Nawangsih
Nawangsih
STIE Widya Gama Lumajang
Tidak ada email yang diverifikasi - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana IM3
MF Maulana, N Nawangsih, RB Sulistyan
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (3), 78-88, 2019
72019
Pengaruh Promosi, Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Onderdil Astra Honda Motor (AHM) pada UD. Rasa Motor di Lumajang
R Irawan, N Nawangsih, RB Sulistyan
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (3), 121-129, 2019
62019
PENGARUH GREEN MARKETING DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI RUMAH SEHAT LUMAJANG
S Nurkhomida
STIE Widya Gama Lumajang, 2018
52018
Identifikasi Preferensi Pengunjung Terhadap Destinasi Wisata
PI Prameswari, N Nawangsih, RB Sulistyan
Proceedings Progress Conference 1 (1), 138-145, 2018
22018
Decision Making: Strategy In Choosing Coffee Shops
N Nawangsih, K Yunus, K Ifa
Proceedings Progress Conference 2 (2), 55-61, 2019
2019
Foreign Direct Investment and Economic Growth in ASEAN 5
K Ifa, NT Indrianasari, N Nawangsih
Proceedings Progress Conference 2 (2), 79-90, 2019
2019
Marketing Mix Effect On Consumer Decision To Choose Pegadaian Shari'a
DA Asmara, N Nawangsih, N Lukiana
Proceedings Progress Conference 2 (2), 219-230, 2019
2019
Effect of Discipline, Work Stress, And Compensation Against Employee Performance At Sumbersari Puskesmas Subdistrict Lumajang Rowokangkung
A Arifianda, N Nawangsih, J Irwanto
Proceedings Progress Conference 2 (2), 255-260, 2019
2019
Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan
BA Mardika, M Taufik, N Nawangsih
Proceedings Progress Conference 2 (1), 391-398, 2019
2019
Fluktuasi Pembagian Dividen Melalui Kinerja Keuangan pada Perusahaan IDX30 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia
N Lukiana, N Nawangsih
Proceedings Progress Conference 2 (1), 659-665, 2019
2019
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Berkunjung (Studi Pada Pengunjung Kolam Renang Veteran Lumajang)
N Asikin, M Taufik, N Nawangsih
Proceedings Progress Conference 2 (1), 597-603, 2019
2019
Event Candipuro Culture Festival: Strategi Promosi Pariwisata Berbasis Budaya
N Nawangsih
Cakrawala Management Business Journal 1 (1), 1-20, 2019
2019
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK PADA CV. ARLIN DI DESA TEMPEH KIDUL KABUPATEN LUMAJANG
MS Umar, N Nawangsih, F Muttaqien
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (3), 162-174, 2019
2019
Analisis Kualitas Produk, Word Of Mouth, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Merek Senduro Coffee
R Ababil
STIE Widya Gama Lumajang, 2019
2019
Pengaruh Word Of Mouth (Wom) Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Merek Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa IAIS Syarifuddin Lumajang)
SIA Firmansyah, M Musringah, N Nawangsih
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management 1 (2), 133-142, 2018
2018
ANALISIS POTENSI DAYA SAING PEMASARAN PRODUK UNGGULAN PISANG MAS KIRANA
N Nawangsih
JURNAL NUSANTARA APLIKASI MANAJEMEN BISNIS 3 (2), 46-53, 2018
2018
PEMBENTUKAN CITRA KAWASAN ORGANIK BERWAWASAN LINGKUNGAN BERBASIS GREEN MARKETING
N Nawangsih
Seminar Nasional Ilmu Terapan (SNITER) 1 (1), D01-1-D01-6, 2018
2018
Local Community Participation in Developing Natural Tourism and Contribution Against Social Economic Society
N Nawangsih, S Irdiana
E-PROCEEDING STIE MANDALA, 2018
2018
IDENTIFIKASI POTENSI PENGEMBANGAN DESA WISATA MENUJU PEMBANGUNAN PARIWISATA BERKELANJUTAN
N Nawangsih, KY Ariono
Seminar Nasional Sistem Informasi (SENASIF) 2 (1), 1430-1437, 2018
2018
Implementasi Strategi Pemasaran Berbasis Keunggulan Kompetitif Sumber Daya Lokal di Daerah Pedesaan
N Nawangsih
Proceedings Progress Conference 1 (1), 595-601, 2018
2018
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20