Follow
Martha Laila Arisandra
Martha Laila Arisandra
S3 Marketing UNITOMO Consumer Behavior, universitas islam darul 'ulum lamongan
Verified email at unisda.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengaruh Tingkat Pendidikan, Keterampilan Kerja Dan Sikap Kerja Karyawan Terhadap Prestasi Kerja Karyawan PT. Bpr Nusamba Brondong Lamongan
ML Arisandra
EKONIKA (Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri) 1 (2), 2016
202016
Penetapan Standar Waktu Proses Dalam Meningkatkan Efektifitas Dan Efisiensi Pada Perusahaan Batik Tulis Rusdi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban–Tuban
ML Arisandra
EKONIKA (Jurnal Ekonomi Universitas Kadiri) 1 (1), 2016
122016
Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Batik Tenun Ikat Di Cv. Silvi Mn Paradila Parengan Maduran Lamongan
ML Arisandra, RAK Saputra, M Khoiriyah
Competence: Journal of Management Studies 15 (2), 124-133, 2021
72021
Dampak Kepuasan Kerja dan Komitmen Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) pada Karyawan Usaha Kecil dan Menengah (UKM)(Studi Kasus UKM di Lamongan)
A Muhajir, ML Arisandra
HUMANIS: Jurnal Ilmu-Ilmu Sosial dan Humaniora 10 (1), 1-10, 2018
42018
PENGARUH INOVASI ORGANISASI TERHADAP KUALITAS JASA PELAYANAN PELABUHAN
M Anwar, SS Dwiningwarni, ML Arisandra
eBA Journal: Journal Economics, Bussines and Accounting 5 (2), 42-53, 2019
32019
Pemberdayaan masyarakat dengan pembuatan pakan ternak jerami fermentasi di Desa Pucakwangi Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan
P Pudyartono, ML Arisandi
Jurnal Ternak 9 (2), 284085, 2018
32018
Membentuk Karakter Anak dalam Cerita Dongeng Nusantara di Era Digital
ML Arisandra, MH Nasrullah, A Nurhayati, M Ula
Qardhul Hasan: Media Pengabdian kepada Masyarakat 8 (2), 152-161, 2022
22022
Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan Pada Mahasiswa Universitas Islam Darul Ulum Lamongan
H Zulkarnaen, ML Arisandra, RAK Saputra
Jurnal Pengabdian Masyarakat: BAKTI KITA 3 (2), 19-36, 2022
12022
PEMANTAUAN STATUS GIZI BALITA DAN PENTINGNYA PEMBERIAN PMT PADA BALITA DESA DURIKEDUNGJERO, NGIMBANG, LAMONGAN
IA Rosyida, ML Arisandra, DA Noviyanti, R Aprilian, CB Cahyono
Jurnal Pengabdian Masyarakat: BAKTI KITA 5 (1), 24-33, 2024
2024
YOUTH EMPOWERMENT THROUGH DIGITAL BRANDING AND MARKETING FOR PROBLEM SOLVING OF FARMERS IN TALUNREJO VILLAGE: PEMBERDAYAAN PEMUDA MELALUI DIGITAL BRANDING DAN MARKETING UNTUK …
A Rohmatillah, ML Arisandra, H Zulkarnaen
Journal of Social Comunity Services (JSCS) 1 (1), 2024
2024
DETERMINAN KEPATUHAN WAJIB PAJAK PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI KECAMATAN SUGIO LAMONGAN
S Shoimah, ML Arisandra, MA Wafa
BBM (Buletin Bisnis & Manajemen) 9 (01), 29-37, 2023
2023
PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA KLOTOK DALAM PROGRAM PENGOLAHAN MELON SEBAGAI OLAHAN MINUMAN BOBA
FK Nida'Rohmawati, A Purbosari, ML Arisandra
JURNAL PENGABDIAN AL-IKHLAS UNIVERSITAS ISLAM KALIMANTAN MUHAMMAD ARSYAD AL …, 2022
2022
STUDI PENERAPAN CRITICAL PATH METODE (CPM) PADA PROYEK PEMBANGUNAN PABRIK SEMEN REMBANG PT SEMEN GRESIK
N Nurdianto, ML Arisandra
Pro-fit 13 (1), 56-67, 2022
2022
Pengaruh Penerapan Experiential Marketing Strategic terhadap Kepuasan Konsumen di Figure Of Java Adventure Tuban
ML Arisandra
J-MACC: Journal of Management and Accounting 1 (1), 01-13, 2018
2018
Penetapan Standar Waktu Proses Dalam Pada Perusahaan Batik Tulis Rusdi Desa Sumurgung Kecamatan Tuban–Tuban
ML Arisandra, F Ekonomi
vol 1, 50-61, 2016
2016
ANALISIS KEPEMIMPINAN TRANSAKSIONAL, PENGEMBANGAN KARIR DAN KOMPENSASI TERHADAP TURNOVER INTENTIONS KARYAWAN DI PT. SAKALAGUNA SEMESTA TUBAN MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL …
ML ARISANDRA
UNIVERSITAS AIRLANGGA, 2013
2013
MEMBENTUK KARAKTER ANAK DALAM CERITA DONGENG NUSANTARA DI ERA DIGITAL FORMING THE CHARACTER OF CHILDREN IN DONGENG NUSANTARA STORIES IN THE DIGITAL ERA
ML Arisandra
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–17