Ikuti
Haris Firmansyah
Haris Firmansyah
Email yang diverifikasi di untan.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Kiat Sukses PTK langkah-langkah, instrumen dan contoh
I Ramadhan, H Wiyono, NM Adlik, H Firmansyah, J Budiman
Penerbit Lakeisha, 2021
302021
Pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas: Strategi Pembelajaran Di Smp Swasta Pasca Pandemi Covid 19
I Ramadhan, MA Hardiansyah, H Firmansyah, M Ulfah, H Syahrudin, ...
Jurnal Muara Pendidikan 7 (2), 316-326, 2022
192022
Proses Perubahan Kurikulum K-13 Menjadi Kurikulum Merdeka
H Firmansyah
EDUKATIF: JURNAL ILMU PENDIDIKAN 5 (3), 1230-1240, 2023
182023
Strategi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas pada era pandemi covid-19
I Ramadhan, H Firmansyah, H Wiyono
Jurnal Basicedu 6 (4), 6042-6056, 2022
172022
Kearifan lokal dan kajian etnis di Kalimantan Barat
I Ramadhan, H Firmansyah, H Wiyono
Penerbit Lakeisha, 2022
162022
TRADISI MASYARAKAT SAMBAS: IDENTIFIKASI NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL DAN EKSISTENSINYA
A Januardi, S Superman, H Firmansyah
Jurnal Pendidikan Sosiologi dan Humaniora 13 (1), 185-192, 2022
162022
Belajar dan Pembelajaran (Konsep Dasar dan Teori)
H Firmansyah, AE Putri
Penerbit Lakeisha, 2021
162021
The use of Madrasah E-Learning for online learning during the covid-19 pandemic
H Firmansyah, F Minandar
Al-Ishlah: Jurnal Pendidikan 13 (1), 530-542, 2021
142021
Pemanfaatan Bangunan Cagar Budaya di Area Duizen Vierkanten Paal Kota Pontianak sebagai Sumber Pembelajaran Sejarah
H Firmansyah
Fajar Historia: Jurnal Ilmu Sejarah dan Pendidikan 5 (1), 15-28, 2021
132021
Historisitas dan perkembangan budaya masyarakat etnis madura di kalimantan barat
H Firmansyah, I Ramadhan, H Wiyono, S Superman
Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial 8 (2), 141-151, 2022
122022
Transformasi kurikulum 2013 menuju merdeka belajar di SMA Negeri 1 Pontianak
I Ramadhan, H Firmansyah, I Imran, S Purnama, H Wiyono
VOX EDUKASI: Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan 14 (1), 53-62, 2023
112023
Strategi Mempersiapkan dan Melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka Secara Terbatas Selama Masa Pendemi Covid-19 di SMA
I Ramadhan, H Wiyono, NM Adlika, H Firmansyah, S Purnama
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (4), 5213-5227, 2022
112022
Desain Pembelajaran Sejarah Berbasis Character Building
H Firmansyah, S Kurniawan
112017
Pembelajaran Berbasis Etnopedagogi
H Firmansyah, I Ramadhan, H Wiyono
Penerbit Lakeisha, 2021
102021
Urgensi dan Implementasi Pendidikan Karakter dalam Pembelajaran Sejarah Pada Masa Pandemi Covid 19
H Firmansyah, IR Chalimi
Jurnal Basicedu 5 (5), 4053-4063, 2021
102021
Desain Pembelajaran Sejarah Berbasis Character Building (Berdasarkan Kurikulum 2013)
H Firmansyah, S Kurniawan
Yogyakarta: Penerbit Ombak, 2017
102017
Penggunaan Film Dokumenter sebagai Media Pembelajaran Sejarah
H Firmansyah, AE Putri, S Maharani
Edukatif: Jurnal Ilmu Pendidikan 4 (2), 2754-2762, 2022
92022
Analisis Pemahaman Penelitian Tindakan Kelas Pada Guru-Guru IPS
S Purnama, NM Adlika, H Wiyono, I Ramadhan, H Firmansyah, ...
Jurnal Pendidikan Ilmu Sosial 32 (2), 263-279, 2022
92022
Pengembangan aplikasi “Pontianak Heritage” berbasis android sebagai media pembelajaran sejarah
H Firmansyah, S Bibi
Jurnal Pendidikan Sejarah Indonesia 3 (2), 157-169, 2020
82020
Eksistensi istana kerajaan di kalimantan barat sebagai sumber belajar sejarah
Y Kusnoto, H Firmansyah
HISTORIA: Jurnal Program Studi Pendidikan Sejarah 4 (1), 19-28, 2016
82016
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20