Remaja millenial dan media sosial: media sosial sebagai media informasi pendidikan bagi remaja millenial N Ainiyah Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2 (2), 221-236, 2018 | 426 | 2018 |
Implementasi metode ODOA (one day one ayat) dalam meningkatkan kemampuan menghafal Al-Quran K Anwar, M Hafiyana Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2 (2), 181-198, 2018 | 221 | 2018 |
Peran Pesantren dalam Pendidikan Karakter di Era Globalisasi M Silfiyasari, AA Zhafi Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 5 (1), 127-135, 2020 | 135 | 2020 |
Implementasi manajemen pendidikan karakter dalam pembinaan akhlak peserta didik T Rahman, SMM Wassalwa Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 4 (1), 1-14, 2019 | 133 | 2019 |
Integrasi Nilai-nilai Multikultural dalam Pembelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI) F Mustafida Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 4 (2), 173-185, 2020 | 127 | 2020 |
Membangun penguatan budaya literasi media dan informasi dalam dunia pendidikan N Ainiyah Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2 (1), 65-77, 2017 | 120 | 2017 |
Penerapan Metode Tahsin untuk Meningkatkan Kemampuan Membaca Al-Qur’an Siswa Sekolah Menengah Atas DI Fitriani, F Hayati Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 5 (1), 15-30, 2020 | 118 | 2020 |
Pengaruh motivasi dan kompetensi guru terhadap kinerja guru sekolah dan madrasah di lingkungan pondok pesantren salafiyah syafi’iyah Sukorejo M Hafid Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 1 (2), 293-314, 2017 | 105 | 2017 |
Pengembangan Buku Ajar Menggunakan Model 4D dalam Peningkatan Keberhasilan Pembelajaran Pendidikan Agama Islam K Fajri, T Taufiqurrahman Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2 (1), 1-15, 2017 | 103 | 2017 |
Character education in islamic boarding school-based SMA Amanah NH Abdurrahman Jurnal Pendidikan Islam 2 (2), 287-305, 2016 | 92 | 2016 |
Manajemen Kurikulum Program Tahfidz Al-Qur’an di Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Al-Azhar Mojosari Situbondo S Rohmatillah, M Shaleh Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 3 (1), 107-121, 2018 | 73 | 2018 |
Analisis statistik deskriptif nilai UAS ekonomitrika mahasiswa dengan program SPSS 23 & Eviews 8.1 M Maswar Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 1 (2), 273-292, 2017 | 70 | 2017 |
Menggagas Pendidikan Islami: Meluruskan Paradigma Pendidikan di Indonesia T Hidayat, T Suryana Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 3 (1), 75-91, 2018 | 69 | 2018 |
Anti-Radicalism Islamic Education Strategy in Islamic Boarding Schools G Widjaja, S Bhattacharya, MA Maarif, A Aslan Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 6 (2), 74-85, 2022 | 58 | 2022 |
Efektivitas program tahfidzul Qur’an dalam pengembangan karakter Qur’ani F Sulastini, M Zamili Jurnal pendidikan islam Indonesia 4 (1), 15-22, 2019 | 56 | 2019 |
Corak Representasi Identitas Ustadz dalam Proses Transmisi Pendidikan Karakter di Pesantren A Mundiri, I Zahra Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 2 (1), 21-35, 2017 | 52 | 2017 |
Otak dan Akal dalam Kajian Al-Quran dan Neurosains AM Huda Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 5 (1), 67-79, 2020 | 48 | 2020 |
Urgensi manajemen bimbingan konseling dalam melahirkan peserta didik berkarakter R Rohmah Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 4 (1), 102-115, 2019 | 43 | 2019 |
Implementation of the Tallaqi, Tafahhum, Tikrar and Murajaah (3T+ 1M) Method in the Tahfidz Istana Palace Learning Program M Ulumiyah, MA Maarif, MA Zamroni Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 6 (1), 23-33, 2021 | 40 | 2021 |
Hubungan Pembiasaan Shalat Dhuha dengan Akhlak Siswa Sekolah Menengah Atas IS Sapitri Jurnal Pendidikan Islam Indonesia 5 (1), 31-48, 2020 | 40 | 2020 |