Follow
Rosita Meitha Surjani
Rosita Meitha Surjani
Verified email at staff.ubaya.ac.id - Homepage
Title
Cited by
Cited by
Year
Perancangan strategi bisnis di PT. Coronet Crown
VT Lukito, B Lianto, RM Surjani
Calyptra: Jurnal Ilmiah Mahasiswa Universitas Surabaya 2 (1), 2013
112013
Aplikasi integrasi kansei engineering dan metode TRIZ pada layanan Villa Nunia, Bali
A Suseno, M Hartono, RM Surjani
Calyptra 2 (1), 1-19, 2013
92013
Studi Segmentasi Berorientasikan Psikografis dan Behavioral pada Konsumen Fitness Center di Surabaya
ED Rinawiyanti, R Meitha, JJP Putra
Journal of Industrial Engineering & Management Systems 7 (1), 2014
42014
Perbaikan Kualitas Layanan Untuk Meningkatkan Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Dengan Metode Servqual Dan Structural Equation Modeling (Sem) Di Mirota, Surabaya
SE Limantoro, RM Surjani, MA Hadiyat
Calyptra 2 (1), 1-19, 2013
42013
Studi Kelayakan Investasi Mesin Pengolahan Hasil Panen Tembakau di Bojonegoro
RM Suryani, S Sugiharto
Calyptra 1 (1), 1-9, 2013
42013
Analisis Struktur Industri dan Perencanaan Strategi Bisnis PT. Herman Jaya Putra
G Kinasih, B Lianto, RM Surjani
CALYPTRA 4 (2), 1-19, 2016
32016
The integrative framework of Kansei Engineering and SERVQUAL incorporating CRM applied to services: A case study on hotel services in Surabaya
M Hartono, R Meitha
Proceeding The 2nd International Conference on Industrial Engineering and …, 2013
32013
Kajian Model Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Pelanggan dengan Aplikasi Structural Equation Modeling serta Upaya Peningkatan Kualitas Layanan di Fitness Centre
Y Sari, RM Surjani, R Tang
Proceedings 7th National Industrial Engineering Conference 2013, 2013
32013
Studi Kelayakan Pendirian Pabrik Rokok Berasa di Bojonegoro Jawa Timur
Y Saputra, RM Surjani, S Soegiharto
Calyptra 2 (1), 1-20, 2013
22013
Integrating Kansei Engineering and customer relationship management to improve service quality: A case study at shopping mall in Surabaya
M Hartono, RM Suryani, G Ongkowijoyo
Proceeding of 6th International Seminar on Industrial Engineering and …, 2013
22013
Pengintegrasian Kansei Engineering dan Customer Relationship Management untuk Meningkatkan Kualitas Layanan di Mall Ciputra World Surabaya
G Ongkowijoyo, M Hartono, RM Surjani
Calyptra 1 (1), 1-15, 2013
22013
Perancangan Sistem Pengukuran Performansi Logistik pada Perusahaan Manufaktur dan Jasa
A Santoso, R Meitha
Journal of Logistics and Supply Chain Management 1 (1), 11-22, 2008
22008
Pengembangan dan evaluasi product service system (pss) pada perusahaan furnitur menggunakan metode multi-layer QFD
FANF Afiatna, M Anityasari, RM Surjani
Reaktom: Rekayasa Keteknikan Dan Optimasi 2 (2), 2017
12017
PENGEMBANGAN METODOLOGI DESAIN PRODUCT SERVICE SYSTEM (PSS) DENGAN MENGGUNAKAN QFD MULTI LAYER DI PERUSAHAAN KAROSERI
AN Zaman, M Anityasari, MR Surjani
Prosiding Seminar Nasional Manajemen Teknologi XXIV, 2016
12016
Studi Komparatif Kualitas Layanan Berdasarkan Persepsi Pelanggan Pada Club Arena Metropolis dan The Warehouse Gym Surabaya
Y Sari, RM Surjani, R Tang
Indonesia Journal of Industrial Engineering (INJIE) 4 (01), 1-20, 2014
12014
Pengembangan Merek Dan Pengkajian Strategi Pemasaran Di Depot Rasa Suka Kediri
R Raharjo, RM Surjani, ED Rinawiyanti
Calyptra 2 (1), 1-19, 2013
12013
Perbaikan Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Jumlah Pelanggan Salon Carla Di Surabaya
JI Gunawan, RM Surjani, ED Rinawiyanti
Calyptra 2 (1), 1-15, 2013
12013
Pengukuran Kinerja Karyawan Sesuai Dasar Job Analysis dengan Metode Personal Balanced Scorecard di Ud. Alinco, Surabaya
T Junaidi, R Meitha, V Secrapramana
Calyptra 2 (1), 1-17, 2013
12013
Perencanaan Strategi Pemasaran USAha Bengkel Baru (Studi Kasus di Inti Motor Ponorogo)
S Kusumo, RM Surjani, ED Rinawiyanti
Calyptra 2 (1), 1-19, 2013
12013
Pengukuran & Perbaikan Kinerja Dengan Metode Modified Balanced Score Card Di Sekolah Gracia
R Meitha, T Pawitra, T Agustina
12005
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20