anung rachman
anung rachman
institut seni indonesia surakarta
Email yang diverifikasi di isi-ska.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Agen cerdas animasi wajah untuk game tebak kata
A Rachman, V Suhartono, Y Purwanto
Jurnal Teknologi Informasi 6 (1), 1-8, 2010
152010
Studi Penciptaan Multimedia Keris dengan Konsep Animasi Edukasi
A Rahman
Acintya Jurnal Penelitian Seni Budaya 2 (1), 2010
62010
Tokoh Panakawan pada Wayang Orang Sebagai Sumber Ide (Studi Penciptaan Animasi 2D dengan Konsep E-learning)
A Rachman
Jurnal Brikolase, ISSN, 2087-0795, 2009
32009
Model Iklan Layanan Masyarakat Berbasis Animasi
A Rachman
Jurnal Ornamen 5 (2), 16-29, 2008
32008
Budaya Lokal Sebagai Sumber Ide Penciptaan Animasi dalam Perspektif Industri Kreatif
A Rachman
Jurnal Proceeding “Industri Kreatif Berbasis Tradisi dalam Era Globalisasi, 2008
22008
Analysis of the Indonesian vowel/e/for lip synchronization animation
A Rachman, R Hidayat, HA Nugroho
2017 4th International Conference on Electrical Engineering, Computer …, 2017
12017
KARAKTER WAYANG PURWA SEBAGAI PERANCANGAN MEDIA PROMOSI DAN INFORMASI TEKNOLOGI AUDIOVISUAL DESA WISATA WAYANG KEPUHSARI, MANYARAN, KABUPATEN WONOGIRI LAPORAN PENELITIAN …
A Rachman, B Herryprilosadoso
ISI Surakarta, 2019
2019
TEKNIK TRANSISI VIDEOGRAFI BERBASIS GERAKAN WAYANG KULIT LAPORAN PENELITIAN FUNDAMENTAL
RA Sugihartono, H Handriyotopo, A Rachman
Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, 2016
2016
PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF DIGITAL: RANCANG BANGUN ANIMASI EDUKASI BERBASIS TABLET DENGAN MUATAN BUDAYA LOKAL UNTUK ANAK USIA DINI LAPORAN TAHUNAN PENELITIAN HIBAH BERSAING …
A Rachman, NN Shokiyah
Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, 2016
2016
LAPORAN TAHUNAN PENELITIAN HIBAH BERSAING
RBAEB TABLET, U DINI
2016
LAPORAN TAHUNAN PENELITIAN HIBAH BERSAING PENGEMBANGAN INDUSTRI KREATIF DIGITAL: RANCANG BANGUN ANIMASI EDUKASI BERBASIS TABLET DENGAN MUATAN BUDAYA LOKAL UNTUK ANAK USIA DINI …
A Rachman, NN Shokiyah
ISI Surakarta, 2015
2015
Pemilihan Ciri Vokal Indonesia untuk Animasi Lip Sync
A Rachman
Jurnal Nasional Teknik Elektro dan Teknologi Informasi (JNTETI) 4 (2), 75-79, 2015
2015
LAPORAN AKHIR IPTEKS BAGI MASYARAKAT (IbM): IbM PELATIHAN KERAJINAN SEPATU LUKIS UNTUK SISWA SLB (SEKOLAH LUAR BIASA) DI SURAKARTA
H Handriyotopo, BH Prilosadoso, A Rachman
ISI Surakarta, 2014
2014
LAPORAN AKHIR IPTEKS BAGI MASYARAKAT (IbM)
BH Prilosadoso, A Rachman
ISI Surakarta, 2014
2014
USULAN PROGRAM IPTEKS BAGI MASYARAKAT (IbM) IbM PELATIHAN KERAJINAN SEPATU LUKIS UNTUK SISWA SLB (SEKOLAH LUAR BIASA) DI SURAKARTA
H Handriyotopo, BH Prilosadoso, A Rachman
Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, 2013
2013
PENGEMBANGAN MEDIA PUBLIKASI MUSEUM SISA HARTAKU
A Rachman, N Primadewi
Abdi Seni 5 (1), 2013
2013
Digital Graffiti: Ekspresi Kreatif Di Lingkungan Digital
A Rachman
Brikolase: Jurnal Kajian Teori, Praktik dan Wacana Seni Budaya Rupa 4 (2), 2012
2012
LAPORAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT PENINGKATAN KWALITAS SDM SISWA SMKN 2 SRAGEN MELALUI WORKSHOP ANIMASI 2D
A Rachman
Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, 2010
2010
Studi Penciptaan Game Komputer Pembelajaran Perbendaharaan Kata Budaya
A Rachman
Brikolase: Jurnal Kajian Teori, Praktik dan Wacana Seni Budaya Rupa 2 (1), 2010
2010
PENINGKATAN KUALITAS SDM SISWA SMKN 2 SRAGEN MELALUI WORKSHOP ANIMASI 2D
A Rachman
Abdi Seni 2 (1), 2010
2010
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20