Ikuti
Riky perdana
Riky perdana
Universitas Muhammadiyah Riau
Email yang diverifikasi di umri.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Endorsement: media pemasaran masa kini
WL Hardilawati, ID Binangkit, R Perdana
JIM UPB (Jurnal Ilmiah Manajemen Universitas Putera Batam) 7 (1), 88-98, 2019
642019
Sosialisasi, Persuasi, Involvement dan Minat Investasi di Pasar Modal: Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau
RA Perdana, W Ramashar, R Perdana
Muhammadiyah Riau Accounting and Business Journal 1 (1), 030-038, 2019
72019
Pelatihan Manajemen Pemasaran Dan Strategi Pada Guru Dan Siswa SMA Negeri 13 Pekanbaru
WL Hardilawati, H Zaki, DI Siregar, I Akhmad, ID Binangkit, R Perdana
Jurnal Pengabdian UntukMu NegeRI 2 (2), 28-34, 2018
32018
Hospital Resource Management Interoperability for Pandemic Management: Research Development
R Perdana, D Kartini, Y Azis, U Kaltum
International ABEC, 98-103, 2021
22021
Manajemen pembelajaran berbasis google suite dan articulate storyline 3
WL Hardilawati, HT Hinggo, ID Binangkit, I Akhmad, DI Siregar, H Zaki, ...
VALUES: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat 2 (2), 77-84, 2020
22020
Factor analysis of dynamic capabilities on public health centers operation performance
R Perdana, D Kartini, Y Azis, U Kaltum
Journal of Industrial Engineering and Management 16 (2), 438-452, 2023
2023
Factor Analysis of Electric and Environmentally Friendly Vehicle Selection in Pekanbaru City
UK Riky Perdana, Dwi Kartini, Yudi Azis
The Global Advanced Research Conference on Management and Business Studies …, 2022
2022
Digital Pharmacy Management Application in Indonesia: Problems and Solutions
DIS Riky Perdana, Wan Laura Hardilawati
The Global Advanced Research Conference on Management and Business Studies …, 2020
2020
ANALISIS PENGARUH E-MARKETING MIX DAN WORD OF MOUTH TERHADAP BUYING DECISION PADA 3 TOKO ONLINE POPULER DI KOTA PEKANBARU
R Perdana, S Restuti
Jurnal Tepak Manajemen Bisnis 11 (2), 437-448, 2019
2019
CETAK BIRU PENELITIAN
R Perdana
Penerbit K-Media, 0
ANALYSIS OF EFFECT OF BRAND COMMUNITY TO BRAND LOYALTY OF THE USERS COMMUNITY OF INDOSAT PRODUCTS AT FACULTY OF ECONOMIC OF RIAU UNIVERSITY
R Perdana
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–11