Follow
Christian Anggrianto
Christian Anggrianto
Universitas Ciputra
Verified email at ciputra.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Pengelolaan Strategi Branding Apple Inc. Untuk Menciptakan Loyalitas Konsumen
SC Anggrianto, N Shaari
DKV Universitas Telkom, 2017
42017
Aplikasi Desain Canva: Ancaman atau Alat yang membantu kerja Desainer Grafis?
C Anggrianto, S Handriyani
imatype 2 (1), 1-8, 2023
2*2023
Tren Eating Out, Kegiatan Memasak, Dan Hubungannya Dalam Menunjang Pola Hidup Sehat
D Tanjaya, C Anggrianto
Jurnal Vicidi 11 (2), 43-51, 2021
22021
Inovasi kemasan yang komunikatif dan edukatif untuk cold-pressed juice di Surabaya
C Noviana, SC Anggrianto
Universitas Ciputra, 2018
22018
Produk Handmade Personal Care yang Inovatif untuk Mendukung Relaksasi Individu
AA Winardi, SC Anggrianto
VCD UC, 2016
22016
Perancangan desain buku" Am I Doing It Right" dari Hola Grafika sebagai media pencarian identitas desainer muda di Indonesia
LC Christian, SC Anggrianto
Jurnal Vicidi 13 (1), 2023
12023
Website Berbasis Konsep Sense Of Place Pasar Kreatif Kawasan Pariwisata
CL Rembulan, M Rahadiyanti, DK Wardhani, C Anggrianto
UNIVERSITAS KRISTEN PETRA SURABAYA, 2023
12023
Analisis Pengaruh Brand Dan Promosi Pada Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Tiramisu Baileys Di Surabaya
RA Effendi, C Anggrianto
Industri Kreatif 2, 212-220, 2020
12020
Pengembangan Aksesoris dari Bahan Air-Dry-Clay dan Resin di Surabaya
JA Aris, C Anggrianto
Jurnal VICIDI, 2019
12019
FAktor terpenting dalam membangun unique selling preposition untuk menjangkau konsumen kelas menengah Indonesia
SC Anggrianto, N Shaari
Universitas Kristen Petra, 2019
12019
Identification of Determinants Factors of Cultural Based Destination Branding Design for Trowulan
C Anggrianto
VCD 1 (1), 11-17, 2016
12016
Perancangan Brand Activation Perusahaan Thesign di Surabaya
WF Handojo, SC Anggrianto
Universitas Ciputra, 2015
12015
Perancangan Brand Building Dan Media Promosi Untuk Properpouch di Surabaya
S Conarta, SC Anggrianto
Universitas Ciputra, 2015
12015
Pemberdayaan Wanita Melalui Pengembangan Kewirausahaan Menuju Ekonomi Kreatif oleh Dharma Wanita Persatuan LLDIKTI VII Jawa Timur
R Sitepu, CW Utami, TC Efrata, A Setiobudi, C Anggrianto, WH Soeparto
Journal Community Service Consortium 4 (1), 11-20, 2024
2024
Perancangan Strategi Aktivasi Merek" Brol!” Untuk Menciptakan Kesadaran Merek Di Instagram
P Adiwiria, C Anggrianto
Jurnal Vicidi 13 (2), 249-262, 2023
2023
PERANCANGAN GAYA DESAIN UI/UX YANG SESUAI UNTUK APLIKASI LAVINA DIKALANGAN GENERASI Z DAN MILENIAL
OK Dean, C Anggrianto
Jurnal Vicidi 13 (2), 204-211, 2023
2023
Perancangan Strategi Aktivasi Merek Melalui Sosial Media Untuk Skillet Yang Sesuai Bagi Pekerja Kantoran
D Tanjaya, C Anggrianto
Jurnal Vicidi 13 (2), 263-279, 2023
2023
International Journal of Review Management Business and Entrepreneurship (RMBE)
MM Engel, YM Dinata, T Antonio, AI Rahmania, WS Edwin, NK Salsabila, ...
Magister Management Universitas Ciputra Surabaya, 2023
2023
WEBSITE BERBASIS KONSEP SENSE OF PLACE PASAR KREATIF KAWASAN PARIWISATA
A Kusumowidagdo, CL Rembulan, M Rahadiyanti, DK Wardhani, ...
Share: Journal of Service Learning 9 (1), 39-49, 2023
2023
VICIDI
S Albertsen, C Anggrianto, N Soehartono, P Tjandrawibawa, ...
Departemen Visual Communication Design Universitas Ciputra, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20