Follow
Riski Muliyani
Riski Muliyani
STKIP Singkawang
Verified email at stkipsingkawang.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi gerak lurus beraturan (GLB)
PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 13-15, 2016
68*2016
Peningkatan keterampilan proses sains terpadu siswa melalui implementasi levels of inquiry (LoI)
R Muliyani, Y Kurniawan, DA Sandra
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 81-86, 2017
292017
Penerapan Three Tier-Test untuk Identifikasi Kuantitas Siswa yang Miskonsepsi pada Materi Magnet
R Silviani, R Muliyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 10-11, 2017
242017
The Three Tier-Test untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Gaya Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (2), 42-44, 2016
232016
Identification of Quantity Students’ Misconceptions on Hydrostatic Pressure with Three Tier-Test
R Muliyani, I Kaniawati
Global Trends in Academic Research 2 (2), 716-721, 2015
202015
Digital story conceptual change oriented (DSCC) to reduce students’ misconceptions in physics
Y Kurniawan, R Muliyani, S Nassim
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 8 (2), 207-216, 2019
182019
Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi listrik dinamis
SR Alhinduan, Y Kurniawan, R Mulyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 29-31, 2016
182016
Identifikasi Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Zat dan Wujudnya
E Radiko, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 3 (2), 52-54, 2018
152018
Peningkatan Keterampilan Proses Sains (Kps) Terpadu Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Strategi Student Generated Respresentation (SGRS)
E Evriani, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (2), 119-125, 2017
152017
The Three Tier-Test Untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Konstanta Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (2), 28-29, 2018
142018
Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning (Pjbl) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Suhu Dan Kalor
S Sonia, Y Kurniawan, R Muliyani
Journal of Educational Review and Research 4 (1), 14-19, 2021
122021
Identifikasi hasil belajar ranah kognitif siswa pada materi fluida statis
N Nurmisanti, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 17-18, 2017
112017
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD
R Muliyani, Y Kurniawan
Prosiding: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (3), 2014
112014
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Materi Listik Dinamis Menggunakan Three Tier-Test (TTT)
M Minarni, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 38-41, 2018
92018
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Beraturan (GLB). JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika), 1 (1), 13–15
PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan
92016
Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Fluida Statis
I Suryani, R Muliyani
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 173-180, 2019
82019
Signifikansi discovery learning vs guided discovery learning terhadap peningkatan pemahaman konsep
R Muliyani
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 2018
82018
The Implementation of Refutation Text in Predict-Observe-Explain (POE) Learning Model to Decrease Students’ Misconception
R Muliyani
JERE 2 (Vol.2), 62-71, 2018
7*2018
Pengaruh penerapan model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) berbantuan refutation text terhadap peningkatan pemahaman konsep dan penurunan kuantitas miskonsepsi siswa …
R Muliyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
72015
A development design of digital story conceptual change-oriented in physics subject
Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 4 (2), 110, 2019
52019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20