Facebook sebagai alternatif media pengembangan maharah kitabah R Linur, MR Mubarak Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab 2 (1), 8-18, 2020 | 44 | 2020 |
Problematika Pembelajaran Bahasa Arab T Takdir Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 2 (1), 40-58, 2020 | 41 | 2020 |
Evaluasi pembelajaran bahasa Arab berbasis media e-learning M Choiroh Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (1), 41-47, 2021 | 36 | 2021 |
Peningkatan kemampuan debat bahasa arab mahasiswa melalui metode suggestopedia N Agung Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 2 (1), 19-29, 2020 | 18 | 2020 |
Metodologi Pembelajaran Bahasa Arab T Takdir Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 1 (1), 1-7, 2019 | 17 | 2019 |
Eksistensi Metode Qawaid Tarjamah Dalam Pembelajaran Bahasa Arab Di Era Revolusi 4.0 H Jamil, S Sardiyanah Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab 2 (1), 30-39, 2020 | 15 | 2020 |
Penggunaan Media Google Form Dalam Evaluasi Pembelajaran Bahasa Arab (Pilihan Ganda) M Nashrullah Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (1), 30-40, 2021 | 11 | 2021 |
Memahami perbedaan antara bahasa arab fushah dan ‘ammiyah AR Amran, T Takdir, A Munawwir, N Nurlatifah Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (1), 22-29, 2021 | 8 | 2021 |
Kesalahan morfosintaksis pada buku ajar bahasa arab kelas 5 mi terbitan departemen pendidikan Hidayatullah D Hiday, R Safitri, M Alfan Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (1), 1-5, 2021 | 6 | 2021 |
Penugasan Pembuatan Media Audio Visual Percakapan Bahasa Arab Untuk Meningkatkan Keterampilan Berbahasa Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab Iai Muhammadiyah Sinjai T Takdir, A Ar Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 2 (2), 15-24, 2020 | 6 | 2020 |
Problematika Pembelajaran Muhadatsah Mahasiswa Pendidikan Bahasa Arab (PBA) di IAI Muhammadiyah Sinjai AM Sari INSTITUT AGAMA ISLAM MUHAMMADIYAH SINJAI, 2020 | 6 | 2020 |
Metode Gramatika Dalam Pembelajaran Bahasa Arab K Kusnadi Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 1 (1), 8-13, 2019 | 6 | 2019 |
البيئة العربية في المدرسة العالية ثنائية اللغة باتو (Lingkungan Berbahasa Arab di Madrasah Aliyah Bilingual Batu) M Dalle, M Jundi Jurnal Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan Dan Bahasa Arab 3 (2), 57-68, 2021 | 5 | 2021 |
Lingkungan Berbahasa Arab di Madrasah Aliyah Bilingual Batu M Dalle, M Jundi Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (2), 57-68, 2021 | 4 | 2021 |
Pembelajaran Mufradat dalam Meningkatkan Maharah al-Kalam Santri di Pondok Pesantren S Munthe, B Bambang, AH Hanafi Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 4 (2), 22-31, 2022 | 3 | 2022 |
Penggunaan bahan ajar peta konsep untuk meningkatkan penguasaan mapel jurmiyah dalam proses pembelajaran daring AR Rauf, N Mufidah Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (2), 79-90, 2021 | 3 | 2021 |
Pendekatan Dan Metode Audio Lingual S Sardiyana Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 1 (1), 14-20, 2019 | 3 | 2019 |
Pengaruh Kompetensi Pedagogik Guru Terhadap Minat Belajar Bahasa Arab N Hijrah, AR Amran Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 4 (2), 49-56, 2022 | 2 | 2022 |
Kesesuaian Materi Berdasarkan Teori dan Praktek pada Bahan Ajar Bahasa Arab RBH Bahri, SD Kadir, I Ali, M Jundi Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 4 (2), 10-21, 2022 | 2 | 2022 |
kreatifitas guru mata pelajaran bahasa arab dalam meningkatkan keaktifan belajar siswa kelas xi ma nuhiyah pambusuang kecamatan balanipa kabupaten polewali mandar pada masa … R Rahmat, B Mahmud, H Haeruddin Naskhi: Jurnal Kajian Pendidikan dan Bahasa Arab 3 (1), 48-56, 2021 | 2 | 2021 |