Follow
Astuti Astuti
Astuti Astuti
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Verified email at universitaspahlawan.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Kemampuan Guru Matematika Mempertahankan Substansi Materi Melalui Proses Pembelajaran Online
F Giantara, A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 4 (2), 787-796, 2020
822020
Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Pada Mata Pelajaran Matematika Siswa Kelas X SMA
A Astuti, N Sari
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 13-24, 2017
652017
PENERAPAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SD
A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (1), 49-61, 2018
482018
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Kelas VII SMP/MTs Mata Pelajaran Matematika
A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (2), 1011-1024, 2021
392021
Pengaruh Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas Vii Smp Negeri 1 Bangkinang
US Novri, Z Zulfah, A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 81-90, 2018
332018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Bangkinang Kota
A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika,[SL], 11-28, 2016
222016
Measurement of mathematics problems solving ability using problem based mathematics question
R zulfah, astuti, YF surya
Journal of Physics: Conference Series 1613 (Ahmad Dahlan International …, 2020
21*2020
Development of Open-Ended Based Mathematics Problem to Measure High-Level Thinking Ability
P Zulfah, astuti, sri ulfa insani, zulhendri
Journal of Physics: Conference Seriesthis link is disabled 1315, 1-9, 2019
21*2019
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Etnomatematika pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 11 Tapung
R astuti, zulfah
jurnal pendidikan tambusai 5 (LPPM), 9222-9231, 2021
182021
Analisis kesulitan belajar struktur aljabar di STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai
A Astuti, N Sari
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 73-80, 2018
132018
Peningkatakan Kemampuan Anak Mengenal Konsep Bilangan Melalui Permainan Kartu Angka di Kelompok B TK Aisyiyah Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya
A Astuti
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (1), 90-99, 2016
102016
Analisis Kesulitan Belajar Struktur Aljabar Pada Mahasiswa Semester III Jurusan Pendidikan Matematika STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau Tahun Ajaran 2015/2016
A Astuti, Z Zulhendri
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 17-23, 2017
92017
How Micro-Lectures Improve Learning Satisfaction and Achievement: A Combination of ECM and Extension of TAM Models
P Jiang, TT Wijaya, M Mailizar, Z Zulfah, A Astuti
Mathematics 10 (19), 3430, 2022
72022
Pengaruh Pendekatan Problem Posing dengan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Stad terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Salo Kabupaten Kampar
A Astuti
Jurnal Obsesi: Journal of Early Childhood Education 1 (1), 1-11, 2015
72015
PENELITIAN COMPUTATIONAL THINKING DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA
A Astuti, A Syahza, ZH Putra
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (1), 363-384, 2023
62023
ANALISIS SOAL UJIAN AKHIR SEMESTER GENAP MATA PELAJARAN MATEMATIKA SISWA SD NEGERI 005 BINUANG AJARAN 2017/2018
A Astuti
Jurnal Pendidikan Tambusai 4 (1), 867-880, 2020
62020
Whatsapp dalam Pembelajaran Online Dimasa Pandemi Covid 19 di MTs Alhutsaimin pada Mata Pelajaran Matematika
A Astuti
Jurnal Pendidikan Tambusai 5 (1), 10-16, 2021
52021
Etnomatematika dalam Pandangan Aliran Filsafat Esensialisme
J Copriady, LN Firdaus
Jurnal Filsafat Indonesia 6 (1), 1-6, 2023
42023
Pengembangan usaha ikan nila di desa merangin kecamatan Kampar riau
A syafriani, Dwi Viora
jurnal terapan abdimas 5 (1), 71-80, 2020
3*2020
Eksplorasi Etnomatematika pada Alat Pertanian Tradisional Kabupaten Kampar
Z Zulfah, A Astuti, I Juliana, N Herlinda, S Febriani
Journal of Education Research 4 (1), 161-170, 2023
22023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20