Ikuti
Nita Fitriana
Nita Fitriana
STIE Widya Wiwaha
Email yang diverifikasi di stieww.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Al-Qur'an (Re) Presentation in the Short Video App Tiktok: Reading, Teaching, and Interpretive.
M Ghozali, AY Mursyid, N Fitriana
Pertanika Journal of Social Sciences & Humanities 30 (3), 2022
122022
Manjemen Pengelolaan Sumberdaya Manusia Berbasis Religious Approach di Waroeng Stake & Shake dan Pamella Supermarket
N Fitriana
Jurnal Pemberdayaan Masyarakat: Media Pemikiran dan Dakwah Pembangunan 3 (2 …, 2019
82019
Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Nilai, Customer Experience Terhadap Kepuasan Pelanggan Sate Klathak Pak Pong
A Indriati, N Fitriana
Jurnal Menata 1 (1), 1-6, 2022
62022
Manajemen Strategi Pemerintah Kota Yogyakarta Dalam Mengurangi Angka Pengangguran Lulusan SMK Di Kota Yogyakarta
QAC Hadipranata, N Fitriana, D Novitasari
Jurnal Jarlit 16, 61-79, 2020
32020
Prophetic leadership dalam pengembangan karir karyawan di Waroeng Group
N Fitriana
Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program …, 2020
32020
Membangun Kemandirian Ekonomi Organisasi Melalui Pendekatan Asset Based Community Development (ABCD)
N Fitriana, Q A’yunina
JAPI (Jurnal Akses Pengabdian Indonesia) 8 (2), 217-226, 2023
12023
Teknologi Informasi, Media Sosial, Dan Pengetahuan Keuangan Dalam Pertumbuhan Bisnis Perempuan
L Ambarwati, N Fitriana
Jurnal Riset Manajemen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha Program …, 2023
12023
Does Pesantren Environment have Impact on Islamic Entrepreneurial Intention?
N Fitriana
Jurnal Ilmiah Syi'ar 22 (1), 1-14, 2022
12022
Pengaruh Distribusi, Promosi dan Kualitas Layananan terhadap Keputusan Pembelian pada Online Shop Shopee Selama Pandemi Covid-19
L Laila, N Fitriana
STIE Widya Wiwaha, 2021
12021
EVALUASI BUKU TEKS PELAJARAN BAHASA INGGRIS KELAS IX “THINK GLOBALLY ACT LOCALLY” DI MADRASAH TSANAWIYAH NURUL UMMAH TAHUN 2016/2017
N Fitriana
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Widya Wiwaha, 2016
12016
Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek: Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis 3, 1174 – 1188, 2023
2023
IMPLEMENTASI DIGITAL MARKETING UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN PADA LEMBAGA BIMBINGAN DAN KONSULTASI BELAJAR NURUL FIKRI (BKB NF)
AD Aryani, N Fitriana
Jurnal Riset Akuntansi dan Bisnis Indonesia 3 (2), 696–717-696–717, 2023
2023
THE APPLICATION OF CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING IN TEACHING WRITING TO THE SECOND GRADE STUDENTS OF SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA (ADIWIYATA JUNIOR HIGH SCHOOL) IN ACADEMIC …
N Fitriana
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, 2014
2014
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–13