Follow
Isna Rafianti
Isna Rafianti
Jurusan Pendidikan Matematika, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa
Verified email at untirta.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Profil kemampuan literasi kuantitatif calon guru matematika
I Rafianti, Y Setiani, N Novaliyosi
Jurnal Penelitian Dan Pembelajaran Matematika 11 (1), 2018
532018
Pengaruh kecemasan matematika terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa di SMA
F Riski, I Marethi, I Rafianti
GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika 2 (2), 11, 2019
342019
Pembelajaran Search, Solve, Create and Share (SSCS) untuk meningkatkan pemahaman konsep dan disposisi matematis siswa
I Rafianti, K Iskandar, L Haniyah
Journal of Medives: Journal of Mathematics Education IKIP Veteran Semarang 4 …, 2020
332020
Pengembangan bahan ajar interaktif tutorial dalam pembelajaran matematika siswa SMP
I Rafianti, Y Setiani, IAV Yandari
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 11 (2), 2018
332018
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dalam mendukung kemampuan abad 21
I Rafianti, N Anriani, K Iskandar
Kalamatika: Jurnal Pendidikan Matematika 3 (2), 123-138, 2018
282018
Pengembangan media pembelajaran interaktif android matematika dengan pendekatan stem pada materi trigonometri
AZ Hulwani, H Pujiastuti, I Rafianti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 5 (3), 2255-2269, 2021
212021
Keaktifan Belajar Matematika Siswa dengan Pembelajaran Kooperatif Berbantuan Alat Peraga
I Rafianti
Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UNY, 2016
202016
Penerapan Model Pembelajaran Matematika Berbasis Multiple Intelligences untuk Meningkatkan Kemampuan Pemahaman Konsep, Penalaran Matematis dan Self-Confidence Siswa MTs
I Rafianti
Universitas Pendidikan Indonesia, 2013
192013
Pengaruh Tingkat Kecerdasan Visual-Spasial terhadap Literasi Kuantitatif Mahasiswa Calon Guru Matematika
Y Setiani, I Rafianti
Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif 9 (1), 38-46, 2018
162018
ANALYSIS OF STUDENTS'MATHEMATICAL POWER IN TERMS OF STIFIN TEST
I Rafianti, H Pujiastuti
Infinity Journal 6 (1), 29-36, 2017
152017
Post Solution Posing dengan Cooperative Tipe Berkirim Salam dan Soal terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis
SS Yaumil, Y Yuhana, I Rafianti
Prisma 9 (1), 77-86, 2020
142020
Identifikasi tahap berpikir geometri calon guru sekolah dasar ditinjau dari tahap berpikir van Hiele
I Rafianti
Jurnal Penelitian dan Pembelajaran Matematika 9 (2), 2016
132016
Pengembangan Modul Pembelajaran matematika dengan pendekatan saintifik pada materi matriks kelas xi sma
I Rafianti
Prosiding Seminar Nasional Pendidikan FKIP 1 (2), 2017
122017
Pengembangan e-LKPD untuk mendukung kemampuan literasi matematis pada materi aritmatika sosial
IS Syafruddin, AS Pamungkas, E Khaerunnisa, I Rafianti
Jurnal Cendekia: Jurnal Pendidikan Matematika 6 (3), 3214-3227, 2022
102022
Minat belajar, efikasi diri, dan kemampuan berpikir kritis berpengaruh terhadap hasil belajar matematika siswa
W Ismayanti, CAHF Santosa, I Rafianti
Jurnal Educatio FKIP UNMA 8 (3), 943-952, 2022
82022
Pengaruh Model Pembelajaran Knisley Terhadap Kemampuan Pemahaman Konsep Matematis Ditinjau dari Literasi Numerasi. WILANGAN: Jurnal Inovasi Dan Riset Pendidikan Matematika, 1 …
I Badi’ah, AS Pamungkas, I Rafianti
82020
Kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP menggunakan e-modul berbantu kodular pada smartphone
RS Fauziyah, N Anriani, I Rafianti
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 3 (1), 71-77, 2022
72022
The use of augmented reality to improve mathematics conceptual understanding of pre-service elementary education teachers
N Hendracipta, I Rafianti, H Pujiastuti, R Haryadi
Journal of Physics: Conference Series 1796 (1), 012018, 2021
72021
Analisis kemampuan berpikir kreatif matematis ditinjau dari self-regulated learning siswa smp
T Andianti, S Sukirwan, I Rafianti
Wilangan: Jurnal Inovasi dan Riset Pendidikan Matematika 2 (1), 26-35, 2021
52021
Development of a Content Management System (CMS) for Mathematics Learning Tools Of Mathematics Pre Service Teachers
E Khaerunnisa, I Rafianti, AS Pamungkas, H Pujiastuti, Y Setiani
Formatif: Jurnal Ilmiah Pendidikan MIPA 9 (2), 2019
52019
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20