Ikuti
Dessy Kushardiyanti
Dessy Kushardiyanti
IAIN Syekh Nurjati Cirebon
Email yang diverifikasi di syekhnurjati.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Trend Dakwah Digital Oleh Content Creator Milenial Melalui Media Sosial TikTok Di Era Pandemi Covid-19
D Kushardiyanti, Z Mutaqin, AS Nurchotimah
Dakwah Dan Komunikasi (ORASI) 12 (1), 97-113, 2021
15*2021
Challenges of community empowerment in the era of industry society 5. O
S Suryadi
Jurnal KOLOKIUM 9 (2), 160-176, 2021
112021
TWITTER USERS’ CONVERSATIONAL SENTIMENT ON THE HASHTAG #NONHALAL IN THE TYPOLOGY OF EXCLUSIVISM, INCLUSIVISM, PLURALISM AND RELIGIOUS TOLERANCE
D Kushardiyanti, NK Khotimah, Z Mutaqin
Journal of Multicultural and Multireligious HARMONI 21 (2), 174, 2022
3*2022
Sensor Penyiaran Televisi Indonesia: Menyoal Muatan Negatif Dalam Konten Siaran Televisi
NK Khotimah, D Kushardiyanti
Jurnal Mediakita: Jurnal Komunikasi dan Penyiaran Islam 6 (1), 1-16, 2022
32022
Civic Engagement Siswa dalam Masa Pandemi Covid-19 (Suatu Studi di SMK Telkom Purwokerto)
ASI Nurchotimah, M Ulyan, D Kushardiyanti
INTEGRALISTIK 2, 2021
32021
Praktik & Strategi Manajemen Industri Media Massa (Studi Lapangan Manajemen Industri Media Massa Lokal Wilayah Cirebon)
D Kushardiyanti, NK Khotimah, SI Kom
CV Jejak (Jejak Publisher), 2023
22023
Analisis Core Isu Pada Pelayanan Mahasiswa (Pemberkasan Prasyarat Ujian Akhir Berbasis Digital)
D Kushardiyanti, AM Burhanudin
DIMASEJATI 3 (2), 2021
22021
Literasi Digital dan Teknologi Komunikasi Interpersonal (Studi Kasus Penipuan melalui “Kencan Online” di Media Sosial)
D Kushardiyanti, NK Khotimah, A Humardhiana, RI Wijayanti, ...
Holistik 6 (2), 24-30, 2022
12022
Peningkatan Skill Dakwah Melalui Desain Grafis Pada Santri Milenial Yayasan Bina Cendekia Utama Cirebon
AM Buhanudin, D Kushardiyanti
ORASI: Jurnal Dakwah Dan Komunikasi 13 (2), 2022
12022
Strategi Meredakan Sentimen Negatif Surat Keberatan Eiger di Media Sosial; Pendekatan Content Analysis
D Kushardiyanti
KOMUNIDA: Media Komunikasi dan Dakwah 11 (01), 42-53, 2021
12021
Analisis Faktor Sikap Pengguna Media Sosial Facebook Terhadap Kampanye Digital
D Kushardiyanti, WA Setianto
Universitas Gadjah Mada, 2019
1*2019
Media Sosial Dan Kampanye Digital Brand
D Kushardiyanti
Teknologi Edukasi Nusantara (TEN) ISBN: 978-623-09-7959-0, 2024
2024
ANALYSIS OF CYBER MEDIA IN DA’WAH THROUGH MOBILE LEGEND LIVE STREAMING ON YOUTUBE
D Kushardiyanti, Z Mutaqin, Y Nurhidayah
Al-Balagh Jurnal Dakwah Dan Komunikasi 8 (2), 2023
2023
Indonesian Diaspora, A Cultural Property Asset With The Potential In Participation For Advancement Of The Nation
NK Khotimah, D Kushardiyanti
1st ICP & 10th ELITE Hybrid International Conference "Global Cross Culture …, 2023
2023
Pemanfaatan Teknologi Informasi Untuk Penyuluhan Pertanian
D Kushardiyanti, NK Khotimah
Graha Ilmu ISBN: 978-623-5295-85-5, 2023
2023
Pedoman Pelaksanaan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji Kota Cirebon "Menghidupkan Tradisi Masyarakat Maghrib Mengaji di Kota Wali"
A Yani, Z Mutaqin, D Kushardiyanti
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2023
2023
Internalisasi Nilai Islam Berbasis Komunikasi Interpersonal (Studi Pada Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji Kota Cirebon)
A Yani, Z Mutaqin, D Kushardiyanti
Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Syekh Nurjati Cirebon, 2023
2023
STRATEGI KOMUNIKASI RADIOGRAFER MELALUI MEDIA SOSIAL: STUDI PADA AKUN INSTAGRAM PERHIMPUNAN RADIOGRAFER INDONESIA (PARI)
D Kushardiyanti, SR Hidayat
JRI (Jurnal Radiografer Indonesia) 5 (2), 87-95, 2022
2022
The Effectiveness of Rehabilitation of Drug Abusers Based on Spiritualism: Islamic Therapy at the Cipta Wening Foundation, Kuningan, West Java
NK Khotimah, D Kushardiyanti
ICHELSS: International Conference on Humanities, Education, Law, and Social …, 2022
2022
PESAN DAKWAH DALAM LIRIK LAGU “TRENDING TAUFIK WAL HIDAYAH” WALI BAND
Z Mutaqin, D Kushardiyanti, Z Abdu
ORASI 13 (1), 78-93, 2022
2022
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20