Ikuti
DIRWAN
DIRWAN
Institut Teknologi dan Bisnis Nobel Indonesia
Email yang diverifikasi di nobel.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Kemudahan, Promosi, Dan Kemanfaatan Terhadap Keputusan Penggunaan Uang Digital
F Latief, D Dirwan
Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen 3 (1), 16-30, 2020
1062020
Dampak Pelatihan Mutasi dan Rotasi Kerja Terhadap Motivasi Kerja Pegawai
A Firman, F Latief, D Dirwan
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 265-278, 2022
932022
Determinan Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay
F Latief, D Dirwan, M Idris
Jurnal Ilmiah Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi (MEA) 5 (3), 157-166, 2021
312021
Aspect purchasing decisions at consumers lazada: Trust, price, tagline
OS Themba, F Latief
Jurnal Economic Resource 4 (1), 2021
202021
Keputusan Pengguna Gopay dari Aspek E-Service Quality, Promosi dan Harga
FL Latief, A Firman, D Dirwan
EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 11 (1), 391–400-391–400, 2023
192023
Mengkaji Dampak Beberapa Faktor Yang Memengaruhi Kinerja Pegawai
D Dirwan, A Firman, NA Anka, SA AS
Economics and Digital Business Review 5 (1), 251-265, 2024
162024
Aspek Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Uang Digital Di Kota Makassar
D Dirwan, F Latief
Jurnal Mirai Management 5 (3), 288-298, 2020
122020
Keputusan Pengguna Gopay dari Aspek E-Service Quality, Promosi dan Harga. EKOMBIS REVIEW: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis, 11 (1), 391-400
FL Latief, A Firman, D Dirwan
72023
Keputusan Pembelian Apple Iphone Melalui Citra Merek Harga dan Gaya Hidup
D Dirwan, FR Zaenal
Jurnal Manajemen STIE Muhammadiyah Palopo 8 (2), 192-206, 2022
52022
Keputusan Pembelian dari Aspek Desain Website, Kepercayaan, Keamanan dan Kemudahan
D Dirwan, OS Themba
Ekombis Review: Jurnal Ilmiah Ekonomi Dan Bisnis 10 (2), 1305–1314-1305–1314, 2022
52022
Keputusan Nasabah Menggunakan Mobile Banking dari Sisi Kemudahan, Manfaat dan Kenyamanan
D Dirwan
SEIKO: Journal of Management & Business 5 (1), 323-332, 2022
52022
The Influence of Convenience, Promotion, and Usefulness on Decisions to Use Digital Money
F Latief, D Dirwan
Jurnal Ilmiah Akuntansi Manajemen 3 (1), 16-30, 2020
52020
The Impact of Brand Image and Product Quality on Purchasing Decisions
D Dirwan, A Firman
Jurnal Manajemen Bisnis 10 (1), 266-277, 2023
42023
STRATEGI KAMPUS EKONOMI MENGHADAPI PERSAINGAN DUNIA PENDIDIKAN
L Fitriani, D Dirwan, F Ahmad, A Asniwati
Nobel Press, 2023
42023
Analisis Perencanaan Produksi Dengan Metode Linear Programming Guna Memaksimalkan Keuntungan
R Ramlawati
Economics and Digital Business Review 4 (1), 383-397, 2023
42023
The Influence of Social Media, Brand Perception and Buyer Satisfaction on Purchasing Decisions for Ethnic Tuta Bags
D Dirwan, M Mapparenta, M Arif
Point of View Research Management 3 (2), 147-160, 2022
42022
Effect of Promotion, Positioning and Brand Image on Samsung Smartphone Purchase Decisions
D Dirwan
Point of view research management 3 (1), 14-29, 2022
42022
Pengaruh Kenyamanan dan Kemudahan Penggunaan Fasilitas atm Bni Taplus Terhadap Kepuasan Nasabah pada Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Utama Makassar
D Dirwan
Akmen Jurnal Ilmiah 15 (2), 2018
42018
Pengaruh Variasi Menu, Kualitas Produk Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Donat Kampar
A Fahriana, D Dirwan, A Agunawan
Jurnal Manuver: Akuntansi dan Manajemen 1 (1), 40-51, 2023
32023
PENGARUH KEMUDAHAN, MANFAAT DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING PADA PT. BANK MANDIRI (Persero) Tbk CABANG SAM RATULANGI
R Sulkarnain, D Dirwan, NW Asbara
Nobel Management Review 3 (4), 608-621, 2022
32022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20