Follow
Ervina Taviprawati
Ervina Taviprawati
Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti
Verified email at stptrisakti.ac.id
Title
Cited by
Cited by
Year
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ROOM ATTANDANT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI HOTEL INTER-CONTINENTAL JAKARTA MID PLAZA
VASET Ervina Taviprawati
Jurnal Ilmiah Pariwisata 24 (No.1), 1 - 11, 2019
12*2019
Pengaruh Persepsi Pembelajaran Housekeeping Terhadap Pemilihan Karir Bagi Siswa SMKN 3 Bogor
E Taviprawati, VA Sembiring, E Tarigan
Jurnal Ilmiah Pariwisata 25 (3), 215-222, 2020
62020
The Effect of Personal Hygiene on Customer Satisfaction at Aston Bellevue Hotel Jakarta During the Covid-19 Pandemic
VA Sembiring, WD Prabandari, E Taviprawati
Palembang Tourism Forum 2021 (PTF 2021), 33-41, 2021
22021
Pengaruh Pengembangan Karier Terhadap Kinerja Karyawan di Unit Tata Graha Hotel Menara Peninsula
E Taviprawati, VA Sembiring
Jurnal Ilmiah Pariwisata 24 (3), 160-169, 2019
22019
Pengembangan Potensi Desa Wisata Melalui analisaa SWOT Di Desa Cikolelet, Serang, Banten
VA Sembiring, IRA MAYASARI, E TAVIPRAWATI
Pengembangan Potensi Desa Wisata Melalui analisaa SWOT Di Desa Cikolelet …, 2018
22018
Usaha
WD Prabandari, A Darsiah, E Taviprawati
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 5 (1), 23-32, 2023
12023
The Effect of Product Quality and Customer Satisfaction on Customer Loyalty at Pempek 888 Taman Kenten Palembang Restaurant
A Amrullah, E Taviprawati, D Permatasari
TRJ Tourism Research Journal 6 (1), 49-59, 2022
12022
Pelatihan Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Promosi Bagi Usaha Binatu ‘Spray Away’Yang Terkena Dampak COVID-19
E Taviprawati, A Darsiah, N Akhsa
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 3 (2), 72, 2021
12021
Dampak Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (Pk2mb) Terhadap Sikap Mahasiswa Tentang Kebersihan Lingkungan Kampus Di STP Trisakti
E Taviprawati, A Darsiah
Jurnal Sains Terapan Pariwisata 4 (1), 37-52, 2019
12019
THE INFLUENCE OF INSTAGRAM SOCIAL MEDIA PROMOTION ON INTEREST IN VISITING POSBLOC CREATIVE PUBLIC SPACES, CENTRAL JAKARTA
S Maudiarti, E Taviprawati, MRA Alida
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 8 (3), 404-411, 2023
2023
Bimbingan Teknis Personal Hygiene dan Penataan Tata Graha Calon Duta Besar LBBP RI dan Calon Kepala Perwakilan Konsuler Untuk Spouse dan Staf Bawaan Kementerian Luar Negeri …
W Prabandari, E Taviprawati, E Tarigan
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 5 (2), 116, 2023
2023
INFLUENCE OF INSTAGRAM SOCIAL MEDIA ON CUSTOMER LOYALTY AT LAIDBACK BLUES RECORD STORE
E Tarigan, E Taviprawati, R Abireksa
JPIM (Jurnal Penelitian Ilmu Manajemen) 7 (3), 307-312, 2022
2022
Pelatihan Pemanfaatan “Formula Clean” Dalam Pengemasan dan Alat Promosi Bagi Reseller Bahan Chemical Area di Sekitar Perumahan Veteran Bintaro, Jakarta Selatan
WD Prabandari, E Taviprawati, A Aditama
Jurnal Pemberdayaan Pariwisata 4 (2), 119, 2022
2022
The Effect of Personal Hygiene on Customer Satisfaction at Aston Bellevue Hotel Jakarta During the Covid-19 Pandemic
V Viena Artina, W WIJAYANTI DEWI PRABANDARI, E TAVIPRAWATI
In the current era of the Covid-19 pandemic, the role of Personal Hygiene is …, 2021
2021
Pengaruh Kepuasan Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Kerja Pada Karyawan di Rumah Makan Palinggihan Cirebon
E Tarigan, VA Sembiring, E Taviprawati, P Trisakti
Jurnal Ilmiah Pariwisata 26 (2), 133-142, 2021
2021
Binatu Teori dan Praktek
WD Prabandari, E Tarigan, E Taviprawati, VA Sembiring
2021
ANALISIS HUBUNGAN PERSEPSI MAHASISWA TENTANG MATA KULIAH HOUSEKEEPING DENGAN MOTIVASI BELAJAR DI SEKOLAH TINGGI PARIWISATA TRISAKTI JAKARTA
E Taviprawati, VA Sembiring
Jurnal Ilmiah Pariwisata 22 (2), 2017
2017
Pengaruh Persepsi Nilai dan Kesadaran Kesehatan Terhadap Minat Beli Makanan Organik Pada Kaum Millenial
ETSTP Trisakti
Influence of Customer Relationship Management Program on Purchase Interest at Starbucks in Application Use
E Taviprawati
Berita Acara, Kehadiran, Nilai MK Room Division (T) Kelas C
E TAVIPRAWATI
Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti, 0
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20