Follow
Marhaban Sigalingging
Marhaban Sigalingging
Universitas Muhammadiyah Metro
Verified email at ummetro.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
Engagement organizational justice on altruism
S Suharto, M Sigalingging, N Ngaliman, D Nasikah
Calitatea 23 (190), 179-186, 2022
32022
Analisis Pengaruh Lingkungan Kerja Dan Komitmen Organisasi Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Di Kantor Kepala Kampung Negeri Kepayungan Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah
S Supriadi, S Suharto, M Sigalingging
Derivatif: Jurnal Manajemen 16 (1), 110-119, 2022
22022
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PETUGAS PENAGIH RETRIBUSIDI DINAS LINGKUNGAN HIDUP KOTA METRO
H Saputrajaya, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 4 (2), 145-154, 2023
2023
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN PENDIDIKAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI APARATUR KAMPUNG RUKTI BASUKI KECAMATAN RUMBIA KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
B Darmono, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 4 (2), 209-228, 2023
2023
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CIRENG JONTOR DI KOTA METRO PROVINSI LAMPUNG
M Rahmat, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 4 (2), 249-257, 2023
2023
Komitmen organisasi dan kepercayaan terhadap kinerja manajerial
S Suharto, M Sigalingging, N Ngaliman
JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia) 9 (2), 1064-1069, 2023
2023
PENGARUH PENGALAMAN KERJA DAN KINERJA PENYULUH KELUARGA BERENCANA TERHADAP KEPUASAN PELAYANAN PENYULUH DI DESA PURWOSARI KECAMATAN NATAR KABUPATEN LAMPUNG SELATAN
S Sodikin, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 4 (1), 95-102, 2023
2023
ANALISIS PERAN PIMPINAN DALAM MENINGKATKAN DISIPLIN DAN KOMPETENSI PEGAWAI DI KECAMATAN PUTRA RUMBIA
ED Mahendra, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 3 (2), 63-74, 2022
2022
PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENYEWA DI RUMAH SUSUN SEDERHANA SEWA (RUSUNAWA) DINAS PERUMAHAN DAN KAWASAN PERMUKIMAN KOTA METRO
R Rismawan, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 3 (1), 87-98, 2022
2022
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SEMANGAT KERJA PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PADA KANTOR KECAMATAN TERBANGGI BESAR KABUPATEN LAMPUNG TENGAH
H Saputra, S Suharto, M Sigalingging
SIMPLEX: Journal of Economic Management 2 (2), 26-36, 2021
2021
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–10