Hubungan status gizi dan usia menarche dengan kejadian dismenore siswi SMP Negeri 2 Sawan NPW Savitri, DM Citrawathi, N Dewi Jurnal Pendidikan Biologi Undiksha 6 (2), 93-102, 2019 | 50 | 2019 |
The effectiveness of question-based inquiry module in learning biological knowledge and science process skills PB Adnyana, DM Citrawathi International Journal of Environmental & Science Education 12 (8), 1871-1878, 2017 | 31 | 2017 |
Efektivitas pelatihan pembuatan Flipped classroom video dengan Smartphone dan aplikasi Kinemaster (Program PkM) PB Adnyana, DM Citrawathi, N Dewi Proceeding Senadimas Undiksha 1765, 1758 | 31 | 1758 |
Analisis Kebutuhan untuk Pengembangan Modul Inkuiri Berbasis Pertanyaan (Mibp) di SMP DM Citrawathi, PB Adnyana, MPA Santiasa JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia) 5 (1), 1-11, 2016 | 30 | 2016 |
Model Pendidikan Karakter Berbasis Tri Kaya Parisudha Terintegrasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar PB Adnyana, DM Citrawathi Seminar Nasional Riset Inovatif 5, 862-868, 2017 | 22 | 2017 |
Hubungan pola makan aktivitas fisik pengetahuan gizi dengan indeks massa tubuh (imt) siswa kelas XI MIPA SMA NM Suyasmi, DM Citrawathi, IM Sutajaya Jurnal Pendidikan Biologi Undiksha 5 (3), 156-165, 2018 | 20 | 2018 |
Pengembangan pembelajaran biologi dengan menggunakan modul berorientasi siklus belajar dan pengaruhnya terhadap hasil belajar siswa di SMA DM Citrawathi Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 3, 534-551, 2006 | 16 | 2006 |
The Validity of tri hita karana (THK) oriented blended learning tools to improve student’s critical thinking ability N Dewi, PB Adnyana, DM Citrawathi Journal of Physics: Conference Series 1503 (1), 012052, 2020 | 15 | 2020 |
Sistem Reproduksi Manusia MD Citrawathi Yogyakarta: Graha Ilmu, 2014 | 15 | 2014 |
Keefektifan buklet edukatif tematik (bet) sebagai media pembelajaran kesehatan di sekolah dasar PB Adnyana, DM Citrawathi, S Maryam Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan 5 (3), 274-287, 2011 | 15 | 2011 |
The effect of flipped classroom based on disaster map visualization in disaster mitigation learning on students’ self-efficacy and critical thinking skills IBM Astawa, DM Citrawathi, IK Sudiana, I Wulandari Jurnal Pendidikan IPA Indonesia 11 (2), 303-313, 2022 | 13 | 2022 |
Analisis Kebutuhan Dalam Pengembangan Buklet Edukatif Tematik (BET) Untuk Pendidikan Kesehatan Di SD DM Citrawathi, PB Adnyana, S Maryam Jurnal Pendidikan dan Pengajaran 42 (3 Okt), 2009 | 13 | 2009 |
Hubungan pola sarapan dengan konsentrasi belajar belajar siswa smp negeri 2 Banjar NPSR Dewi, DM Citrawathi, G serfi Giada Wahana Matematika dan Sains: Jurnal Matematika, Sains, dan Pembelajarannya …, 2020 | 12 | 2020 |
Improvement of Adolescent Reproductive Health Understanding by Implementation of Educative, Collaborative, Participative, and Problem Based (ECPPB) Learning Strategy in … DM Citrawathi Bali Medical Journal (Bali Med J) 5 (3), 119-128, 2016 | 11 | 2016 |
Pengembangan model pendidikan kesehatan integratif dan kolaboratif di sekolah DM Citrawathi Prosiding Seminar Nasional Mipa, 2014 | 10 | 2014 |
Status Gizi dan Usia Saat Menarche Berkorelasi terhadap Kejadian Dismenore Siswi SMP NPSR Dewi, DM Citrawathi, NPW Savitri Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Sains Dan Humaniora 3 (2), 99-108, 2019 | 9 | 2019 |
Perbaikan Kondisi Kerja Mengurangi Beban Kerja dan Gangguan pada Sistem Muskuloskeletal Mahasiswa dalam Menggunakan Mikroskop di Laboratorium Biologi STKIP Singaraja IM Sutajaya, DM Citrawathi Majalah Kedokteran Udayana (Udayana Medical Journal) Vol 32, 2001 | 9 | 2001 |
The effectiveness of microteaching with OMTA model PB Adnyana, DM Citrawathi Journal of Physics: Conference Series 1387 (1), 012060, 2019 | 8 | 2019 |
The impact of iron supplementation toward hemoglobin levels on teenage girls in Bangli regency, Bali, Indonesia N Arini, M Bakta, DM Citrawati International Journal of Research in Medical Sciences 5 (8), 3454-3457, 2017 | 8 | 2017 |
Pengembangan Modul Biologi Berorientasi Siklus Belajar untuk Meningkatkan Penalaran dan Keterampilan Inkuiri Siswa SMA PB Adnyana, DM Citrawathi Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan 2 (3), 556-565, 2008 | 8 | 2008 |