Follow
Suarti Djafar
Suarti Djafar
Universitas Muhammadiyah Enrekang
Verified email at unimen.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Increasing the Mathematics Learning through the Development of Vocational Mathematics Modules of STKIP Muhammadiyah Enrekang
S Djafar, N Nadar, A Arwan, E Elihami
ICONSS Proceeding Series, 246-251, 2019
542019
Measuring Usable Knowledge: Teacher’s Analyses of Mathematics for Teaching Quality and Student Learning
R Rustiani, S Djafar, R Rusnim, N Nadar, A Arwan, E Elihami
International Conference on Natural and Social Sciences (ICONSS) Proceeding …, 2019
472019
Teaching Methods Used by Teachers in Primary Schools Inclusive
M Yasdar, S Djafar, E Elihami, F Faisal
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 4 (2), 108-114, 2020
132020
Pengaruh Kecemasan Belajar Matematika, Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Mengajar Guru, Dan Iklim Kelas Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Motivasi Belajar Pada Siswa …
S Djafar
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (1), 11-23, 2018
62018
Analisis kemampuan literasi matematika dan keterampilan berpikir mahasiswa ditinjau dari level kemampuan matematika dalam Pisa
P Samsul, S Djafar
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (2), 38-49, 2018
32018
Gerakan Cipta Relawan Tangguh Sadar Psikososial Pasca Bencana
M Muthmainnah, S Djafar, A Suryani, D Indriani, I Mursyid, I Irmayanti
MASPUL JOURNAL OF COMMUNITY EMPOWERMENT 3 (2), 30-41, 2021
12021
Efektivitas Model Treffinger Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pada Materi Logika
S Djafar, S Rustiani
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 25-36, 2021
12021
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE KUIS INTERAKTIF PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 94 BALLA
S Djafar
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 13-22, 2020
12020
PENINGKATAN PENGUASAAN MATERI KESEBANGUNAN MELALUI ALAT PERAGA
S Rustiani, S Djafar
Al-Irsyad Journal of Mathematics Education 2 (1), 17-25, 2023
2023
Penerapan Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMA Negeri 2 Enrekang
S Djafar, S Rustiani, A Asri
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 5-11, 2022
2022
Kemampuan Problem Posing Matematika Siswa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMP Negeri 4 Enrekang
S Djafar, S Rustiani
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 28-36, 2022
2022
Penerapan Teknik Pembelajaran Probling Prompting untuk meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Dimensi Tiga Siswa Kelas X SMAN 1 Messawa
S Rustiani, S Djafar, A Asri
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 12-19, 2022
2022
Penerapan Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMA Negeri 2 Enrekang
S Djafar, S Rustiani, A Ardi
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 50-62, 2021
2021
Kemampuan Problem Posing Matematika Siswa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMP Negeri 4 Enrekang
S Djafar, M Milda, S Rustiani
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 12-12, 2021
2021
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PENDIDIKAN KONVESIONAL SERTA MODEL PENDIDIKAN KOOPERATIF JENIS NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MODUL BANGUN RUANG SISI …
M Yunus, S Djafar, S Rustiani
DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 45-51, 2020
2020
KEMAMPUAN MATEMATIKA PISA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA
S Putriyani, S Djafar
Prosiding 4 (1), 2019
2019
Penerapan Teori Belajar Bloom dan Krathwohl dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kesebangunan pada Peserta Didik Kelas IX. A SMP Negeri 1 Duapitue
S Rustiani, S Djafar
Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (1), 97-107, 2018
2018
Masalah yang menjadi focus dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil belajar siswa sebagai output dari proses pembelajaran yang dijadikan sebagai …
S DJAFAR, D oleh Ruslan, H Ihsan
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–18