Ikuti
DWI ASRI SITI AMBARWATI
DWI ASRI SITI AMBARWATI
Email yang diverifikasi di feb.unila.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The mediation relationship of customer satisfaction between service quality and repurchase intention on e-commerce in Indonesia
AS Aida Sari, DAS Ambarwati, MR Ramelan
Jurnal Manajemen dan Pemasaran Jasa 13 (1), 137-150, 2020
292020
Distribusi dan kerapatan edelweis (Anaphalis javanica) di Gunung Batok taman nasional bromo tengger semeru
D Wahyudi
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2010
17*2010
Implications of automotive product sustainability on young customers’ purchase intention in developing countries: an experimental approach
AYT Panuju, DAS Ambarwati, MD Susila
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 857 (1), 012024, 2020
112020
Pendampingan Pengembangan Pemasaran Digital Pada BUMDes Artha Jaya, Desa Yogyakarta Selatan
LA Putri, MN Wulan, Y Fihartini, DAS Ambarwati, DRH Pandjaitan
Jurnal Nusantara Mengabdi 2 (1), 55-66, 2022
102022
Electronic Word of Mouth, Brand Image, Trust and Online Utilization Intention
DRHP Artaditya Kosasi, Dwi Asri Siti Ambarwati, Bram Hadianto
Academic Journal of Interdisciplinary Studies 11 (2), 355-364, 2022
9*2022
Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif pada Situs Marketplace Shopee
M Arbaiah, DR Pandjaitan, DAS Ambarwati
Reviu Akuntansi, Manajemen, dan Bisnis 2 (1), 55-65, 2022
82022
Understanding consumers’ behaviour for reducing environmental and social impact through sustainable product design–A Study case of vehicles usage in Indonesia
A Hamni, AYT Panuju, DAS Ambarwati
IOP Conference Series: Earth and Environmental Science 739 (1), 012052, 2021
72021
Pengaruh Persepsi Kegunaan Dan Persepsi Kemudahan Terhadap Niat Penggunaan E-Wallet Shopeepay (Studi Pada Pengguna ShopeePay di Bandar Lampung)
G Nadia, D Wiryawan
REVENUE: Jurnal Manajemen Bisnis Islam 3 (2), 173-186, 2022
62022
Analisis Pengaruh Motivasi Kerja, Pendidikan, dan Pelatihan Terhadap Kinerja Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Kabupaen Tulungagung
D Ambarwati
Jurnal otonomi 12 (1), 2012
62012
Strategi promosi dalam meningkatan layanan di UPT Perpustakaan Proklamator Bung Karno Blitar pada masa pandemi
D Ambarwati, NS Handayani
Daluang: Journal of Library and Information Science 2 (2), 129-139, 2022
52022
Pengaruh Dimensi Motivasi Belanja Hedonis terhadap Pembelian Impulsif pada Situs Marketplace Shopee. Reviu Akuntansi, Manajemen, Dan Bisnis, 2 (1), 55–65
M Arbaiah, DR Pandjaitan, DAS Ambarwati
52022
Hubungan pengetahuan, peran media massa dan peran keluarga terhadap perilaku seks pranikah siswa-siswi smk muhammadiyah lebaksiu
LKR Puji, M Melizsa, TO Ratnaningtyas, N Hasanah, D Ambarwati
Edu Dharma Journal: Jurnal penelitian dan pengabdian masyarakat 5 (2), 52-60, 2021
52021
Analisis Perbandingan Loyalitas Konsumen Pada Online Shop Dan Toko Konvensional (Brick And Mortar Store)
DAS Ambarwati
Universitas Lampung, 2015
52015
Meningkatkan Hasil belajar Siswa Melalui Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing Pada Materi Sebaran Barang Tambang Di Kelas IX IPS SMA N 2 Probolinggo Tahun Ajaran 2016/2017
D Ambarwati
Jurnal Pendidikan Geografi 2 (22), 76-84, 2017
42017
Marketing Web Based (E-Commerce) Sebagai Strategi Pemasaran Produk Pertanian Di Desa Mulyosari Kecamatan Way Ratai Kabupaten Pesawaran
F Shofa, AS Aida Sari, MR Ramelan, DAS Ambarwati
32018
Analysis of Social Support, Customer Review Quality, Social Commerce Trust on E-Commerce Satisfaction Study Tokopedia in Indonesia
A Sari, DA Ambarwati, NI Nabila
International Journal of Current Science Research and Review 6 (7), 2023
22023
KESADARAN MEREK DAN PRESEPSI RISIKO DALAM MEMPENGARUHI NIAT BELI SEPATU" NIKE"
AF Fauzian, D Wiryawan, DAS Ambarwati
Jurnal Riset Entrepreneurship 5 (2), 39-46, 2022
22022
Pengaruh Cause-Related Marketing Dan Promosi Penjualan Tradisional Pada Niat Konsumen Untuk Loyal Terhadap Merek Yang Dimoderasi Oleh Keterlibatan Konsumen Terhadap Produk
DAS Ambarwati
Universitas Gadjah Mada, 2012
22012
Pengaruh Gaya Hidup Hedonisme Terhadap Keputusan Pembelian Pada Buttonscarves
AR Sahara, DRH Pandjaitan, DAS Ambarwati
Economics and Digital Business Review 4 (2), 2023
12023
The Influence of Promotion and Reputation on Purchase Decisions of Pegadaian Gold Saving Products (Study on Customers of Syariah Gold Savings Account, Pegadaian Syariah Bandar …
SK Risya, A Sari, DAS Ambarwati
International Journal of Regional Innovation 3 (2), 2023
12023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20