Penerapan Metode Design Thinking Pada Model Perancangan Animasi Periklanan Digital Pencegahan Covid-19 CZ Alrazi, A Rachman Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 14 (2), 190-202, 2021 | 18 | 2021 |
Agen cerdas animasi wajah untuk game tebak kata A Rachman, V Suhartono, Y Purwanto Jurnal Teknologi Informasi 6 (1), 1-8, 2010 | 17 | 2010 |
Studi Penciptaan Multimedia Keris dengan Konsep Animasi Edukasi A Rachman Acintya Jurnal Penelitian Seni Budaya 2 (1), 59-68, 2010 | 7 | 2010 |
Pembuatan Animasi Pendek 2D Cerita Rakyat Timun Mas C Feriana, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (1), 61-72, 2022 | 6 | 2022 |
Pengenalan Motif Batik Megamendung melalui Animasi 2D Karakter Genderuwo YA Pratama, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (1), 73-84, 2022 | 4 | 2022 |
Perancangan Iklan Digital Produk Ayuka Flower Berbasis Mobile RU Rahmaningtyas, A Rachman Jurnal Nawala Visual 3 (2), 76-80, 2021 | 4 | 2021 |
Model Iklan Layanan Masyarakat Berbasis Animasi A Rachman Jurnal Ornamen 5 (2), 16-29, 2008 | 4 | 2008 |
Mengulik Keteguhan Hati Melawan Budaya Patriarki melalui Perancangan Karakter Animasi 2D Roro Mendut NA Octavia, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (2), 219-235, 2023 | 3 | 2023 |
Edukasi Peran Hak Asasi Manusia di Era Digital Lewat Filter Augmented Reality (AR) Instagram R Aqviriyoso, A Rachman, A Nurhadi Journal of Computer Science and Visual Communication Design 7 (1), 17-25, 2022 | 3 | 2022 |
Rancang Bangun Iklan Web Banner Clothing Menggunakan Google Web Designer Pendekatan Metode Design Sprint FR Pratiwi, A Rachman Jurnal Tekno Kompak 15 (2), 127-141, 2021 | 3 | 2021 |
Tokoh Panakawan pada Wayang Orang Sebagai Sumber Ide (Studi Penciptaan Animasi 2D dengan Konsep E-learning) A Rachman Brikolase: Jurnal Kajian Teori, Praktik dan Wacana Seni Budaya Rupa 1 (1 …, 2009 | 3 | 2009 |
Media Promosi Iklan Taman Nasional Komodo melalui Animasi 2D MZ Ardyan, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (2), 205-218, 2023 | 2 | 2023 |
Pengimplementasian Legenda Calon Arang sebagai Edukasi Budaya Nusantara dan Feminisme Melalui Animasi TM Antika, A Rachman, RA Kurniawan Ideas 8 (3), 1001-1006, 2022 | 2 | 2022 |
Pemanfaatan AugmentedReality (AR) sebagai Media Promosi Iklan Produk Susu Kedelai Berbasis Filter Instagram Sartika, A Rachman, AN Panindias Journal of Computer Science and Visual Communication Design 6 (2), 119-126, 2021 | 2 | 2021 |
Analysis of the Indonesian vowel/e/for lip synchronization animation A Rachman, R Hidayat, HA Nugroho 2017 4th International Conference on Electrical Engineering, Computer …, 2017 | 2 | 2017 |
Budaya Lokal Sebagai Sumber Ide Penciptaan Animasi dalam Perspektif Industri Kreatif A Rachman Industri Kreatif Berbasis Tradisi dalam Era Globalisasi, 91-103, 2008 | 2 | 2008 |
Representasi Artistik Kebudayaan Indonesia dalam Film Animasi" Raya and the Last Dragon A Panjaitan, A Rachman Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 19 (2), 153-161, 2023 | 1 | 2023 |
Karakter Animasi Alfin Lestaluhu dengan Metode Design Thinking A Ardiyanto, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (3), 434-443, 2023 | 1 | 2023 |
Implementasi Motif Kain Lurik Dalam Karakter Animasi Berbasis Kearifan Nusantara NDA Piliang, A Rachman, RA Kurniawan Jurnal Desain 10 (3), 421-433, 2023 | 1 | 2023 |
Tipografi Digital yang Mudah dan Menyenangkan Berbasis Filter Instagram AC Kirana, A Rachman, AN Panindias Jurnal Teknik Informatika Dan Desain Komunikasi Visual 2 (1), 1-11, 2023 | 1 | 2023 |