Ikuti
nafisah yuliani
nafisah yuliani
Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Email yang diverifikasi di upi-yai.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pemanfaatan Google Bisnisku Sebagai Upaya Meningkatkan Rangking Bisnis Lokal (Studi Kasus: UMKM Gresik, Jawa Timur)
N Yuliani, D Novita
IKRA-ITH ABDIMAS 5 (1), 138-145, 2022
242022
Menumbuhkan jiwa wirausaha kawula mudadi era milenial melalui pendekatan inside-out
N Yuliani, D Novita, D Pramestari
Ikra-Ith Abdimas 2 (2), 12-22, 2019
222019
analisis penerapan strategi business model canvas (bmc) pada komunitas kuliner STII-OK OCE untuk tumbuh dan bangkit lebih kuat di era digitalisasi
N Yuliani, H Tunafiah, SR Sampurnaningsih, J Andriani, D Erawati
Ikraith-ekonomika 5 (3), 148-160, 2022
112022
Influence Of Brand Image And Word Of Mouth Communication On Purchase Decision In Tiktok Shop
D Novita, J Andriani, N Yuliani
Humanit. Sci. Proc 2 (1), 637-641, 2021
102021
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sisa Hasil Usaha Koperasi Syariah Masjid di Bandung
N Yuliani, R Roosdiana, S Aisyah
Jurnal Keuangan dan Perbankan 13 (2), 110-119, 2017
102017
PEMANFAATAN INSTAGRAM DI DALAM MENGELOLA BISNIS ONLINE BAGI UMKM
D Novita, N Yuliani
Jurnal Forum Ilmiah 18 (Nomor 1), 55-62, 2021
92021
Tiktok Ads, Digitalmarketing Baru Untukmemperluas Pasar Dan Meningkatkan Valuemerek Dagang (Studi Kasus: Ramadan 2020)
D Novita, N Yuliani
IKRA-ITH Informatika: Jurnal Komputer dan Informatika 6 (1), 20-29, 2022
82022
Strategi Pengembangan Bisnis Pada Toko Online Mart. lo. Gue Dengan Pendekatan Businesse Model Canvas
N Yuliani, A Yunianto
IKRAITH-EKONOMIKA 4 (3), 181-192, 2021
52021
Analisis Customer Satisfaction Pada Transportasi Online Berbasis Android Dengan Menggunakan Metode BLACKBOX Customer
D Novita, N Yuliani
IKRA-ITH Informatika: Jurnal Komputer dan Informatika 3 (2), 76-89, 2019
52019
Penggunaan Digital Marketing dalam Keberlangsung Pemberdayaan Perekenomian Upada Masa Pandemi MKM
A Yunianto, N Yuliani
Jurnal Esensi Infokom: Jurnal Esensi Sistem Informasi Dan Sistem Komputer 6 …, 2022
42022
Pemanfaatan Teknologi Informasi dalam Pembelajaran Jarak Jauh bagi Guru Sekolah Dasar pada Masa New Normal di SD IT Pondok Duta
D Gustina, N Yuliani, M Marnis, A Basry, F Nurzaman
IKRA-ITH ABDIMAS 4 (1), 55-60, 2021
42021
Strategi Bisnis Pada Industri Hilir Plastik Melalui Pendekatan Internal External Matrix-IE Matrix (Studi kasus: PT Cemerlang Utama Plastik)
N Yuliani, D Novita
IKRAITH-EKONOMIKA 6 (2), 231-244, 2023
32023
Effectiveness of digital strategic branding for msmes using tiktok
D Novita, N Yuliani, N Erzed, A Herwanto
International Journal of Social Science 2 (2), 1267-1270, 2022
32022
Implementasi Penggunakan CMS OpenCart Dalam Upaya Toko Online Naik Kelas
N Yuliani, A Yunianto, M Marnis
Jurnal Ilmiah Teknik Informatika (TEKINFO) 23 (2), 123-138, 2022
22022
Implementasi Aplikasi Siparkir untuk Kemudahan Booking Parkir di Era Digital
A Yunianto, N Yuliani
IKRA-ITH Teknologi Jurnal Sains dan Teknologi 4 (1), 11-21, 2020
22020
STUDI KEBERHASILAN SISTEM PERENCANAAN STRATEGI PEMASARAN PADA FOOT. LO. GUE
D Novita, N Yuliani
Jurnal Ilmiah Econosains E-ISSN 2252, 8490, 2017
22017
Studi Keberhasilan UKM Melalui Perdagangan Online B2B dan B2C
D Novita, N Yuliani
Konferensi Nasional Ilmu Pengetahuan dan Teknologi 2 (1), 37-INF. 48, 2016
22016
Menumbuhkan Jiwa Wirausaha Yang Mandiri dan Unggul Untuk Siswa-Siswi SMK Raflesia Depok Jawa Barat
F Nurzaman, A Basry, IGA Suwartane, D Gustina, N Yuliani, M Marnis
Media Abdimas 1 (3), 123-127, 2022
12022
Meningkatkan Brand Awareness Menggunakan TikTok For Business
D Novita, A Herwanto, N Yuliani
Prosiding Sains Nasional dan Teknologi 1 (1), 2021
12021
STRATEGI PERSAINGAN DALAM KEWIRAUSAHAAN MELALUI PENDEKATAN “HYPERCOMPETITIVE ENVIRONTMENT”(Studi kasus: Toko Online Mart. lo. gue)
N Yuliani, D Novita
IKRA-ITH EKONOMIKA 4 (1), 105-114, 2021
12021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20