Ikuti
Astuti Astuti
Astuti Astuti
Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai
Email yang diverifikasi di universitaspahlawan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Analisis Bibliometrik Terhadap Motivasi Belajar Berbasis Vos Viewer
FA Sianipar, Z Zulfah, A Astuti
J. Ilm. Mat 4 (1), 126-130, 2023
3122023
Analisis Bibliometrik Terhadap Lembar Kerja Peserta Didik (Lkpd) Berbasis Vos Viewer
N Riza, Z Zulfah, A Astuti
J. Ilm. Mat. Realis 3 (2), 114-118, 2022
2422022
Pengembangan lembar kerja siswa (lks) pada mata pelajaran matematika siswa kelas x sma
A Astuti, N Sari
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (2), 2017
772017
Penerapan Realistic Mathematic Education (Rme) Meningkatkan Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vi Sd
A Astuti
Jurnal Cendekia 2 (1), 49-61, 2018
662018
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Problem Based Learning (PBL) untuk Kelas VII SMP/MTs Mata Pelajaran Matematika
A Astuti
Jurnal Cendekia 5 (2), 1011-1024, 2021
622021
Pengaruh Strategi React (Relating, Experiencing, Applying, Cooperating, Transfering) Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Peserta Didik Kelas Vii Smp Negeri 1 Bangkinang
US Novri, Z Zulfah, A Astuti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 81-90, 2018
342018
Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) Berbasis Etnomatematika pada Materi Bangun Ruang Sisi Datar Kelas VIII SMP Negeri 11 Tapung
R astuti, zulfah
jurnal pendidikan tambusai 5 (LPPM), 9222-9231, 2021
31*2021
Development of Open-Ended Based Mathematics Problem to Measure High-Level Thinking Ability
P Zulfah, astuti, sri ulfa insani, zulhendri
Journal of Physics: Conference Seriesthis link is disabled 1315, 1-9, 2019
23*2019
Meningkatkan Kemampuan Kognitif dalam Mengenal Warna dengan Metode Eksperimen
S Sumarsih, N Nurmalina, A Astuti
Aulad: Journal on Early Childhood 1 (1), 72-77, 2018
212018
Measurement of mathematics problems solving ability using problem based mathematics question
R zulfah, astuti, YF surya
Journal of Physics: Conference Series 1613 (Ahmad Dahlan International …, 2020
15*2020
Analisis kesulitan belajar struktur aljabar di STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai
A Astuti, N Sari
Jurnal Pendidikan Matematika 12 (2), 73-80, 2018
152018
Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray (Tsts) Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Kelas Vii Smp Negeri 2 Bangkinang Kota
A Astuti
Jurnal cendekia: jurnal pendidikan matematika 2, 11-28, 2016
142016
Etnomatematika dalam pandangan aliran filsafat esensialisme
J Copriady, LN Firdaus
Jurnal Filsafat Indonesia 6 (1), 1-9, 2023
132023
Penelitian Computational Thinking Dalam Pembelajaran Matematika
A Astuti, A Syahza, ZH Putra
AKSIOMA: Jurnal Program Studi Pendidikan Matematika 12 (1), 363-384, 2023
122023
How micro-lectures improve learning satisfaction and achievement: a combination of ECM and extension of TAM models
P Jiang, TT Wijaya, M Mailizar, Z Zulfah, A Astuti
Mathematics 10 (19), 3430, 2022
122022
Analisis Kesulitan Belajar Struktur Aljabar Pada Mahasiswa Semester III Jurusan Pendidikan Matematika STKIP Pahlawan Tuanku Tambusai Riau Tahun Ajaran 2015/2016
A Astuti, Z Zulhendri
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 1 (1), 17-23, 2017
122017
Kajian literatur kemampuan pemecahan masalah matematika dengan menggunakan model pembelajaran realistic mathematics educations di sekolah dasar
N Nasriwandi, I Aprinawati, A Astuti
Journal on Teacher Education 2 (2), 42-48, 2021
92021
Model Missouri Mathematics Project (MMP) terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematika Siswa
B Ervinasari, A Astuti
Journal of Education Research 4 (4), 1958-1967, 2023
82023
Peningkatakan Kemampuan Anak Mengenal Konsep Bilangan Melalui Permainan Kartu Angka di Kelompok B TK Aisyiyah Pulau Payung Kecamatan Rumbio Jaya
A Astuti
Jurnal Obsesi: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini 2 (1), 90-99, 2016
82016
Eksplorasi Etnomatematika Busana Ninik Mamak di Kabupaten Kampar
A Astuti, Z Zulfah, E Hermira, M Elviana, P Ernalira, Y Malinda
Journal of Education Research 4 (1), 2023
62023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20