Ikuti
Riski Muliyani
Riski Muliyani
STKIP Singkawang
Email yang diverifikasi di stkipsingkawang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Beraturan (GLB)
PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 13-15, 2016
44*2016
Peningkatan keterampilan proses sains terpadu siswa melalui implementasi levels of inquiry (loi)
R Muliyani, Y Kurniawan, DA Sandra
Tadris: Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah 2 (2), 81-86, 2017
212017
Identification of quantity student’s misconception on hydrostatic pressure with three tier-test
R Muliyani, I Kaniawati
Global Trends in Academic Research 2 (2), 716-721, 2015
192015
Penerapan Three Tier-Test untuk Identifikasi Kuantitas Siswa yang Miskonsepsi pada Materi Magnet
R Silviani, R Muliyani, Y Kurniawan
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (1), 10-11, 2017
182017
The Three Tier-Test untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Gaya Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (2), 42-44, 2016
142016
Digital story conceptual change oriented (DSCC) to reduce students’ misconceptions in physics
Y Kurniawan, R Muliyani, S Nassim
Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika Al-Biruni 8 (2), 207-216, 2019
112019
Peningkatan Keterampilan Proses Sains (KPS) Terpadu Melalui Penerapan Model Pembelajaran Guided Inquiry Dengan Strategi Student Generated Respresentation (SGRS)
E Evriani, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Pendidikan Fisika 5 (2), 119-125, 2017
112017
Identifikasi kuantitas siswa yang miskonsepsi menggunakan three tier-test pada materi listrik dinamis
SR Alhinduan, Y Kurniawan, R Mulyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 1 (1), 29-31, 2016
112016
Profil Kemampuan Berpikir Kreatif dan Peningkatan Hasil Belajar Kognitif Siswa SMP melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD
R Muliyani, Y Kurniawan
Prosiding: Seminar Nasional Fisika dan Pendidikan Fisika 5 (3), 2014
82014
The Three Tier-Test Untuk Mengungkap Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Konsep Konstanta Pegas
S Maulini, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 2 (2), 28-29, 2018
72018
Identifikasi Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Zat dan Wujudnya
E Radiko, Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 3 (2), 52-54, 2018
62018
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Beraturan (GLB). JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika), 1 (1), 13–15
PR Artiawati, R Mulyani, Y Kurniawan
62016
The Implementation of Refutation Text in Predict-Observe-Explain (POE) Learning Model to Decrease Students’ Misconception
R Muliyani
JERE 2 (Vol.2), 62-71, 2018
5*2018
Signifikansi discovery learning vs guided discovery learning terhadap peningkatan pemahaman konsep
R Muliyani
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 4 (1), 2018
52018
Pengaruh penerapan model pembelajaran Predict-Observe-Explain (POE) berbantuan refutation text terhadap peningkatan pemahaman konsep dan penurunan kuantitas miskonsepsi siswa …
R Muliyani
Universitas Pendidikan Indonesia, 2015
52015
Identifikasi Kuantitas Siswa Yang Miskonsepsi Pada Materi Listik Dinamis Menggunakan Three Tier-Test (TTT)
M Minarni, Y Kurniawan, R Muliyani
JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika) 3 (2), 38-41, 2018
42018
Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee Terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Siswa Pada Materi Fluida Statis
I Suryani, R Muliyani
Journal of Natural Science and Integration 2 (2), 173-180, 2019
32019
A development design of digital story conceptual change-oriented in physics subject
Y Kurniawan, R Muliyani
Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika 4 (2), 110-117, 2019
32019
Studi Komparasi: Discovery Learning Vs Guided Discovery Learning terhadap Peningkatan Pemahaman Konsep Fisika 10 Kata
R Mulyani
Gravity: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Pembelajaran Fisika 5 (1), 2019
32019
Identifikasi Kuantitas Siswa yang Miskonsepsi Menggunakan Three Tier-Test Pada Materi Gerak Lurus Berubah Beraturan (GLBB). JIPF (Jurnal Ilmu Pendidikan Fisika), 3 (1), 5
PR Artiawati, R Muliyani, Y Kurniawan
32018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20