Hendrikus Kadang
Hendrikus Kadang
Universitas Atma Jaya Makassar
Email yang diverifikasi di lecturer.uajm.ac.id
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
A study of service quality: an empirical investigation of indonesian airlines services
H Kadang, I Sukati
South East Asian Journal of Contemporary Business, Economics and Law 1, 101-107, 2012
52012
The Assessment of Factors Influencing Heritage Tourist’s Revisit Intention
R bin Baharun, H Kadang, UH bin Abdul Kohar
Open International Journal of Informatics (OIJI) 7 (2), 56-63, 2019
2019
A Cross-Case Analysis Approach on Heritage Tourist's Behavioural Intention to Revisit: Toraja Context
HK Rohaizat Baharun, Umar Haiyat Abdul Kohar
Proceeding: Serve International Conference 2018, 2018
2018
A Conceptual Review on Behavioural Intention to Revisit of Heritage Tourist
UHAK Hendrikus Kadang, Rohaizat Bin Baharun
Research Journal of Commerce and Behavioural Science 7 (1 November 2017), 2017
2017
Pengaruh kualitas jasa penerbangan, kepuasan konsumen dan referensi harga pada niat untuk membeli ulang
H KADANG
Text, 2008
2008
PENGARUH SIKAP ORANGTUA TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN YANG MENYIMPANG
H Kadang
Pembangunan Wilayah dan Masyarakat, 48, 0
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–6