Ahmad Tarmizi
Ahmad Tarmizi
Universitas Batanghari
Verified email at unbari.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Analisis Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepeda Motor Honda Merek Vario Pada Pd. Daya Motor Sungai Bahar Muaro Jambi
A Tarmizi
Ekonomis: Journal Of Economics And Business 1 (1), 18-31, 2017
92017
Pengaruh pelayanan purna jual terhadap keputusan pembelian konsumen pada PT Jaya Indah Motor Cabang Jambi
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 16 (3), 115-121, 2016
22016
Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Motor Suzuki Satria FU 150
A Tarmizi
Eksis: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis 5 (1), 1-13, 2017
12017
Variabel-variabel yang Mempengaruhi Kualitas Pelayanan Rawat Inap terhadap Kepuasan Pasien pada RSUD Raden Mattaher Jambi
A Tarmizi, D Asmas
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi, 2012
12012
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MEMBELI SEPEDA MOTOR HONDA
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 9 (0), 1, 2009
12009
Pengaruh Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Instan Indomie (Studi Kasus di Kelurahan Telanaipura Kecamatan Telanaipura Jambi)
D Asmas, A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 20 (3), 1067-1074, 2020
2020
Pengaruh Budaya Terhadap Keputusan Membeli Produk Mie Instant Indomie
D Asmas, A Tarmizi
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 4 (2), 429-436, 2019
2019
PENGARUH TINGKAT PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT PLN (PERSERO) WILAYAH S2JB CABANG JAMBI (Studi Kasus Daya Di Atas 200 Kva)
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 11 (1), 1-6, 2018
2018
PENGARUH PERAN TENAGA PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH PADA PT. ASURANSI CENTRAL ASIA (ACA) CABANG JAMBI
AI Siregar, A Tarmizi, L Andini
J-MAS (Jurnal Manajemen dan Sains) 2 (1), 33-43, 2017
2017
Pengaruh Budaya, Kelas Sosial, Keluarga dan Situasi terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Perumahan di Kota Jambi (Studi Kasus pada Developer dan Real Esteat …
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 13 (4), 132-137, 2017
2017
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Mobil Toyota Avanza Pada PT. Agung Automall Cabang Jambi
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 14 (2), 6-12, 2017
2017
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen dalam Pembelian Sepeda Motor Merk Yamaha (Study Kasus pada PT. Murni Jaya Motor Cabang Penerokan Kabupaten Batanghari)
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 14 (3), 26-30, 2017
2017
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk Mobil Toyota Avanza (Study Kasus pada PT. Agung Automoll Cabang Jambi)
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 15 (3), 198-208, 2017
2017
Kebijakan Saluran Pemasaran Gelamai Perentak Bangko
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 10 (3), 44-50, 2017
2017
PENGARUH AKTUALISASI DIRI TERHADAP MOTIVASI BERPRESTASI KARYAWAN PT. WIRA KARYA SAKTI JAMBI
A Tarmizi
IQTISHODUNA 4 (1), 2009
2009
SUATU PENDEKATAN MEMASUKI PASAR INTERNASIONAL DALAM ABAD 21 Nuraini1
A Tarmizi
Jurnal Ilmiah Universitas Batanghari Jambi 9 (3), 2009
2009
ANALISIS EFISIENSI SALURAN PEMASARAN KARET RAKYAT DI JAMBI (Studi Kasus Desa Panerokan, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi)
A Tarmizi
IQTISHODUNA 2 (3), 2007
2007
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17