Ikuti
Fresy Nugroho
Fresy Nugroho
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang
Email yang diverifikasi di ti.uin-malang.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Desain Perubahan Perilaku pada NPC Game Menggunakan Logika Fuzzy
YM Arif, F Kurniawan, F Nugroho
National Seminar on Electrical, Informatics, and Its Education, 2011
212011
Implementasi Metode Path Finding dengan Penerapan Algoritma A-Star untuk Mencari Jalur Terpendek pada Game “Jumrah Launch Story”
G Mutaqin, JN Fadilah, F Nugroho
Walisongo Journal of Information Technology 3 (1), 43-48, 2021
182021
Rancang bangun film animasi 3D sejarah terbentuknya kerajaan Samudra Pasai menggunakan software Blender
N Hidayah, FP Damayanti, IN Hidayah, K Ainiyah, JN Fadila, F Nugroho
JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) 5 (3), 164-176, 2020
162020
Immersive bicycle game for health virtual tour of uin maulana malik ibrahim Malang
M Faisal, H Nurhayati, YM Arif, F Kurniawan, F Nugroho
Jurnal Teknologi 78 (5), 2016
152016
An artificial neural network-based finite state machine for adaptive scenario selection in serious game
YM Arif, H Nurhayati, AF Karami, F Nugroho, F Kurniawan, H Rasyid, ...
International Journal of Intelligent Engineering & Systems 16 (5), 488-500, 2023
132023
Penerapan Metode Finite State Machine pada Game Santri on the Road
H Sifaulloh, JN Fadila, F Nugroho
Walisongo Journal of Information Technology 3 (1), 11-18, 2021
132021
Aplikasi chatbot “MI3” untuk informasi jurusan teknik informatika berbasis sistem pakar menggunakan metode forward chaining
ZN Baiti
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim, 2013
132013
The implementation of e-commerce for micro, small and medium enterprises (msmes) in covid 19 pandemic era
I As’ad, M Alwi, B Anitasari, AAJ Sinlae, F Nugroho, K Anwar
International Conference on Social, Economics, Business, and Education …, 2022
122022
Rancang bangun game 2D “Finding Tajwid” dengan metode finite state mechine menggunakan softwareunity hub
AN Anggraini, JN Fadila, F Nugroho
Jurnal Teknologi Informasi 5 (1), 88-93, 2021
122021
Pembuatan Simulasi Perang Zaman Pertengahan dengan Metode Pose to Pose Menggunakan Software Blender
SM Pamungkas, AR Putri, IA Pratama, N Nahdiyah, C Wulandari, ...
JISKA (Jurnal Informatika Sunan Kalijaga) 6 (1), 1-8, 2021
122021
Metode Pose to Pose untuk Membuat Animasi 3 Dimensi Islami" Keutamaan Berbuka Puasa"
MME Abdilah, JN Fadila, F Nugroho
Jurnal Sains dan Informatika 7 (2), 145-154, 2021
112021
Using business games to offer life skills for the vocational high school students
I Buditjahjanto, F Nugroho, M Hariadi, MH Purnomo
Proc. An International Conference of Senior Administrators, Policymakers …, 2008
112008
Perancangan Game 2 Dimensi Petualangan Anak Menyelamatkan Orangtua Sebagai Media Edukatif Bagi Anak Dengan Metode Waterfall
N Khairani, JN Fadila, F Nugroho
(JurTI) Jurnal Teknologi Informasi 5 (1), 19-23, 2021
102021
Plagiarism detection using manber and winnowing algorithm
M Faisal, F Nugroho, M M El Sulthan, F Amini, MA Hariyadi, A Sedayu
International Journal of Advanced Science and Technology 29 (6s), 2130-2136, 2020
102020
Permainan bergenre petualangan (adventure game) berbasis Android dengan konten pembelajaran huruf hijaiyah/bahasa Arab
F Nugroho, F Kurniawan
92012
Desain Serious Game Sosialisasi Bencana Berbasis Model Teori Aktifitas
F Nugroho, EM Yuniarno, M Hariadi
Jurnal Mnemonic 2 (1), 59-66, 2019
72019
Penerapan materi ilmu pengetahuan alam pada serious game sosialisasi mitigasi bencana berbasis model teori aktivitas dan taksonomi bloom
F Nugroho, EM Yuniarno, M Hariadi
Register: Jurnal Ilmiah Teknologi Sistem Informasi 5 (2), 106-117, 2019
72019
Increase dehazing process using fast guided filter on the dark channel prior
R Mutaqin, F Nugroho, N Gumilar
2017 5th International Conference on Electrical, Electronics and Information …, 2017
62017
Mt. Kelud haze removal using color attenuation prior
F Nugroho, E Yuniarno, MSN Supeno, M Hariadi
IOP Conference Series: Materials Science and Engineering 185 (conference 1 …, 2017
6*2017
Pembuatan Game 2D Susun Terjemah Kosa Kata Bahasa Arab dengan Memanfaatkan Library A* Karya Aron Granberg
Y Ansori, JN Fadila, F Nugroho
Jurnal Informatika Polinema 7 (4), 13-18, 2021
52021
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20