Follow
Nurcaya I Nyoman
Nurcaya I Nyoman
Verified email at unud.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Peran efikasi diri dalam memediasi pengaruh pendidikan kewirausahaan terhadap niat berwirausaha
DAL Anggraeni, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (4), 241653, 2016
1012016
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan D&I Skin Centre Denpasar
KINS Putri, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 2 (8), 247815, 2013
672013
Kepuasan Pelanggan Memediasi Kualitas Produk Dan Kewajaran Harga Terhadap Loyalitas Merek Mcdonalds Di Kota Denpasar
I Wijaya, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Unud 6 (3), 1534-1563, 2017
612017
Penerapan warehouse management system pada pt uniplastindo interbuana Bali
IGAPA Putri, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (12), 401492, 2019
372019
Pengaruh e-trust, Perceived usefulness dan e-satisfaction terhadap online repurchase intention
NM Purnami, IN Nurcaya
Seminar Nasional Sains Dan Teknologi (Senastek) 1 (8), 2015
302015
The role of relational and informational capabilities in mediating the effect of social media adoption on business performance in fashion industry
N Yasa, I Giantari, I Sukaatmadja, T Sukawati, N Ekawati, I Nurcaya, ...
International Journal of Data and Network Science 5 (4), 569-578, 2021
282021
Peran Kepuasan Pelanggan Dalam Memediasi Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Pembelian Ulang Tiket Pesawat Pada PT Jasa Nusa Wisata Denpasar
R Olii, K Reno, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (8), 251455, 2016
272016
Analisis kinerja supply chain management berbasis balanced scorecard pada PT. Alove Bali Ind
D Tanaka, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (7), 1-29, 2018
262018
Analisis Kualitas Pelayanan Rumah Sakit di Provinsi Bali
IN Nurcaya
Jurnal Skripsi, Universitas Udayana, Bali. http://www. ojs. unud. ac. id, 2008
232008
Pengaruh Sikap Konsumen Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Beli Mobil Toyota Agya Di Kota Denpasar
RNPN Mandasari, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 2 (11), 255162, 2013
212013
Peran persepsi kualitas produk dalam memediasi pengaruh gaya hidup terhadap niat beli handphone samsung galaxy di kota denpasar
L Indrayani, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 3 (4), 243990, 2014
192014
Pengaruh kualitas layanan dan nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan
NMM Agistia, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 8 (1), 400177, 2018
172018
Membangun Niat Beli Iphone Melalui EWOM dan Brand Image
R Darmawan, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 7 (9), 395449, 2018
172018
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh kepercayaan pelanggan pada pt. auto bagus rent a car denpasar
AASI Indriani, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 4 (5), 255219, 2015
172015
Customers trust mediation: effect of CSR and service quality towards e-WOM
NM Rastini, N Nurcaya
International research journal of management, IT and social sciences 6 (4 …, 2019
152019
Sikap Etnosentrisme Memoderasi Pengaruh Product Knowledge, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Produk UMKM
IN Nurcaya, NM Rastini
Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis Dan Kewirausahaan 14 (1), 56-60, 2020
142020
Peran Positive Emotion Memediasi Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying Di Beachwalk Kuta Bali
DAC Devi, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (3), 381351, 2020
142020
Aplikasi theory of reasoned action (tra) dalam menjelaskan niat beli produk hijau di kota denpasar
IM Naratama, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (3), 253121, 2016
132016
Pengaruh corporate social responsibility terhadap ekuitas merek yang dimediasi oleh citra perusahaan
GWS Pratama, IN Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 5 (7), 255322, 2016
122016
Peran green trust memediasi pengaruh green brand image terhadap green brand equity produk Bali ratih
MS Winangun, N Nurcaya
E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana 9 (5), 399844, 2020
102020
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20