Increasing the Mathematics Learning through the Development of Vocational Mathematics Modules of STKIP Muhammadiyah Enrekang S Djafar, N Nadar, A Arwan, E Elihami ICONSS Proceeding Series, 246-251, 2019 | 54 | 2019 |
Measuring Usable Knowledge: Teacher’s Analyses of Mathematics for Teaching Quality and Student Learning R Rustiani, S Djafar, R Rusnim, N Nadar, A Arwan, E Elihami International Conference on Natural and Social Sciences (ICONSS) Proceeding …, 2019 | 47 | 2019 |
Teaching Methods Used by Teachers in Primary Schools Inclusive M Yasdar, S Djafar, E Elihami, F Faisal Edumaspul: Jurnal Pendidikan 4 (2), 108-114, 2020 | 13 | 2020 |
Pengaruh Kecemasan Belajar Matematika, Persepsi Siswa Tentang Keterampilan Mengajar Guru, Dan Iklim Kelas Terhadap Hasil Belajar Matematika Melalui Motivasi Belajar Pada Siswa … S Djafar Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (1), 11-23, 2018 | 6 | 2018 |
Analisis kemampuan literasi matematika dan keterampilan berpikir mahasiswa ditinjau dari level kemampuan matematika dalam Pisa P Samsul, S Djafar Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (2), 38-49, 2018 | 3 | 2018 |
Gerakan Cipta Relawan Tangguh Sadar Psikososial Pasca Bencana M Muthmainnah, S Djafar, A Suryani, D Indriani, I Mursyid, I Irmayanti MASPUL JOURNAL OF COMMUNITY EMPOWERMENT 3 (2), 30-41, 2021 | 1 | 2021 |
Efektivitas Model Treffinger Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Mahasiswa Pada Materi Logika S Djafar, S Rustiani DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 25-36, 2021 | 1 | 2021 |
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE KUIS INTERAKTIF PADA PESERTA DIDIK KELAS V SDN 94 BALLA S Djafar DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 13-22, 2020 | 1 | 2020 |
PENINGKATAN PENGUASAAN MATERI KESEBANGUNAN MELALUI ALAT PERAGA S Rustiani, S Djafar Al-Irsyad Journal of Mathematics Education 2 (1), 17-25, 2023 | | 2023 |
Penerapan Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMA Negeri 2 Enrekang S Djafar, S Rustiani, A Asri DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 5-11, 2022 | | 2022 |
Kemampuan Problem Posing Matematika Siswa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMP Negeri 4 Enrekang S Djafar, S Rustiani DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 28-36, 2022 | | 2022 |
Penerapan Teknik Pembelajaran Probling Prompting untuk meningkatkan Pemahaman Konsep Bangun Ruang Dimensi Tiga Siswa Kelas X SMAN 1 Messawa S Rustiani, S Djafar, A Asri DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 3 (1), 12-19, 2022 | | 2022 |
Penerapan Problem Based Learning (PBL) dalam Pembelajaran Matematika Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMA Negeri 2 Enrekang S Djafar, S Rustiani, A Ardi DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 50-62, 2021 | | 2021 |
Kemampuan Problem Posing Matematika Siswa Ditinjau Dari Gaya Kognitif Field Dependent dan Field Independent Di SMP Negeri 4 Enrekang S Djafar, M Milda, S Rustiani DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 12-12, 2021 | | 2021 |
PENGARUH PELAKSANAAN MODEL PENDIDIKAN KONVESIONAL SERTA MODEL PENDIDIKAN KOOPERATIF JENIS NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA MODUL BANGUN RUANG SISI … M Yunus, S Djafar, S Rustiani DIFERENSIAL: JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA 1 (1), 45-51, 2020 | | 2020 |
KEMAMPUAN MATEMATIKA PISA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN MATEMATIKA S Putriyani, S Djafar Prosiding 4 (1), 2019 | | 2019 |
Penerapan Teori Belajar Bloom dan Krathwohl dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kesebangunan pada Peserta Didik Kelas IX. A SMP Negeri 1 Duapitue S Rustiani, S Djafar Edumaspul: Jurnal Pendidikan 2 (1), 97-107, 2018 | | 2018 |
Masalah yang menjadi focus dalam penelitian ini adalah faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil belajar siswa sebagai output dari proses pembelajaran yang dijadikan sebagai … S DJAFAR, D oleh Ruslan, H Ihsan | | |