Buat profil saya
Dikutip oleh
Semua | Sejak 2019 | |
---|---|---|
Kutipan | 28474 | 10537 |
indeks-h | 77 | 53 |
indeks-i10 | 178 | 129 |
Akses publik
Lihat semua6 artikel
3 artikel
tersedia
tidak tersedia
Berdasarkan pada mandat pendanaan
Pengarang bersama
- Anders GustafssonProfessor of Marketing, BI Norwegian Business SchoolEmail yang diverifikasi di bi.no
- Bård TronvollProfessor of Marketing, Inland Norway University of Applied Sciences, Norway and CTF - KarlstadEmail yang diverifikasi di tronvoll.no
- Tore StrandvikProfessor of Marketing, Hanken School of Economics, Helsinki, FinlandEmail yang diverifikasi di hanken.fi
- Lars WitellLinköping University and Karlstad UniversityEmail yang diverifikasi di liu.se
- Inger RoosAssociate professorEmail yang diverifikasi di kau.se
- Peter MagnussonProfessor, Karlstad University, Service Research CenterEmail yang diverifikasi di kau.se
- Per KristenssonProfessorEmail yang diverifikasi di kau.se
- Erik SundströmMSB - Swedish Civil Contingencies AgencyEmail yang diverifikasi di msb.se
- Thorsten GruberProfessor of Marketing and Service Management, Centre for Service Management (CSM), LoughboroughEmail yang diverifikasi di lboro.ac.uk
- Maria HolmlundProfessor of Marketing, Hanken School of EconomicsEmail yang diverifikasi di hanken.fi
- Margareta FrimanProfessor, SAMOT, CTF, Karlstad universityEmail yang diverifikasi di kau.se
- Per SkålénProfessor of Business Administration, Karlstad UniversityEmail yang diverifikasi di kau.se
- Heiko GebauerEAWAGEmail yang diverifikasi di eawag.ch
- Kristina HeinonenProfessor, Hanken School of Economics, Helsinki, FinlandEmail yang diverifikasi di hanken.fi
- Maria ÅkessonPh.D in business administration, CTF Service Research Center, Karlstad University, SwedenEmail yang diverifikasi di kau.se
- Jonas MatthingPhD, ServiceLabsEmail yang diverifikasi di compare.se
- Tommy GärlingEmeritus Professor of Psychology, Department of Psychology, University of Gothenburg, GöteborgEmail yang diverifikasi di psy.gu.se
- Philipp 'Phil' KlausProfessor of Customer Experience Strategy International University of MonacoEmail yang diverifikasi di cranfield.ac.uk
- Jörg PareigisCTF-Service Research Center, Karlstad University, Karlstad, SwedenEmail yang diverifikasi di kau.se
- Stephen L. VargoSiegfried Centennial Chair of Marketing and Supply Chain Management, University of OklahomaEmail yang diverifikasi di ou.edu
Ikuti
Bo Edvardsson
Professor of Business Administration, CTF Service Research Centre, Karlstad university
Email yang diverifikasi di kau.se