Ikuti
Rizky
Rizky
Universitas Amikom Yogyakarta
Email yang diverifikasi di amikom.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penerapan Konsep Gamifikasi pada Perancangan Aplikasi Pembelajaran Al-Qur’an
IA Prasetyo, S Destya, R Rizky
Semnasteknomedia Online 4 (1), 4-8-37, 2016
332016
TUNAS Mengenal Pramuka Indonesia
KS Rizky
Jogja Bangkit Publisher, 2012
21*2012
Pengujian Usability pada Tangible Game Sebagai Media Promosi Candi
R Rizky, SLG Pudrianisa
INFOS Journal-Information System Journal 2 (1), 13-19, 2019
82019
Penyusunan Guideline Desain Pembelajaran Pada e-Learning Pembelajaran Al-Qur’An
S Destya, I Prasetyo, R Rizky
Semnasteknomedia Online 4 (1), 2-5-37, 2016
82016
Pendidikan mitigasi bencana erupsi gunungapi menggunakan game edukatif PASGA (Pasukan Siaga Gunungapi)
R Rizky, AL Permatasari
Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 7 (2), 165-169, 2020
42020
Implementasi Metode Pendekatan Design Thingking Dalam Pembuatan Aplikasi Membaca Berbasis Visual 3D untuk Anak Kelas Satu Sekolah Dasar
AJ Rahman, R Rizky, M Hanafi, NA Maulana
Jurnal Pendidikan Multimedia (Edsence) 4 (1), 43-52, 0
4
Perancangan aplikasi SOL-MATH untuk pendidikan matematika SMP/Sederajat dengan metode design thinking
A Majid, IG Sonya, R Rizky
Jurnal Pendidikan Multimedia (Edsence) 4 (1), 53-60, 2022
22022
PERANCANGAN RENCANA STRATEGIS PADA E-LEARNING PEMBELAJARAN AL-QUR’AN
R Rizky, S Destya, IA Prasetyo
SEMNASTEKNOMEDIA ONLINE 4 (1), 2-5-31, 2016
22016
Jati Diri Pramuka Indonesia
KS Rizky
Galangpress Publisher, 2012
22012
Pengembangan Augmented Reality berbasis Geolokasi di Kabupaten Sleman
AL Permatasari, IA Suherningtyas, R Rizky, RA Suprapto, ST Astuti
Media Komunikasi Geografi 23 (2), 178-187, 2022
12022
PENGEMBANGAN TANGIBLE GAME BRAILLE UNTUK PENYANDANG TUNANETRA
SD Rizky
Jurnal teknologi informasi Techno.com 21 (01), 177-188, 2022
1*2022
PEMBERDAYAAN PROGAM PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING KEPADA GURU DENGAN MODEL GAMIFIKASI
R Rizky
Jurnal Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ 8 (1), 111-117, 2021
12021
Board Game Arkeologi sebagai Media Komunikasi Pemasaran Efektif
SLG Pudrianisa, R Rizky
JURNAL PIKMA PUBLIKASI ILMU KOMUNIKASI MEDIA DAN CINEMA 2 (2), 2020
12020
PEMBERDAYAAN PROGRAM MEMBANGUN SUASANA BELAJAR YANG NYAMAN MELALUI GAME EDUKASI KAHOOT!
SLG Pudrianisa, R Rizky
PROSIDING SEMINAR HASIL PENGABDIAN MASYARAKAT, 373-378, 2019
12019
Implementasi PID Dalam Mengendalikan Motor Menggunakan Metode PID dan Mikrokontroler Atmega
J Pane, S Novita, S Aryza, H Hamdani, R Rizky, A Ahmad
Seminar Nasional Teknologi Komputer & Sains (SAINTEKS) 1 (1), 2019
12019
Penggunaan Game Edukatif Untuk Pendidikan Mitigasi Bencana Gempabumi Di SD Islam Terpadu Bina Anak Islam Krapyak Panggungharjo Sewon Bantul
AL Permatasari, R Rizky
Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Masyarakat 1 (1), 13-18, 2018
12018
Pelatihan Pembuatan Media Literasi Digital Berbasis Website Untuk Peningkatan Gerakan Literasi Sekolah
R Rizky
Prosiding Seminar Hasil Pengabdian Masyarakat 1 (1), 193-198, 2018
12018
ANALISIS KEBIJAKAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA PT. PULAU SEROJA BANJARMASIN
R RIZKY
Universitas Islam Kalimantan MAB, 2024
2024
Implementasi website e-commerce sebagai media platform jual beli akun game di rizzstore
R Rizky
ABDIMAS: Jurnal Pengabdian Masyarakat 2 (2), 110-120, 2024
2024
Educational Game Quality Assessment Based on The User's Persona Profile: A Systematic Literature Review
R Rizky, E Zulaikha, D Purwitasari
Proceedings of the Asian HCI Symposium 2023, 89-98, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20