Asfiati
Asfiati
IAIN Padangsidimpuan
Email yang diverifikasi di iain-padangsidimpuan.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Lecturers' participation in applying blended learning in Islamic higher education in Indonesia
A Asfiati, IS Wekke
Universal Journal of Educational Research 7 (12), 2604-2608, 2019
102019
Merdeka Belajar bagi Anak Kebutuhan Khusus di SLB Kumala Indah Padangsidimpuan
A Asfiati, NI Mahdi
KINDERGARTEN: Journal of Islamic Early Childhood Education 3 (1), 59-69, 2020
22020
Internalisasi Pendekatan Humanis Dalam Kurikulum Tersembunyi
A Asfiati
Darul Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 7 (01), 45-59, 2019
22019
Pendekatan humanis dalam pengembangan kurikulum
SA Asfiati
Perdana Publishing, 2016
22016
Hubungan modernisasi pendidikan Islam dengan pemikiran keagamaan dan sikap politik ummat Islam
A Asfiati
Studi Multidisipliner: Jurnal Kajian Keislaman 2 (2), 1-31, 2015
12015
SEKURALITAS DAN SPIRITUALITAS:(Mencari Format dan Integrasi Ilmu untuk Konstruksi Kurikulum Pendidikan Islam)
A Asfiati
Darul Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 2 (2), 2014
12014
I’jaz al-Qur’an in the views of al-Zamakhsyari and Sayyid Quthb: futurologi pendidikan Islam
A Asfiati
Fitrah: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 8 (1), 107-116, 2014
12014
Masuk dan berkembangnya Islam di Indonesia: analisa tentang teori-teori yang ada
A Asfiati
THARIQAH ILMIAH: Jurnal Ilmu-Ilmu Kependidikan Dan Bahasa Arab 1 (2), 16-29, 2014
12014
FIGUR PENDIDIK HUMANIS DI MASA PANDEMI COVID 19
A Asfiati, I Pulungan
FORUM PAEDAGOGIK 12 (2), 23-34, 2020
2020
Strategi Muslim Mempertahankan Kerukunan Umat Beragama Sebagai Wujud Nilai Pendidikan Bertoleransi di Graha Maria Annai Velangkanni Sumatera Utara Medan
A Asfiati
Darul Ilmi: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman 8 (01), 33-48, 2020
2020
PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN PENDIDIK HUMANIS MENANGKAL ISU-ISU KEISLAMAN
AA Asfiati
FORUM PAEDAGOGIK 12 (1), 43-59, 2020
2020
Authentic Assessment Implementation in Islamic Education Subject of Curriculum 2013 on SMA 1 Hutabargot Mandailing Natal
A Asfiati
FITRAH: Jurnal Kajian Ilmu-ilmu Keislaman 6 (1), 19-30, 2020
2020
Redesign pembelajaran Pendidikan Agama Islam menuju revolusi industri 4.0
SA Asfiati
Prenada Media, 2020
2020
Internalization Of Humanistic Values For Early Ages Children In Facing Pandemic COVID-19
A Asfiati, S Sutrisno, NI Mahdi, M Aswin
Al-Bidayah: Jurnal Pendidikan Dasar Islam 12 (2), 297-316, 2020
2020
SEMANGAT HUMANISASI PEREMPUAN MEMBIMBING REMAJA DALAM MENGENTASKAN KEMUNDURAN AKHLAK DI PADANGSIDIMPUAN UTARA
Asfiati
Pusat Studi Gender dan Anak (PSGA) IAIN Padangsidimpuan 3 (02), 97-108, 2019
2019
Dinamika penyelenggaraan pendidikan keagamaan Islam etnis Tionghoa muslim di Kota Padangsidimpuan
A Asfiati
Jurnal Konseling dan Pendidikan 7 (2), 62-70, 2019
2019
Empowerment of Undergraduate Scholarship Promotes Global Competitive Character Education in The City of Padangsidimpuans [Pemberdayaan Sarjana Tuna Karya Mensosialisasikan …
A Asfiati
Proceeding of Community Development 2, 145-158, 2019
2019
Peranan guru men-redesign pembelajaran pendidikan agama Islam dalam menghadapi revolusi industri 4.0 pada SMA Negeri di cabang Dinas Sidimpuan
A Asfiati, H Hasibuan, E Ikawati
LPPM IAIN Padangsidimpuan, 2019
2019
The use of application neuroscience in facing the industrial revolution 4.0 the principals of senior high school over the branch of the education department
A Asfiati
Journal of Physics: Conference Series, 1-7, 2019
2019
The contribution of redesigning curriculum and teaching skills on strengthening teachers' character of state islamic Madrasah Aliyah Negeri (MAN) of Padangsidimpuan city
A Asfiati
Journal of Physics: Conference Series 1179, 1-6, 2019
2019
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20