Ikuti
Abdulah Rakhman
Abdulah Rakhman
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie
Email yang diverifikasi di kwikkiangie.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
New Productivity Concept Based on Local Wisdom: Lessons from Indonesia
H Hanif, A Rakhman, M Nurkholis
J. Mgt. Mkt. Review 3 (3), 96-103, 2018
712018
The Construction of Entrepreneurial Accounting: Evidence from Indonesia
H Hanif, A Rakhman, M Nurkholis
Reference to this paper should be made as follows: Hanif, H, 104-117, 2019
642019
Intellectual capital: extended VAIC model and building of a new HCE concept: the case of Padang Restaurant Indonesia
H Hanif, A Rakhman, M Nurkholis, K Pirzada
African Journal of Hospitality, Tourism and Leisure 8 (Special Edition), 1-15, 2019
322019
Pengaruh brand ambassador, kepuasan pelanggan dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Acne care scarlett whitening di kelapa gading, Jakarta utara
CA Pratama, A Rakhman
Jurnal Ilmiah Hospitality 11 (2), 621-628, 2022
92022
Building a Concept of Entrepreneurial Control.
H Hanif, A Rakhman, M Nurkholis
TEM Journal 8 (4), 2019
62019
Analisis pengaruh profitabilitas dan struktur modal terhadap nilai perusahaan perbankan yang terdaftar di BEI pada tahun 2011-2014/David Tanujaya/28120352/Pembimbing: Abdullah …
D Tanujaya
Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, 2016
62016
Pengaruh Likuiditas Dan Profitabilitas Terhadap Kebijakan Dividen Dengan Kebijakan Hutang Sebagai Variabel Intervening Pada Perusahaan Non Keuangan
A Thunggalia, A Rakhman, L Bunfa
Jurnal Manajemen 7 (2), 2018
52018
Pengalaman dan Kepuasan Berpengaruh Positif terhadap Loyalitas Pelanggan Gofood di Jakarta
C Audina, A Rakhman
Jurnal Manajemen 12 (2), 24-39, 2023
42023
Faktor-Faktor E-Commerce Yang Memengaruhi Tingkat Konsumerisme Di Jakarta
A Rakhman, H Wirianto, L Bunfa, H Rifiyanti
Jurnal Ilmiah Hospitality 11 (1), 245-258, 2022
42022
THE EFFECT OF SUPPLY CHAIN INTEGRATION, SUPPLY CHAIN FLEXIBILITY AND SUPPLY CHAIN MANAGEMENT PRACTICES ON COMPETITIVE ADVANTAGE AND THEIR PERFORMANCE MODERATED BY ENVIRONMENT …
A Rakhman, Surachman, Mintarti, Sumiati
International Journal of Applied Business and Economic Research 14 (3), 2015 …, 2016
42016
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Retailer Produk Ramen Ottogi Di DKI Jakarta Yang Dimediasi Oleh Minat Beli
DC Maulana, A Rakhman
32023
Pengaruh Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kantor Konsultan Pajak Lys
Y Yunita, A Rakhman
22023
The Influence of Service Quality on Customer Loyalty Mediated By Brand Trust
T JRSitinjak, A Rakhman, T Sitinjak, B Brastoro, B Bernadine
International Journal of Social Science 2 (3), 1731-1744, 2022
22022
Implementasi Manajemen Rantai Pasokan Pada Umkm Koperasi Garudayaksa Nusantara, Jakarta
A Rakhman, LB Fa, M Fuad, H Rifiyanti
J-ABDI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (11), 3149-3158, 2022
22022
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Siswa
D Wulandari, A Rakhman
12023
Mendorong Pertumbuhan UMKM dengan Menggunakan Konsep Bagi Hasil Sistem Mato
H Hanif, A Rahman
Journal of Management and Bussines (JOMB) 4 (2), 757-765, 2022
12022
Effect Family Ownership On Financial Performance With Business Strategy As Moderation And Agency Cost As Mediation In Non-Financial Companies Listed On The Indonesia Stock …
MBW Iryanto, SD Permatasari, A Rakhman
International Journal of Social Science 1 (6), 1041-1054, 2022
12022
Laporan Abdimas Genap 2021 pada KGN
A Rakhman
12021
Influence of promotions, price perceptions, service quality towards customer loyalty through customer satisfaction Gojek in Jakarta
J Vemberain, A Rakhman
Jurnal Ekonomi Perusahaan 31 (1), 21-40, 2024
2024
The Influence of Service Quality, Brand Trust, and Advertising on the Purchase Decision during the Covid-19 Pandemic
TJR Sitinjak, T Sitinjak, A Rakhman, MTD Suryawan
International Journal of Social Science and Business 7 (4), 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20