Naili Farida
Naili Farida
Administrasi Bisnis, fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Diponegoro
Verified email at live.undip.ac.id - Homepage
TitleCited byYear
Pengaruh nilai pelanggan dan kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan, melalui kepuasan pelanggan pada pelanggan bus efisiensi (Studi PO Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
M Woro, F Naili
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 2013
922013
Analisis model kepuasan terhadap pembelian ulang
N Farida
Jurnal Dinamika Manajemen 5 (2), 2014
112014
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata Dan Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan (Studi Pada Pengunjung Domestik Taman Wisata Candi Borobudur)
RA Putri, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (1), 225-235, 2015
102015
Pengaruh Kepercayaan Merek, Switching Cost, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi pada pengguna ponsel Nokia pada mahasiswa FISIP Universitas Diponegoro …
HA Nisa, N Farida, RS Dewi
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 2013
92013
Engaging customers through social media to improve industrial product development: the role of customer co-creation value
I Hidayanti, LE Herman, N Farida
Journal of Relationship Marketing 17 (1), 17-28, 2018
82018
Determinants of marketing performance: innovation, market capabilities and marketing performance
N Farida
Jurnal Dinamika Manajemen 7 (1), 59-65, 2016
82016
Repeat purchase intention of Starbucks consumers in Indonesia: A green brand approach
N Farida, E Ardyan
Market-Tržište 27 (2), 189-202, 2015
82015
Pengaruh Orientasi Pasar dan Orientasi Kewirausahaan Terhadap Keunggulan Bersaing Melalui Inovasi Produk sebagai Variabel Antara (Studi Kasus pada IKM Batik di Kampung Batik …
R Helia, N Farida, B Prabawani
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 4 (4), 281-290, 2015
82015
Pendahuluan
I Bab
8*2010
Loyalitas Pelanggan, Melalui Kepuasan Pelanggan Pada Pelanggan Bus Efisiensi (Studi Po Efisiensi Jurusan Yogyakarta-Cilacap)
W Mardikawati, N Farida
Jurnal Administrasi Bisnis 2 (1), 64-75, 2013
72013
Ikatan Finansial, Sosial, Struktural terhadap Loyalitas Nasabah BNI
N Farida
Jurnal 40 (1), 2008
72008
Effects of convenience online shopping and satisfaction on repeat-purchase intention among students of higher institutions in Indonesia
N KIN, N FARIDA
The Journal of Internet Banking and Commerce 21 (2), ---, 1970
71970
Effects of convenience online shopping and satisfaction on repeat-purchase intention among students of higher institutions in Indonesia
N KIN, N FARIDA
The Journal of Internet Banking and Commerce 21 (2), ---, 1970
71970
Pengaruh Nilai Pelanggan Dan Hambatan Berpindah Terhadap Loyalitas Pelanggan Serta Implikasi Pada Perpindahan Merek Studi Pada Mahasiswa Fisip Undip Semarang Pengguna Kartu …
N Farida
Jurnal Administrasi Bisnis 1 (1), 2012
62012
Pemasaran Produk Pertanian
N Farida
LEPHAS. Ujung Pandang, 1986
61986
The important role of consumer conviction value in improving intention to buy private label product in Indonesia
BB Retnawati, E Ardyan, N Farida
Asia Pacific Management Review 23 (3), 193-200, 2018
52018
Model of Relationship Marketing and E-Commerce in Improving Marketing Performance of Batik SMEs
N Farida, A Naryoso, A Yuniawan
Jurnal Dinamika Manajemen 8 (1), 20-29, 2017
52017
Gender Differences In Interest in Using Electronic Money: An Application of Theory Planned Behavior
N Farida, E Ardyan
International Review of Management and Marketing 6 (4), 898-903, 2016
52016
Pengaruh Citra Destinasi, Fasilitas Wisata dan Experiental Marketing Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan
RA Putri, F Naili, DR Shinta
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis. Universitas Diponegoro, 2014
52014
Pengaruh Kompensasi dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja Melalui Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Karyawan Bagian Produksi PT. Estika Pulau …
E Sumarno, A Pradhanawati, N Farida
Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis 2 (3), 131-137, 2013
52013
The system can't perform the operation now. Try again later.
Articles 1–20