Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi gerak lurus beraturan (GLB) PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 13-15, 2016 | 68* | 2016 |
Peningkatan keterampilan proses sains terpadu siswa melalui implementasi levels of inquiry (LoI) R Muliyani, Y Kurniawan, DA Sandra Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 81-86, 2017 | 29 | 2017 |
Penerapan Three Tier-Test untuk Identifikasi Kuantitas Siswa yang Miskonsepsi pada Materi Magnet R Silviani, R Muliyani, Y Kurniawan JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 10-11, 2017 | 24 | 2017 |
The Three Tier-Test untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Gaya Pegas S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (2), 42-44, 2016 | 23 | 2016 |
Identification of Quantity Students’ Misconceptions on Hydrostatic Pressure with Three Tier-Test R Muliyani, I Kaniawati Global Trends in Academic Research 2 (2), 716-721, 2015 | 20 | 2015 |
Digital story conceptual change oriented (DSCC) to reduce students’ misconceptions in physics Y Kurniawan, R Muliyani, S Nassim Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 8 (2), 207-216, 2019 | 19 | 2019 |
Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi listrik dinamis SR Alhinduan, Y Kurniawan, R Mulyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 29-31, 2016 | 18 | 2016 |
Identifikasi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Zat dan Wujudnya E Radiko, Y Kurniawan, R Muliyani Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 3 (2), 52-54, 2018 | 15 | 2018 |
Peningkatan Keterampilan Proses Sains (Kps) Terpadu Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Strategi Student Generated Respresentation (SGRS) E Evriani, Y Kurniawan, R Muliyani Jurnal Pendidikan Fisika 5 (2), 119-125, 2017 | 15 | 2017 |
The Three Tier-Test Untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Konstanta Pegas S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (2), 28-29, 2018 | 14 | 2018 |
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Suhu Dan Kalor S Sonia, Y Kurniawan, R Muliyani Journal of Educational Review and Research 4 (1), 14-19, 2021 | 13 | 2021 |
Identifikasi hasil belajar ranah kognitif siswa pada materi fluida statis N Nurmisanti, Y Kurniawan, R Muliyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 17-18, 2017 | 11 | 2017 |
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD R Muliyani, Y Kurniawan Prosiding: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (3), 2014 | 11 | 2014 |
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Materi Listik Dinamis Menggunakan Three Tier-Test (TTT) M Minarni, Y Kurniawan, R Muliyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 38-41, 2018 | 9 | 2018 |
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Beraturan (GLB). JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika), 1 (1), 13–15 PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan | 9 | 2016 |
Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Fluida Statis I Suryani, R Muliyani Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 173-180, 2019 | 8 | 2019 |
Signifikansi discovery learning vs guided discovery learning terhadap peningkatan pemahaman konsep R Muliyani Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 2018 | 8 | 2018 |
The Implementation of Refutation Text in Predict-Observe-Explain (POE) Learning Model to Decrease Students’ Misconception R Muliyani JERE 2 (Vol.2), 62-71, 2018 | 7* | 2018 |
Pengaruh penerapan model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) berbantuan refutation text terhadap peningkatan pemahaman konsep dan penurunan kuantitas miskonsepsi siswa … R Muliyani Universitas Pendidikan Indonesia, 2015 | 7 | 2015 |
A development design of digital story conceptual change-oriented in physics subject Y Kurniawan, R Muliyani JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 4 (2), 110, 2019 | 5 | 2019 |