Ikuti
Dwi Maharani, M.I.Kom.
Dwi Maharani, M.I.Kom.
Email yang diverifikasi di binadarma.ac.id - Beranda
Judul
Dikutip oleh
Dikutip oleh
Tahun
Penggunaan Aplikasi Tik Tok (Versi Terbaru) dan Kreativitas Anak
T Buana, D Maharani
Jurnal Inovasi 14 (1), 1-10, 2020
902020
STRATEGI RRI (RADIO REPUBLIK INDONESIA) PALEMBANG MEMPERTAHANKAN MINAT PENDENGAR DI ERA DIGITALISASI PENYIARAN
D Maharani
Publikasi Penelitian Terapan dan Kebijakan 4 (No. 1), 1-11, 2021
262021
Manajemen Komunikasi pada Petugas Kebersihan Kota Palembang
D Maharani
Mediator: Jurnal Komunikasi 11 (1), 119-128, 2018
112018
Makna pariwisata Pulau Kemaro menurut pengunjung dan perilaku komunikasinya
D Maharani
Jurnal Kajian Komunikasi 2 (1), 73-84, 2014
102014
Penggunaan Aplikasi Tik Tok (Versi Terbaru) Dan Kreativitas Anak
T Buana, D Maharani
Jurnal Inovasi 16 (2), 34-44, 2022
42022
Model Komunikasi Pariwisata Kampung Warna Warni Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan
D Maharani, MI Kom
MODEL KOMUNIKASI PARIWISATA KAMPUNG WARNA WARNI DESA BURAI KECAMATAN TANJUNG …, 2022
32022
Konstruksi Sosial Anak Punk Spektakel Klab Di Kota Palembang
N Aristin, D Maharani
Jurnal Inovasi 11 (2), 117-128, 2017
32017
Pola Komunikasi Interpersonal Pembina Lapas terhadap Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas II A Palembang
R Nugraha, D Maharani
Jurnal Inovasi 11 (1), 51-64, 2017
32017
Pengaruh tayangan terhadap minat menonton film sebagai media pembelajaran
U Hanny, RM Carepeboka, D Maharani
Jurnal Inovasi 14 (2), 45-53, 2020
22020
Analisis Semiotika Cover Majalah Tempo Edisi 7-14 Februari 2022 dengan Tajuk “Salah Urus Minyak Goreng”
MS Kardopas, D Maharani
Jurnal Pendidikan dan Konseling (JPDK) 4 (5), 4954-4960, 2022
12022
Opi Mall Marketing Communication Efforts to Increase the Number of Visitors During the Covid-19 Pandemic in 2021
FAD Yanti, D Maharani
Devotion: Journal of Research and Community Service 3 (11), 1.078-1.083, 2022
12022
PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KONTEN YOUTUBE SOSIAL EKSPERIMEN BAIM WONG
W EGIT, M Dwi
Universitas Bina Darma, 2020
12020
PENGGUNAAN ETIKA JURNALISTIK PADA PROGRAM ACARA DI TELEVISI (STUDI EVALUATIF PADA PROGRAM REPORTASE INVESTIGASI TRANSTV EPISODE “AYAM KAMPUS”)
D Maharani
Jurnal Inovasi 13 (2), 87-100, 2019
12019
IPPAR Model Pendekatan Konten Kreator dalam Strategi Meraih Engagement di Sosial Media pada Channel YouTube Selontok Fish Official
S Sahdan, D Maharani
El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat 4 (3), 1745–1755-1745–1755, 2024
2024
Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Cara Pencegahannya Bagi Siswa SMP Pancasila
D Setiawan, D Maharani
Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat Nusantara 5 (1), 621-624, 2024
2024
Interpersonal Skills of Raja Vegan UMKM HR in Building Relationships
EN Syafitri, R Oktaviana, D Misnawati, D Maharani
Indonesian Journal of Advanced Research 3 (1), 1-8, 2024
2024
Altruism and Welfare Practices of Pempek Cek Ayu in Micro MSME Business
J Pramudya, R Oktaviana, D Misnawati, D Maharani
Indonesian Journal of Advanced Research 3 (1), 35-54, 2024
2024
Studi Kasus Pola Komunikasi dalam Meningkatkan Kinerja pada Dinas Komunikasi dan Informatika Provisi Sumatera Selatan
YI Mahendra, D Maharani
Da'watuna: Journal of Communication and Islamic Broadcasting 4 (2), 802-814, 2024
2024
Sosialisasi Penggunaan Etiket Media Sosial dan Bahaya Penyalahgunaan Media Sosial pada Siswa-Siswi MTS Al Muawanah
D Maharani, MF Hakim, SRP Lexianingrum
Massa APJIKI: Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat 1 (2), 62-67, 2023
2023
Pola Komunikasi Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palembang Dalam Membangun Loyalitas Anggota
JB Mulia, D Maharani
Wardah 24 (2), 92-104, 2023
2023
Sistem tidak dapat melakukan operasi ini. Coba lagi nanti.
Artikel 1–20