Ikuti
Ricardi S Adnan
Ricardi S Adnan
Sociology Universitas Indonesia
Email yang diverifikasi di ui.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
The role of academia as an external resource of innovation for the automotive industry in Indonesia
E Aminullah, RS Adnan
Asian Journal of Technology Innovation 20 (sup1), 99-110, 2012
262012
Potret Suram Bangsaku: Gugatan dan Alternatif Desain Pembangunan
RS Adnan
92017
Dinamika Struktur-Agensi dalam Perkembangan Industri Otomotif Indonesia
RS Adnan
Masyarakat, Jurnal Sosiologi 19 (1), 84-99, 2014
92014
Pemasaran Sosial
RS Adnan
Pusat Penerbitan Universitas Terbuka, Jakarta, 2005
92005
The vuca era creates covid-19 pandemic in indonesia being complicated
RS Adnan, FK Anam, R Radhiatmoko
Sosiohumaniora 23 (3), 437-447, 2021
72021
Gerakan mahasiswa untuk Reformasi
RS Adnan, A Pradiansyah
Soemardjan, S.(Hg.): Kisah Perjuangan Reformasi; Jakarta, 133-196, 1999
71999
Target Adopter: Transformasi Pemasaran Sosial yang Mengubah Wajah Indonesia
RS Adnan
62013
Institutional reconstruction of promoting and maintaining the level of compliance with health protocols in Indonesia during the pandemic
RS Adnan, SHB Harmadi, S Hardjosoekarto, N Muhammaditya
Systemic Practice and Action Research 36 (3), 377-406, 2023
52023
Pemasaran Sosial: Suatu Pengantar
RS Adnan, HIB Prasetyo, M Muzammil, A Santosa
Jakarta: Universitas Terbuka, 2014
52014
The adaptive science communication model in the middle of VUCA era in Indonesia: Study of startup Kok Bisa
SAE Putri, RS Adnan
Informasi 52 (1), 1-22, 2022
42022
Pemberdayaan komunitas purna Pekerja Migran Indonesia melalui organisasi berbasis komunitas Forum Warga Buruh Migran
R Saleh, RS Adnan, A Raharto
Jurnal Kependudukan Indonesia Volume 17 (2), 2022
42022
Kekuatan Kapital-Kapital Kelembagaan: Belajar dari Dua Koperasi Sukses
RS Adnan
MASYARAKAT: Jurnal Sosiologi, 21-38, 2014
42014
Resources of Innovation in Indonesian Automotive Industry the Role of University and Public Research Institute (PRI)
E Aminullah, RS Adnan
42011
Popularitas Dan Komodifikasi Konten Televisi Di Era Digital
KA Aditianingrum, R Adnan
Jurnal Analisa Sosiologi 12 (2), 2023
32023
Social Conflict among Mining Company and Community
RS Adnan, GR Somantri
Indonesian Journal of Religion and Society 4 (1), 28-40, 2022
32022
Bencana, Kelembagaan, dan Masyarakat
RS Adnan
Talenta Conference Series: Local Wisdom, Social, and Arts (LWSA) 2 (1), 1-11, 2019
32019
The Role of Social Capital and Knowledge Capital for Freelance Creative Workers in Audiovisual Industry:-
FR Ramadhiani, RS Adnan
The Journal of Society and Media 7 (1), 19-48, 2023
22023
Rebranding Sebagai Manifestasi Reformasi Birokrasi Era New Normal: Perspektif Digital Era Governance
Y Mamuko, R Adnan
Civil Service Journal 15 (1 Juni), 71-82, 2021
22021
The transformation of science communication in vuca era: study of media startups kok bisa in indonesia
SAE Putri, RS Adnan
Journal of Indonesian Social Sciences and Humanities 11 (1), 57-74, 2021
22021
Precariousness Pada Creative Labour di Industri Film Indonesia
A Mediarta, RS Adnan
Ultimart: Jurnal Komunikasi Visual 13 (2), 25-34, 2020
22020
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20