Ikuti
anung rachman
anung rachman
institut seni indonesia surakarta
Email yang diverifikasi di isi-ska.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Metode Design Thinking Pada Model Perancangan Animasi Periklanan Digital Pencegahan Covid-19
CZ Alrazi, A Rachman
Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 14 (2), 190-202, 2021
182021
Agen cerdas animasi wajah untuk game tebak kata
A Rachman, V Suhartono, Y Purwanto
Jurnal Teknologi Informasi 6 (1), 1-8, 2010
172010
Studi Penciptaan Multimedia Keris dengan Konsep Animasi Edukasi
A Rachman
Acintya Jurnal Penelitian Seni Budaya 2 (1), 59-68, 2010
72010
Pembuatan Animasi Pendek 2D Cerita Rakyat Timun Mas
C Feriana, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (1), 61-72, 2022
62022
Pengenalan Motif Batik Megamendung melalui Animasi 2D Karakter Genderuwo
YA Pratama, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (1), 73-84, 2022
42022
Perancangan Iklan Digital Produk Ayuka Flower Berbasis Mobile
RU Rahmaningtyas, A Rachman
Jurnal Nawala Visual 3 (2), 76-80, 2021
42021
Model Iklan Layanan Masyarakat Berbasis Animasi
A Rachman
Jurnal Ornamen 5 (2), 16-29, 2008
42008
Mengulik Keteguhan Hati Melawan Budaya Patriarki melalui Perancangan Karakter Animasi 2D Roro Mendut
NA Octavia, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (2), 219-235, 2023
32023
Edukasi Peran Hak Asasi Manusia di Era Digital Lewat Filter Augmented Reality (AR) Instagram
R Aqviriyoso, A Rachman, A Nurhadi
Journal of Computer Science and Visual Communication Design 7 (1), 17-25, 2022
32022
Rancang Bangun Iklan Web Banner Clothing Menggunakan Google Web Designer Pendekatan Metode Design Sprint
FR Pratiwi, A Rachman
Jurnal Tekno Kompak 15 (2), 127-141, 2021
32021
Tokoh Panakawan pada Wayang Orang Sebagai Sumber Ide (Studi Penciptaan Animasi 2D dengan Konsep E-learning)
A Rachman
Brikolase: Jurnal Kajian Teori, Praktik dan Wacana Seni Budaya Rupa 1 (1 …, 2009
32009
Media Promosi Iklan Taman Nasional Komodo melalui Animasi 2D
MZ Ardyan, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (2), 205-218, 2023
22023
Pengimplementasian Legenda Calon Arang sebagai Edukasi Budaya Nusantara dan Feminisme Melalui Animasi
TM Antika, A Rachman, RA Kurniawan
Ideas 8 (3), 1001-1006, 2022
22022
Pemanfaatan AugmentedReality (AR) sebagai Media Promosi Iklan Produk Susu Kedelai Berbasis Filter Instagram
Sartika, A Rachman, AN Panindias
Journal of Computer Science and Visual Communication Design 6 (2), 119-126, 2021
22021
Analysis of the Indonesian vowel/e/for lip synchronization animation
A Rachman, R Hidayat, HA Nugroho
2017 4th International Conference on Electrical Engineering, Computer …, 2017
22017
Budaya Lokal Sebagai Sumber Ide Penciptaan Animasi dalam Perspektif Industri Kreatif
A Rachman
Industri Kreatif Berbasis Tradisi dalam Era Globalisasi, 91-103, 2008
22008
Representasi Artistik Kebudayaan Indonesia dalam Film Animasi" Raya and the Last Dragon
A Panjaitan, A Rachman
Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi 19 (2), 153-161, 2023
12023
Karakter Animasi Alfin Lestaluhu dengan Metode Design Thinking
A Ardiyanto, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (3), 434-443, 2023
12023
Implementasi Motif Kain Lurik Dalam Karakter Animasi Berbasis Kearifan Nusantara
NDA Piliang, A Rachman, RA Kurniawan
Jurnal Desain 10 (3), 421-433, 2023
12023
Tipografi Digital yang Mudah dan Menyenangkan Berbasis Filter Instagram
AC Kirana, A Rachman, AN Panindias
Jurnal Teknik Informatika Dan Desain Komunikasi Visual 2 (1), 1-11, 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20