abstraction Thinking Level for Constructing a Figure N Noor, F Alghadarı International Journal of Educational Studies in Mathematics 8 (1), 16-26, 2021 | 9 | 2021 |
Gender reviewed mathematical intuition at 7th grade students through open-ended based-inquiry learning Y Yuni, F Alghadari, A Wulandari Journal of Physics: Conference Series 1315 (1), 012080, 2019 | 9 | 2019 |
Students depend on the Pythagorean theorem: Analysis by the three parallel design of abstraction thinking problem F Alghadari, NA Noor Journal of Physics: Conference Series 1657 (1), 012005, 2020 | 8 | 2020 |
Pencapaian kemampuan berpikir geometri tingkat rendah siswa: Analisis berdasarkan tipe pembelajaran kooperatif H Al Afgoni, F Alghadari, N Vioreza RANGE: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 32-37, 2020 | 8 | 2020 |
Pendampingan belajar dalam workshop konsep dasar pembelajaran matematika untuk anak-anak sanggar kabasa AP Kusuma, N Nurimani, F Alghadari, NK Rahmawati Journal of Social Outreach 1 (1), 53-62, 2022 | 7 | 2022 |
Peningkatan Kompetensi Guru Menggunakan Media Pembelajaran Jarak Jauh Menggunakan Google Classroom, Zoom, Google Form dan Kahoot NK Rahmawati, AP Kusuma, A Ahmad, AH Ma’ruf, F Alghadari Kanigara 1 (2), 27-33, 2021 | 6 | 2021 |