Follow
Eka Hendra Priyatna
Eka Hendra Priyatna
Universitas Muhammadiyah Tangerang
Verified email at umt.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Minat Menggunakan Dompet Digital OVO: Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pelanggan
E Dewi, JE Pambudi, EH Priyatna
Digital Business Journal 1 (1), 1-13, 2022
142022
Pengaruh E-Service Quality Dan E-Word of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Pada E-Commerce Sociolla
EH Priyatna, F Agisty
Dynamic Management Journal 7 (1), 104-113, 2023
112023
Pengaruh Komitmen Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Kantor Kecamatan Balaraja
EH Priyatna
Dynamic Management Journal 5 (1), 78-87, 2021
92021
Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impluse Buying
EH Priyatna, LN Lutfia, M Masturo
Digital Business Journal 1 (2), 98-112, 2023
82023
KONTRIBUSI KUALITAS PELAYANAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Pada Auto 2000, Pasar Kemis)
K Kusdianto, EH Priyatna
Jurnal Comparative: Ekonomi dan Bisnis 2 (1), 137-148, 2020
82020
Persepsi Generasi Milenial Terhadap Penggunaan Aplikasi Marketplace-Shopee
TE Ardiansyah, EH Priyatna, JE Pambudi, LR Melati
Dynamic Management Journal 6 (2), 69-82, 2022
62022
Pengaruh Pelayanan Sistem Online Dan Promosi Berbasis Sosial Media Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Bus Budiman
A Budi, EH Priyatna, RFAN Taufik
Dynamic Management Journal 6 (1), 42-54, 2022
52022
Pengaruh Keputusan Pendanaan, Keputusan Investasi, Dan Likuiditas Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sub Sektor Pariwisata, Hotel, Dan Restoran Yang Terdaftar Di Bei …
HD Sarra, EH Priyatna, MT Noor
JMB: Jurnal Manajemen dan Bisnis 9 (2), 118-128, 2020
32020
Pemberdayaan umkm kelurahan batujaya melalui pelatihan manajemen keuangan dan pembukuan sederhana
AK Negara, HG Febrianto, D Sunaryo, EH Priyatna, A Rauf, AI Fitriana, ...
ABDIMU Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat; Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan …, 2023
12023
Citra Merek dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) CLUB
EH Priyatna, RA Kamilah
Digital Business Journal 2 (1), 48-61, 2023
12023
THE INFLUENCE OF ONLINE PROMOTIONS AND PRICE PERCEPTIONS ON THE PURCHASING DECISIONS OF MS GLOW USERS AT UNIVERSITY OF MUHAMMADIYAH TANGERANG
EH Priyatna, D Rahmawati, K Kusdianto
Digital Business Journal 2 (2), 121-133, 2024
2024
Management Information System dengan Pendekatan Literasi Perangkat dan Etika Teknologi Informasi
TE Ardiansyah, EH Priyatna, T Megaster
Eureka Media Aksara, 2023
2023
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–12